spesial someone

Jumat, 11 November 2011

bisa gila lama-lama kalo tiap kali OL bisa wall-wall'an gitu.. walaupun cuma 2 kali wall-wall'an tapi itu membuat q sangat-sangat bahagia.. apalagi pas diam-diam q buka accountnya dia.. pas q buka chat.nya dia kirim salah buat q ternyata.. *sebenernya dia salam balik buat q* tapi gak papa, yang penting di respon.. oiya, padahal kan q gak pernah nitip salam buat dia.. cuma temennya aja yang suka mengada-ada.. tapi gak papa, sebenernya juga pengen titip salam tapi malu.. hohoohohoh..


hmmm,, tadi sempet chat sama temennya dia, trus q iseng-iseng aja tanya-tanya "ehh btw, dia besok mau lanjut gak?".. trus temennya itu jawab "iya dia lanjut".. kalo dia lanjut, otomatis gak mungkin bisa ketemu lagi.. kalo dia gak lanjut sia-sia juga doa q selama ini..


bingunglah mau seneng ato sedih, yang jelas q bakal ngrasa kehilangan n seneng juga, coz sahabat q bisa lanjut jadi frater.. tapiiii, kalo lanjut ya sudahlahhh,, relakan saja.. seenggaknya udah banyak kenangan dulu *waktu masih deket*..


dari pas awal kenal, curi-curi pandang, mpe q bela-belain ke magelang, jalan-jalan bareng, nonton bareng, makan bareng, OL bareng, q nunggu dia lama banget buat OL trenyata dia malah tidur, padahal dia yang ngajak OL.. pokoknya semuanya bener-bener indah.. tapiiii itu dulu.. sekarang udah gak ada lagi nunggu-nunggu OL,, yang ada q OL dia OFF..


asem banget gak tu.. salah apa q coba mpe di kacangi gitu.. udah lama banget q nunggu tapi gak ada juga dia peduli.. astagaaaaaa,,, baru kali ini q nunggu orang bisa mpe 2 taon lebih... kalo emang dia bakal lanjut, q cuma bisa doain "moga kamu slalu bahagia do n moga jadi romo yang baik buat umatnya".. AMIN..

Get This Comment Form

4 comment(s):

ndledex86 mengatakan...

woh...penantian tiada akhir, jalan terbaik jika dia lanjut jd frater ialah kamu jadi suster saja...

felisitas mengatakan...

wekekkekeke, ya emang begitu pengennya :P

ndledex86 mengatakan...

tak amin i, berkahdalem, semoga terjadi menurut kehendakNya...tenan lho

felisitas mengatakan...

amin..amin..amin..
kita lihat saja besok..
wkekekkekeke

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com