aku dan belajar masak

Minggu, 20 November 2011

*ayam goreng n tempe goreng yang q buat*


tadi pagi saking laparnya n gak ada lauk, makanya q nekat goreng ayam sendiri *sebenernya cuma tinggal manasin ayam goreng aja* tapi itu udah bener-bener mukjizat buat q.. goreng tempe aja q gak berani lho.. apalagi kalo mau nyemplungin tempe ke wajan, pasti kompornya q matiin dulu, habis tu q ambil apa itu lupa namanya, pokoknya yang buat ngangkat gorengan, trus q masukin ke wajan pake alat itu..


habis tu nyalain kompornya sambil sembunyi-sembunyi di bawah kompor.. hohohohoho... maklum lah, waktu q masih balita, q pernah kecebur di wajan yang penuh dengan indomie rebus yang sudah siap untuk di angkat..


bayangin aja, q yang masih balita, imoud-imoud gitu yang masih polos tanpa dosa bisa-bisanya kecemplung di wajan, udah gitu wajannya di atas tungku yang apinya bener-bener gedhe.. sinting gak tu.. dan sampai sekarang di perut q masih terukhir pulau-pulau yang beraneka ragam..


udah lama banget kejadiannya, dan sampai sekarang bekasnya pun gak ilang.. mungkin gara-gara itu juga q jadi takut masak, apalagi kalo masak pake minyak.. wuiiihhhh, mending beli makan lah di luar, daripada ambil resiko lagi..


tapiii, tadi tu bener-bener deh keajaiban q mau goreng.. demi kelangusngan hiduplahh, kalo gak makan bisa-bisa mati kelaparan aku.. gorengnya pun sambil triak-triak manggil ibu q aku tadi.. hebring sendirilah pokoknya..hohoohohoh..


selesai q goreng, q duduk di meja makan, habis itu, aku buka piting yang di tutup pake tutup makanan, dan alamakkkkkkkkkkk isinya nasi goreng.. ngapain juga q tadi susah-susah masak n ambil resiko?? tapi puji Tuhan sampai sekarang saya masih bisa bernafas dan menikmati segarnya udara di sekitar kost q.. 



Get This Comment Form

6 comment(s):

adithc mengatakan...

wew... ada indomie rebus rasa lia heheheh...
:peace
trus gimana tuh?

kalo ati2 ya gak apa2 neng....
aku malah pernah nyemplung di drum minyak tanah
@.@

felisitas mengatakan...

sialan..
ket saiki ijih membekas..
:(
ra ilang2 og pie..

heh??
nyemplung drum munyak tanah?
njuk drume kobong gak??
wkekekekek

ADITHC mengatakan...

@felisitas
nasib anak bakul lengo mambu/lengo patra.
saking berlimpahnya minyak tanah, sampai2 ane mandi pake minyak tanah hahaha

note: adalah njlungup ke bak minyak

felisitas mengatakan...

jahahhahahahhahahhaha...
nek iso asah mentas mas..
sisan adus nggo geni sisan..
wekkekekekekkeke

rasane pie kui?

ADITHC mengatakan...

wasyeem lha malah kaya debus nek nganggo geni barang wkwkwk

rasane penak, nak awak anget. tapi nang mripat pedes

felisitas mengatakan...

jahahhahahah..
ning tenggorokan ap??
wah hebat lho..
nyemplung minyak tanah tapi gak luka..

q nyemplung mie we nganti ra ilang2 bekase..
:p

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com