ika dan pasar malem

Minggu, 25 Desember 2011


di postingan kali ini, q mau nyritain tentang temen q yang namanya ika.. dia salah satu anggota MJ.. mungkin kalian bertanya-tanya kenapa q mau angkat tema ini di postingan kali ini, jadi begini kejadian Kamis kemaren menurut q bener-bener lucu dan konyol yang patut di acungi jempol 4.. hari Rabu kan pacarnya ika dateng jaoh-jaoh dari Jayapura, trus hari kamis mereka ada rencana jalan..

kamis pagi q ada ujian praktikum PBO jam 10.30, q sms ika buat ngasih modem q.. dan tau gak?? balesannya apa?? dia bilang dia lagi di salon creambath.. omaigot.. niat banget dia.. bener kan dugaan q sama fidel n icha (anggota MJ lainnya)..

jam 10.30 q ujian, dan akhirnya modem q gak jadi q kasih ke ika di karenakan dia masih di salon.. 30 menit berlangsung, tak ada satu pun kata yang q ketik di netbeans.. gilak! susah banget soalnya.. lalu q sms ika n suruh dia mabil modem biar ntar dia bisa ngirim jawabannya ke q..

5 menit kemudian dia dateng, q pura-pura ke toilet.. 10 emnit kemudian dia sms n bilang lagi berusaha ngerjain.. beberapa menit kemudian dia sms lagi n bilang kalo dia gak bisa ngerjain --"

oke.. mungkin ini jawaban dari Tuhan, dan q harus ngerjain sendiri.. materi udah q download dari blog q.. tapi sama aja gak ngerti suruh apa ini.. ckckkkckkc.. waktu emnunjukkan kurang 20 menit.. dan bim salabim q iseng-iseng aja asal mindahin main program ke kelas yang lain.. dan hasilnya olalalaaaaa bisa keluar tabelnya.. thanks God atas petunjuknya..

q kirim program q ke fidel n fery.. trus pas udah habis waktunya q mau kirim ke exelsa pak dosen, pas di suruh ngremane nama programnya, badalaaaaaaaaaaaaa program q ada yang kehapus.. ouchhh shit mennnn.. fucking shit!! program q ilang!! gemeteran tangan q.. gak mau lah dapet nilai jelek.. trus q download lagi deh program q yang q kirim ke fery tadi..

tapi sama aja, q ngirim program yang belom jadiii. okeee pasrah q.. dapet nilai jelek pasti.. :( tak lama kemudian fery nancepin flashnya ke komputer q, trus q edit deh, trus q kirim lagi.. untung punya q yang tadi masih bisa di hapus sama mas asdosnya..

okeee,, tak usah bahas ujian! yang ada malah bisa nambah stres.. lanjut crita Ika, mungkin sekitar jam 6 sore ke atas, ika mau nonton sama pacarnya.. dia jemput pacarnya ke hotel, rencana dia mau nonton n mau makan pizza..

dan kalian tau apa yang terjadi?? tantenya pacarnya ika marah-marah n nyuruh pacarnya ika pergi sama mereka.. alamaaaaaaakkk, alhasil ika pun ikut keluarganya pacaranya.. dan kalian tau mereka pergi kemana?? hahahahhahaha mereka pergi ke PASAR MALEM.. omaigot.. pagi-pagi ke salon cuma mau ke pasar malem..

kckckckckc, kasian banget kamu ka,, udah dandan-dandan malah perginya ke pasar malem.. wkekekkeke.. okeee,, ini adalah kejadian terunik yang pernah q denger.. ckwkekekekke.. dan paginya pacarnya ika di ajak tantenya ke candi Borobudur.. sia-sia sudahhh, gak jadi menikmati kota jogja berdua..

dan sorenya, ika harus pulang ke Jayapura, setelah 1.5 taon gak pulang.. dan akhirnya pulang dengan sedikit rasa kecewa.. clckkckckc.. yang tabah ya ka.. wkekkekekekeke.. oiya, selamat Natal Ika.. :D

Get This Comment Form

2 comment(s):

riariska mengatakan...

krik krikk baru baca

omagot li berle ah yg ke salon emang jatah rambutku harus di keramas untuk natalan li li li li li

felisitas mengatakan...

hahahhahaha..
gak papa ka, sapa tau habis ni banyak banget penggemarmu akkaakkaka..

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com