sebelas sebelas duaribusebelas

Jumat, 11 November 2011

hari ini ada 2 orang spesial yang ulang tahun.. yang pertama kakak kelas q pas q SMA n yang kedua seseorang yang (dulu) sangat spesial buat q..


kakak kelas q itu baek banget orangnya, pas q ulang tahun, dia ngasih q jaket kembaran sama dia.. sampai sekarang masih q simpen jaketnya.. ya walaupun dulu sempat ada masalah yang cukup lama, tapi puji Tuhan sekarang kami udah baikan..


yang kedua, seseorang yang dulu sangat spesial.. dulu dia pacar q,, tapi itu dulu.. tapi cuma bertahan 4 bulan.. mau tau kenapa? yappp,, di gariskan dia harus menikah dengan orang lain.. wewewewewewewwww,,, jangan nething dulu.. orang tuanya harus balas budi sama seorang cewek yang umurnya 15 taon di atasnya..


tragis memang, tapiii setelah di pikir-pikir untung waktu itu kami putus.. kalo gak?? wuiiihhhhh, bisa-bisa tambah sakit ati aja q sama tu orang..


oke,, q cuma mau ngucapin:
selamat ulang tahun kak, moga panjang umur, sehat selalu dan cepet lulus kuliah, makin langgeng sama pacarnya.. :)


dan buat kamu..
selamat ulang tahun mas, semoga panjang umur, sehat selalu, makin di sayang keluarga, istri dan anak, moga jadi keluarga yang bahagia.. :)


ngomong-ngomong tentang tanggal 11, kenapa hari ini penuh dengan kesialan?? banyak juga yang sial di hari ini?? di FB pun banyak status yang bilang mereka benci tanggal ini?? bahkan ada juga temen q bilang kalo tanggal 11 11 2011 ini menurut fengsui merupakan angka sial?? padahal dulu tiap taon selalu q kenang tanggal ini..


gak ngerti juga lah, yang penting q suka 11 November,, semenjak taon 2007 q jadi suka sama tanggal ini,, tapiiii hari ini AKU BENCI SANGAT SAMA TANGGAL INI!! bener-bener benci pokoknya!! benci juga sama orang-orang yang bikin q jengkel!!

Get This Comment Form

3 comment(s):

Leonardo Bayu mengatakan...

aku tgl 13 heu...heu...

ndledex86 mengatakan...

wah tanggal bagus kok benci, hadeww

felisitas mengatakan...

@bayu: promosi ki critane :P
@ndledex: ehhh btw2 ini nama aslinya sapa??

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com