hari paling memalukan

Kamis, 24 November 2011

kemaren hari yang bener-bener memalukan.. bayangkan saja, pas praktikum Basis Data, dosennya nyuruh kami ngisi kuesioner di exelsa.. trus pas menilai dosen n diri q sendiri q klik aja button 7 semua.. jadi intinya dosen n aku sama-sama sangat baik dalam kuliah.


trus pas giliran ngisi tentang hambatan mahasiswa, hkekurangan atau kelebihan dosen dan tentang hal yang perlu di tingkatkan.. q tu nulisnya pake bahasa-bahasa alay yang tulisannya gedhe kecil, trus kata-katanya sok-sok kecentilan gitu..


contohnya gini ni..
pas ada pertanyaan "hambatan / kendala selama perkuliahan".. nahh tu q jawab kek gini:
hmmMmmM...aPah yAch..kEk.nYa gAk aDa dEch,, 


trus pertanyaan "kekurangan n kelebihan dosen", tu q jawab kek gini:
aPah yAch..biNguNg nichh.. kEk.nYa gAk aDa dEch,,soAlna dOseEn.nya bAek ciHhh..


pertanyaan yang "hal yang perlu di rubah" aku jawab gini:
aDuuhhh, gAk tAu aquUe, cOz uDah maKcimal uSaha qU...


habis nulis kek gitu q pamer ke tiara, dia q suruh liat monitor q.. trus si jojo ikut-ikut liat.. trus gak tau kejadiannya gimana tiba-tiba  jojo mau ngrebut mouse q n mau klik save di kueisoner itu, trus q rebutan sama jojo, tau-tau si tiara megang tangan q kenceng-kenceng, q gigit aja tangannya dia..


dan sampai akhirnya berhasil juga mereka ngerjain q.. kuesioner q di save dan mampuslah aku,, kuesioner dengan kata-kata alayy sudah tersimpan,, mau di ganti pun gak bisa.. parahnya lagi, ngisi kuesioner pake akun q sendiri..


padahal itu khusus untuk mahasiswa sanata dharma.. n ada nama, nim, ada kepala prodi juga,, omaigot.. memalukan sekali.. habis temen q klik udah kek orang gila q.. kocar-kacir sendiri.. sedangkan yang lain cuma ketawa..


astagaaaa,,, nama baik q tercoreng ini.. jangan sampai tenar sebagai mahasiswa allay.. knock..knock lahh pokoknya..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com