jujur itu lebih baik

Selasa, 29 November 2011



kejadian menyebalkan itu berlangusng kemaren Selasa pas makul Struktur Data, aku dan temen-temen q berangkat telat.. trus nyampe kelas kami langsung di bagikan hasil ujian tengah semester kemaren, q liat nilai q 70.. lumayan lahh..


q buka kertas q, n q liat apa yang salah.. lalu mata q tertuju pada jawaban q yang di lingkari sama dosennya.. apa-apaan ini?? q baca catatan kecil di sebelah jawaban q,, tertera nama ketiga temen q,, arggghh, mampus lah..


kuliah berjalan seperti biasanya, tak ada kejanggalan dan tak ada sesuatu yang bikin males.. 30 menit sebelum kuliah berakhir, dosen bilang "nanti yang hasil utsnya di kasih catatan menenmui saya sepulang kuliah".. omai fucking shit!!


feeling q udah gak enak ini.. q bari inget, pertama kali kuliah dulu, dosennya pernah bilang "kalo contek-contekan langusng saya kasih nilai 0".. sumpah, gak bisa kebayangn kalo nilai q bener-bener 0.. mending kalo cuma nilai tugas..


lha ini, nilai UTS!! bener-bener menentukan nilai akhir.. omai...mau alesan apa lagi?? udah ketauan banget contek-contekan!! fuck emang!! Demi Tuhan q kerja sendiri itu.. q cuma kasih tau 1 baris aja sama salah satu temen q.. tapi kenapa bisa ada 3 orang gini??kek gini namanya sama aja ngrugiin aku banget lah!!


kuliah pun berakhir, q sama salah satu temen q yang q kasih contekan dulu ngaku ke dosennya kalo aku ngasih dia jawaban,, TAPI cuma 1 baris aja, itu pun cuma while(data==target) .. cuma tulisan itu aja bener-bener bikin nilai q di kurangi 15!! soal nomor 1 pun d kasih skor 0!!


sia-sia q ngerjain kalo endingnya kek gini.. cukup sekali ini aja jerih payah q sia-sia.. bangkek emang.. kalo di tanya kecewa, emang q kecewa banget.. harusnya q sama temen q gak remed malah jadi remed gini.. belom tentu juga kalo ujian remedial bisa dapet 70..


arrrggghhhhh, mau emosi juga udah terlambat!! kalo aja yang sama cuma 1 orang, mungkin aja gak bakal ketauan!! grrrrrrrrrrrrrrrrr......... ya sudahlahh, nasi sudah menjadi bubur, tak ada gunanya juga menyesali.. sekarang cuma bisa memperbaiki, jangan sampai mengulang kesalahan yang sama..


jujur memang menyakitkan.. tapi lebih menyakitkan lagi jika tak da yang percaya sama kita karena gak da kejujuran..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com