cewek fucking shit

Jumat, 16 Desember 2011

gak nyangka ada cewek ke gitu, bayangkan aja, masak pacarnya mau maen sama temen-temennya aja gak boleh, mpe temen-temennya di katain A**.. gila gak tu?? udah gitu, pas ada salah satu guru ngewall pacarnya, bisa-bisanya si cewek itu cemburu..

nyadar woiii,, dia tu guru.. udah punya suami n anak.. gak mungkin juga mau nyrobot pacar mu.. gak tau malu banget sih mbak.. nyadar donkk... udah pada di benci kamu.. mau bikin ulah apalagi?? gak kasian apa sama pacar mu?? lama-lama di jaohin juga kmu sama pacar mu kalo sikap mu kek gitu..

malu donk mbak sama orang tua.. mpe gurunya aja gak suka sama kamu.. apalagi temen-temennya?? nyadar, dia juga manusia.. jangan di kekang gitu.. kamu bebas toh maen sama sapa aja.. masak pacarmu yang mau maen aja gak boleh.. bentar lagi ujian dia mbak..

jangan di tambah beban pikiran.. denger cerita tentang kelakuan mu aja udah emosi q, apalagi q yang ngalamin di kata-katain sama mulut licin mu itu!! nikmati ego mu mbak.. ahahahahahahah.. dan rasakan apa yang akan terjadi..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com