First Love - Nikka Costa

Jumat, 25 November 2011

gak tau kenapa akhir-akhir ini suka banget nyanyi lagunya Nikka Costa judulnya First Love.. mungkin gara-gara inget pas SMA pernah di kasih partitur First Love, cuma gak pernah di mainin.. sekali nyanyi *walaupun gak afal lagunya* lama-lama jadi ketagihan n akhirnya q cari liriknya download deh lagunya..


sebenernya di komputer q ada lagunya,, cuma di laptop q gak ada, komputer q di rumah sedangkan q di kost, untung aja punya modem *pinjeman sih, soalnya modem q ilang*..


nehh kek gini ni liriknya...


Everyone can see
There's a change in me
They all say I'm not the same
Kid I use to be


Don't go out and play
I just dream all day
They don't know what's wrong with me
And I'm too shy to say


It's my first love
What I'm dreaming on
When I go to bed
When I lay my head upon my pillow
Don't know what to do


My first love
He thinks that I'm too young
He doesn't even know
Wish that I could tell him what I'm feeling
'cause I'm feeling my first love


Mirror on the wall
Does he care at all
Does he ever notice me
Does he ever found


Tell me teddy bear
My love is so unfair
Will I ever found away
An answer to my pray
For my first love...




kalo mau download lagunya klik disini..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com