Badai Matahari

Kamis, 26 Januari 2012

gilakkkk ini hari terpanas sepanjang masa!! bayangkan!! udah pake 2 kipas angin q tarok bener-bener di depan q masih aja kepanasan banget q.. bilangnya sih karena ada badai matahari gitu.. jam 5 aja panasnya kek orang berjemur di jalan raya tanpa jaket dan tanpa alas kaki.. gilakkk banget pokoknya..


baru lepas dikit dari kipas angin udah keringetan.. kalo di daerah q, dari hari senen kemaren sampai selasa kemaren anginnya bener-bener kenceng banget, kalo sekarang gak tau q.. coz q gak keluar rumah.. sampai-sampai kemaren pohon aja mpe tumbang, padahal pohonnya lumayan lahh gedhenya..


pohon kelapa di tempat temen q juga roboh.. kalo besok kek gini lagi gak tau lahhh, kek gimana bentuknya.. bisa-bisa depan rumah q prontos gak ada pohon.. ckckckckkckckc

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com