mimpi terburuk q

Sabtu, 05 November 2011

dari tadi pagi jam 2.30 sampai jam 7 pagi q tu mimpi buruk, udah bangun n nyuruh ortu buat nemenin tidur pun sama aja tetep kelanjutan mimpinya..

jadi gini mimpi q..
aneh banget mimpi q,, masak q tu ketemu sama temen kost q dulu pas q SMA, habis tu q lagi sama fery, n bertiga sama temen q itu.. q lupa kami ngomongin apa, pokoknya tiba2 tu fery sms q bilang kalo temen q itu hantu.. trus temen q tiba-tiba meluk q gitu, langsung kek ada aura-aura gak enak, bulu kudu q berdiri semua.. langsung q lari kenceng.. pokoknya bener-bener gek di film-film horor gitu..

dalam mimpi q keliatan keren sih, lari-lari, smebunyi-sembunyi dari hantu, tapii tetetp aja ketauan.. habis tu q lupa ngpain aja.. trus q kebangun.. q liat kanan kiri.. q cuma bisa diem.. tangan q ada di atas perut, kaki q rapat, kepala q menghadap ke atap.. sepertinya q tidur tenang..

tapi setelah q liat, bantal q udah nan jaoh di bawah kaki q.. padahal biasanya kalo q tidur seburuk apapun mimpi q, bantal q gak pernah pergi kemana-mana.. anehhh, kalo posisi bantal ada di bawah kaki, otomatis tidur q bener-bener gak tenang, bahkan q berontak..

tapii saat q bangun kenapa posisi q bisa setenang itu?? anehhh, q juga bingung kenapa bisa begitu.. gak pernah q tidur dalam posisi kek gitu.. biasanya kaki jempalitan ke mana-mana, tangan ada di kanan n kiri badan q, sedangkan semalem, tangan q dua-duanya ada di atas perut q tertata rapi.. q liat jam ternyata jam 2.31 pagi.. omaigot! biasanya mimpi jam segitu kan ada artinya??

mata q bener-bener berat,, tapi mau merem aja takutnya setengah matii.. q berusaha tetep melek, tapi susah, trus q ke kamar ortu q.. q minta ortu q tidur bareng sama q.. sampai di peluk pun q masih tetep gak berani merem..

sampai akhirnya q ketiduran, dan anehnya mimpi itu berlanjut, padahal q udah berusaha mengalihkan perhatian q.. tapiii sama aja,, q tetep mimpi kek gitu.. mimpi kedua q lupa kek gimana ceritanya.. tapi 11 12 sama mimpi yang pertama.. dan saat q bangun udah menunjukan pukul 7 pagi..

q liat ortu q udah gak ada di kamar q.. dan anehnya,, posisi tidur q sama kek tadi pagi jam 2.31.. tangan q tertata rapi di atas perut, kaki q rapat, bantal q pun tetep ada di bawah kaki.. padahal sebelum tidur q juga udah berdoa.. tapi kok tetep aja q mimpi kek gini..

semalem sebelum tidur q emang punya firasat gak enak, n ternyata bener, mimpi q semalem bener-bener jadi mimpi terbururk q seumur hidup.. gak ngerti kenapa bisa jadi kek gini.. keknya q juga gak ngpa-ngpain.. rasnaya masih sangat ngantug, pas q udah setengah sadar, tiba-tiba HP q nyala..

q tanpa sadar juga buka sms itu.. dari nomor gak di kenal, dan dari yohan.. kek gini isi sms dari Yohan..
coba buka group PPKM TI USD 2011 dan TI'10 Class A, bener p itu??

dalam hati bingung, ini orang ngomong apaan?? habis itu q buka lagi sms yang dari nomor gak di kenal tadi.. kurang lebih isinya begini:
maaf pemberitahuan teman kalian Pandu Dhewanata meninggal dunia karena kecelakaan hari ini. mohon bantuan untuk memberitahu teman yang lain. mau pada kesana gak? kapan? terimaksih.

awalnya pas baca kata Pandu Dhewanata itu, q pikir cuma bercandaan.. q pikir juga ntar ujung-ujungnya bakal bilang "pergi ke jepang membantu sapa gitu memberantas penjahat".. pas baca endingnya kok gak ada yang bercandaan.. q masih belom percaya..
habis tu q baca lagi sms dari yohan, dia bialng juga gitu.. astagaaaaaaaaaaaa,, shyok berat q bacanya... ternyata emang beneran dia udah berpulang ke rumah Bapa.. sumpah gak nyangka banget q.. kemaren pagi pas makul TOEFL, q bilang sama dia "ntar aja ndu, telat aja masuknya" n kami telat bareng-bareng sama temen-temen yang lain..

siangnya pun q masih liat dia naek motor sambil senyum-senyum.. gak taunya tadi pagi q dapet kabar dia udah gak ada.. buru-buru q nyalain laptop, liat di group FB.. udah penuh notif yang bilang dia udah gak ada.. ya ampun ndu, gak nyangka kamu bakal secepet ini pulang..

q buka-buka FB nya n liat statusnya.. dia bilang gini..
Mudik, meninggalkan Jogja dan segala yang ada di sana :)

dia bikin status kek gitu jam 1.34 PM, trus ada lagi status terakhirnya jam  5.53 PM, dia bilang gini:
Delay gara2 hujan lebat 3:(

dan itu status terakhirnya sebelum dia meninggal.. kata temen q yang udah layat tadi sama dosen-dosen, katanya tu dia nyelip truk gitu, trus gak taunya id depan truk juga ada motor.. senggolan deh stangnya, trus dia jatoh ke tengah nyampe helmnya pecah parah..

kalo naek motor yang hati-hati teman-teman.. jangan nyelip-nyelip gitu.. kita gak tau kapan kita di panggil Tuhan, hidup itu penuh misteri.. kematian itu bisa terjadi kapan saja.. hanya Tuhan yang tau.. dan kita sebagai manusia hanya bisa berdoa dan berhati-hati..
selamat jalan kawan,semoga kau bahagia di sana, doa kami bererta mu.. doakan kami yang masih berjuang di dunia.. rencana Tuhan itu indah teman, walaupun kadang sulit untuk kita terima.. REST IN PEACH PANDU..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com