rahasia sukses ujian PBO 2

Selasa, 06 Desember 2011

hari ini bener-bener menyenangkan buat q.. walaupun seharian ini 2 makul uts semua.. gak belajar semua pula,, tapi kok bisa lancar gitu q ngerjainnya??? mukjizat emang.. dan yang paling menyenangkan tu pas makul PBO kan UTS, q sama sekali gak ngerti.. ngerjain aja cuma cap cip cup.. n tapi pas di teliti,, salah q gak nyampe 10 dari 26 soal pilihan ganda dengan bahasa inggris..


emang ada sih rumusnya biar bisa ngerjaiin PBO dengan gampang dan banyak benernya.. mau tau rumusnya??? makanya kuliah di Sadhar dulu, ntar kalo ketemu q baru q kasih tau rumusnya.. akakakkakakaka.. tanpa nyontek dan tanpa cengcengpo.. ahaiiii..


pokoknya ujian Struktur Data n PBO 2 tadi bisa di katakan sukses! :)

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com