bentar tapi mengesankan

Jumat, 27 Januari 2012

tanggal 21 kemaren sehabis q touring sama temen-temen q (baca di sini).. q jemput kak ika sama valdo di bandara, mereka dari Lombok, nyampe rumah sekitar jam 10'an malem.. di rumah adek q n temennya udah bakar gurameh.. wuuuyeeeeeeee guedhe menn guramehnya.. mantavvvv..


udah ngantug n capek berat itu.. tapii gak mungkin lahhhh q langsung tinggal tidur gitu aja.. akhirnya jam 12 lewat aku baru bisa tidur.. q ketiduran di depan TV.. paginya aku gak ke Gereja gara-gara tepar.. jam 8 bangun, OL bentar trus mandi..


makan ayam bakar, trus jam setengah 11 berangkat deh ke Seminari :) nyampe sana jam setengah 1.. si valdo sekalian mau nganter formulir pendaftaran plus sayarat-syaratnya.. di sana makan ayam apa gitu yang di kasih valdo oleh-oleh dari Lombok..


enak banget lhooo, agak pedes juga bumbunya.. hohohohoh.. sekitar jam setengah 3 kami udah harus pulang.. trus kami mampir ke kerkof ambarawa (makam romo Sandjaja).. di sana cuma doa trus pulang, kami mampir makan bakso di jalan monjali, bakso apa gitu lupa,, enak pokoknya..


trus kami mampir beli oleh-oleh di Pathuk, beli bakpia pathuk.. jalan sempit tapi rame beud.. orang mpe ada yang mau berkelahi juga tukang parkir sama pengendara motor.. trus pas mobil q papasan sama bis pariwisata, bis'nya tu kek mau ngrobohi mobil q, coz ban bis.nya yang sebelah kiri naek ke trotoar gara-gara gak muat, trus pas di gas, bisnya doyong ke arah mobil q.. gilakkk deg-deg'an banget.. kalo roboh beneran matilahh q.. gak mungkin bisa posting blog sekarang..


akhirnya sampai juga di bakpia pathuk 25 *promosi dikit*.. bilangnya temen-temen q paling enak itu.. hoihohohoho.. sayang beribu sayang yang bakpia keju belom di anter jadi stok'nya habis.. :3 tak apalahhh, yang kacang ijo juga enak,, trus habis beli langsung otw ke janti, kami nganter kak ika n valdo ke rumah temennya kak ika..


mereka mau nginep di sana.. biar paginya pas pulang ke Lombok deket sama bandara'nya.. hohohohoho.. tak apalahh, walaupun cuma bentar banget, tapii itu bener-bener mengesankan sekali.. :') jauh-jauh mereka ke Jogja cuma mau berkunjung ke rumah :'D


terimakasih kak ika, makasih valdo :D kapan-kapan main ke rumah lagi :)

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com