ujian praktikum basis data

Senin, 19 Desember 2011

tadi ujian praktikum basis data jam setengah 11, sebenernya dari kemaren temen-temen q pada bingung ujian jam 8, setengah 11 atau jam 1.. ada yang bilang jam 1, ada juga yang bilang jam 10.30, nahh kalo menurut q sih yang jam 8 itu..


q udah koar-koar ke temen q yang tanya ke q kalo ujiannya jam 8.. gak taunya tadi tengah malem, q baru nyadar kalo kelas q tu bukan kelas A tapi kelas B.. wuiiihh, sorak soray q.. gak jadi jam 8.. tapi tanggung jawab q harus sms'in temen-temen q kalo ujiannya tu jam 10.30 bukan jam 8..


ada sih satu orang yang gak q kasih tau kalo sebenernya ujiannya jam 10.30, biar aja tu orang berangkat pagi biar gak telat trus.. dan kahirnya jam menunjukkan pukul 07.00, alarm q bunyi,, agak nyantai sih.. coz masuk jam 10.30..


q cari HP q trus q sms seseorang untuk memastikan orang itu sudah bangun.. oke, sekali telpon langsung bangun.. baguslah, biar gak buang-buang waktu lagi.. hohohoh.. trus q suruh tu orang jemput q jam 8 kurang *pura-pura kuliah jam 8*..


jam 7.40 dia sms bilangnya udah otw.. okeee, perjalanan 10 menit.. q tunggu mpe jam 8 kurang gak nongol-nongol juga.. jam 8 q sms, dan d bales kek gini "maaf tadi yang bilang mau otw belom otw, karna ibu telpon".. sudah q duga kan..


trus q sms suruh cepet.. dan taukah kalian, dia nyampe depan kost q jam berapa?? jam 8.20 menit.. gila gak tu?? niat ujian apa gak tu orang, untung q bilang kalo ujian jam 8, coba ujian jam 10.30, beneran telat lama banget tu orang, mending ya kalo bisa ngerjain,, lha semua jawabannya aja nyontek semua tadi..


itulah yang bikin emosi, orang gak bisa harusnya usaha dikit lah, biar gak merugikan orang lain.. bukan malah ngrepotin n cuma bikin emosi orang.. dah gitu ujiannya susah lagi.. masak ujian basis data gak pake oracle,, gimana bisa tau bener ato gaknya??


pas q coba di kost juga ternyata banyak yang salah, sial banget, udah susah payah ngerjain gak taunya pas di run di oracle eror semua.. bayangkan 8 soal di run cuma bener 2.. itu pun ada yang q edit juga.. dan besok ada ujian basdat lagi buat ngerun query.nya.. ckckckkc.. baru kali ini ada ujian part II..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com