menjelang ujian

Jumat, 02 Desember 2011



ujian 1 minggu lagi.. gak bisa bayangin gimana nasib ujian q besok.. semua makul lama-lama makin susah aja.. dari makul yang q suka sekarang malah jadi q benci, makul q yang q benci pun, makin lama makin aja q benci.. heran q.. dulu waktu masih sekolah, pengen cepet-cepet kuliah, setelah kuliah pengen sekolah.. :(


kao di pikir-pikir emang mendingan jadi anak sekolah aja.. ujian gak serunyam kali ini.. kalo gak lulus langsung ngulang 1 semester.. kalo sekolah?? gak tuntas pun masih bisa remed trus naek kelas.. dah gitu kalo bolos 1 minggu pun, kalo ujian nilai tetep keluar..


lahh, sekarang?? masak cuma 3 kalo doank kesempatan bolosnya?? gak tau lah gimana IP q besok,, semester 2 yang gak terlalu puyeng aja nilai q bisa turun gitu apalagi semester ini yang hampir berhasil membuat q gak betah kuliah.. pastinya makin jelek aja..


aku janji, kalo emang IP q besok naik, q bakal rajin kuliah, gak akan bolos-bolos lagi.. *sesekali boleh*.. ahaiii... dan kalo IP q naek?? wuiihhh, bisa dapet HP baru lebih cepet q.. ahaiii.. semoga semoga semoga terkabul.. Amin.. :)

Get This Comment Form

2 comment(s):

Philippus Angga Purenda mengatakan...

smangat....smangat...tante...:)..aku juga begitu...tugas numpuk mnjelang ujian...uhh.letih.

felisitas mengatakan...

iya om..
banyak banget malah..
puyeng sendiri q..
apalagi mau ujian malah ada uts 2..
--"

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com