1st anniversary

Kamis, 12 Januari 2012

wuyeeeeeeeeeeee............ 12 Januari 2012 -> 1st Anniversary.. :) yaaaaaaapppppppppppppppppppppppp,,,,, hari ini tepat 1 tahun sudah sama si Fery.. wuyeeeeeeeeeeeee.... okayyy sesuai janji, hari ini beli kaos kembar (baca: bukan couple, cuma sama aja gambar n warnanya)..

gilaaaaaaaaakkkkk,, muter-muter distro gak ada yang cocok.. sebenernya udah ada yangs rek banget, tapi sayang beribu sayang kaosnya ukuran yang L udah habis.. padahal bagus banget sumprit dahhh.. :O

gak tau berapa distro tadi yang udah di masukin,, sampai akhirnya saking kepepetnya keburu q pulang, kami beli kaos yang yaaaa menurut q lumayan bagus sih, cuma gak sebagus di distro sebelumnya.. asli,, suka banget q sama kaos yang sebelumnya.. :O

oiyyyyyaaaaaaa, sebelum cari kaos, tadi kami sempet makan bakso di sebuah tempat yang bisa di bilang MAHAL BANGET!! bayangkan!! masak q beli bakso+teh botol sosro harganya 20.625.. ajegileeeeee gak tu.. omaigottttttttttt... mahal nyoooo.. itu mahhh 4 porsi bakso.. :O

pokoknya bener-bener menguras dompettt.. tapiiii enak banget baksonya.. baru makan 3 gelinding aja udah bener-bener kenyang q.. padahal ukurannya bisa di bilang kecill.. tapiiii, gak tau itu isinya apa, yang jelas enakkkk banggeeeeeeeetttttt..
habis makan bakso muter-muter cari kaos.. dan sampai akhirnya q jatuh cinta sama jaket di salah satu distro, tapiii mengingat gak boleh boros buat nabung beli HP, makanya q tahan-tahan n berusaha melupakan jaket itu, tapi ternyata sampai detik ini q masih kepengen jaket itu..

simple sih jaketnya..cumaaaaaaa gak tau kenapa tu jaket punya karisma yang bisa mengklepek-klepekkan hati.. tunggu bulan depan biar uangnya terkumpul baru bisa beli tu jaket.. :( coz pengeluaran q bulan ini bener-bener udah banyakkk banget... :O

karna hari udah mulai sore,, batal dehhh beli kue tart'nyaaaaaa... tapii gak papalahhh, yang penting kaosnya dapet.. oiyaaaaa, kaosnya tu warna abu-abu,, besok perdana di pake pas kami touring ke Gua Maria Kerep Ambarawa tanggal 21.. hohohooh.. yaaaaaa moga aja bisa berjalan dengan lancar besok tanggal 21, dan langgeng juga kami..

HAPPY FIRST ANNIVERSARY MONYET SAITON... :D




Get This Comment Form

2 comment(s):

Philippus Angga Purenda mengatakan...

cie..cie...cuit2...selamat ya tante...udah 1 tahun sm si om...Langgeng deh utk selamanya.GBU

Felisitas Brillianti mengatakan...

hahahhahaha..
makasih..makasih ya om..
:)

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com