akhirnya 100 (✿◠‿◠)

Senin, 02 Januari 2012

akhirnya setelah 529 hari karma q 100 juga.. kalo di tanya seneng ya senenglah.. apalagi tadi sempet kaget q karmanya udah 100, coz q pikir masih kurang 0.10 lagi, gak taunya emang udah 100.. :D untuk membuktikan emang bener udah 100, q liat deh status-status q yang kemaren-kemaren..

dan ternyata kemaren udah 99.97 jadinya y emang bener sekarang udah 100.. gilakkk, seneng banget q,, perjuangan q Ol trus akhirnya membuahkan hasil juga,, karma q plurk q yang kedua 100 men.. :D

 ini plurk q yang ke dua.. yang karmanya 100 :)

ini plurk q yang pertama :) karmanya udah 105.83 :)

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com