mirip film tadi

Sabtu, 17 Desember 2011

 
nasib..nasib..nasib.. kalo malming gini cuma ngalngut di rumah doank.. mau maen juga males.. seharian pasti di habiskan buat OL.. dari pagi sampe sore sebelum ke gereja.. kalo gak kegereja gini paling cuma stand by di depan TV n liat sinetron..

kapan malming q berwarna?? keknya gak bakal pernah deh.. ya sudahlah trima nasib saja.. hohohoho.. oiyaaaa,, tadi siang q liat film judulnya "Love So Divine".. q liat film tu mirip banget kek kisah q.. *sumpah gak boonk*..

intinya ada seorang frater jatuh cinta sama cewek.. trus endingnya so sweet banget.. nahhhh itu mirip banget sama kisah q sama nananana.. cuma bedanya dia belom jadi frater.. tapiiiii, bentar lagi dia jadi frater.. :(

mirip lah jadinya.. bener-bener dahh.. q aja mpe heran.. kok bisa gituuuuuuuu.. moga-moga aja endingnya besok bisa bener-bener sama.. akakakkaka... *mengharap sesuatu yang tak pasti*.. kalo emang kejadian beneran ajegileeeeeeeee,, gak kebayang bahagianya q.. :D

Get This Comment Form

4 comment(s):

Anonim mengatakan...

nyanyanyaa... saha atuh di dieu..??
calon frater.. trus ad calon suster ga nih..?? hehehee

Felisitas Brillianti mengatakan...

@anonim: q calon suster..
akakakakkka..

*AMIN*

viand mengatakan...

asdasdasd sinetron >,<

Felisitas Brillianti mengatakan...

hahahhahahahha..
bukan sinetron ian..
ni film korea lho..
akakakkakakaka..
:P

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com