OS terakhir

Rabu, 07 Desember 2011

yipppiiiii, terakhir kalinya kuliah OS.. dosennya telat juga datengnya.. 20 menit baru masuk kelas.. yang dateng juga dikit banget, cuma 10 orang doank.. dan ini pun cuma bahas jawaban uts 2 minggu yang lalu.. makul inii lumayan memusingkan..

pake VMware

nah, kek gitu tu susah kan.. gak jelas gitu.. beda kan sama tampilan blogspot.. kalo blog mah bagus tampilannya.. lah ini cuma layar item, tulisannya pun putih, ada ijo, biru juga.. itu pun yang berwarna cuma buat file dan direktori doank..

uts 1 dulu lumayan membingungkan, cuma bisa ngerjain 4 soal aja dari 15 soal.. gila gak tu.. susahnyo kagak nahan.. tapi seiring berjalannya waktu akhirnya tiba saat uts 2 (1 minggu yang lalu) terjadi perubahan hebat.. dari 15 soal q kerjain semua oi.. tapi gak tau sih salah berapa.. wekkekkeke..

ni aja udah selesai kuliahnya, cuma 1 jam doank.. aneh ya, kalo udah terakhir-terakhir tu kuliahnya jadi enak-enak gini.. hohohoho.. oiyyaaa,,, semingu yang lalu kan pulpen q di pinjem sama asdos..  nahhh, kemaren gak di balikin.. trus tadi ni,, dia nuker pulpen q yang kemaren sama pulpen baru..

wuiihh, bakal q abadikan tu pulpennya,, gak bakal q pake.. ahaiii.. habisnya asdosnya ganteng sih.. ahahahahhahahahaha... ewer..ewer.... :)


Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com