nomor delapan :*

Kamis, 29 Desember 2011

untuk pertama kalinya q suka angka 8.. mau tau kenapa?? jadi gini, 27 Desember kemaren, pagi-pagi pas bangun tidur q liat HP q udah ada 6 SMS masuk.. q buka n saah satunya dari temen q SMP, namanya tari.. dia sms isinya kek gini:



"JUJUR ITU MENYENANGKAN"

-apa yang mau kamu katakan buat q selama tahun 2011 ini?-

1. I LOVE YOU FOREVER..
2. Jangan tinggalkan aku..
3. Biasa aja..
4. Aku pernah suka kamu tapi dulu..
5. Nyebelin..
6. Cerewet..
7. Sahabat terbaikku..
8. Mau gak jadi pacar ku?
9. Jangan lupain aku..
10. You're my best friend..
11. You're my best sister..
12. You're my best brother..
13. Aku suka kamu tapi aku punya pacar..
14. Kangen sama kamu..
15. Aku sayang sama kamu..
16. Aku benci kamu..
17. Matilah kau cepat..


awalnya gak q gubris.. tapi lama-lama jadi  penasaran juga q.. trus q bales deh tu sms,, cuma q bales "6 :P" yap, kenapa q bales angka 6?? soalnya dia emang palin crewet di antara temen-temen q dulu.. hohohohohoho.. trus iseng-iseng n harap-harap cemas q sms edo pake sms tadi *alay emang*..



10 menit q tunggu balesan ternyata gak ada sms yang masuk.. okelah,, lupakan.. ngapain coba q forward sms itu ke dia?? ya sudahlah, tak usah mengharap lebih.. q tinggal HP di kamar, trus q mandi n maen game di komputer..


jam 10 kurang q balek ke kamar mau ambil minum.. q penasaran juga walaupun berusaha melupakan sms tadi, q ambil HP n ada sms masuk, berdoa-berdoa moga di bls, pas q buka ternyata iyaaaa.... sorak sorai dah saking senengnya.. trus q buka deh smsnya.. wahh ternyata udah 40 menit yang lalu dia balesnya..


dia bales "hahahahha.. 8 aja.. hayo hayo" q lupa nomer 8 apa, tapi yang sudah q duga-duga pasti 8 tu isinya "sahabat terbaik q" dan pas q baca lagi sms dari temen q tadi, ternyata nomor 8 tu "mau gak jadi pacar q?" hahahahahhahaha,, walaupun q tau endingnya pasti dia bilang bercanda tapiiiiii udah seneng setengah mampus q bacanya.. ahahahhaha..


trus q bales "mau jawaban jujur apa boonk??" trus dia bales "ya jujurlah, hahahhahaha.. (trus enter-enter lagi) just kid kok.."


--" tu kan bener, endingnya juga cuma bercanda,, merusak suasana aja ni..sial.. gak papalah, walaupun dia bilang bercanda tapi q tau kok jauh di lubuk hati paling dalam dia serius.. *GILAKKK, PD BANGET SUMPAH!!! SEJAK KAPAN Q SE'PD INI???* jangan di contoh teman-teman.. Malu setengah mampus q kalo dia baca ini mungkin langsung ilfil gilak dia sama q.. *moga dia gak baca*.. --" ngpain juga dia buka-buka blog q, bls wall q aja gak mau.. ckckckc..


ya Tuhannnn, sampai kapan q nunggu terus... ckckckck, bentar lagi dia lulus trus jadi frater, tinggal di semarang 2 taon trus ke jakarta.. :( kalo emang endingnya gak bisa ketemu lagi ya sudahlah.. yag penting dia bisa jadi romo kelak.. AMIN.. :)

Get This Comment Form

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com