bukan dia tapi aku

Senin, 16 Januari 2012

lagu pertama yang berhasil bikin q ke cantol di tahun 2012 ini adalah lagunya judika yang judulnya bukan dia tapi aku.. awalnya pas q lagi gak ada kerjaan, q cuma duduk di depan TV gak tau mau nonton apa.. tau-tau adek q muterin lagunya judika itu..

sebenernya q dah tau sejak berapa hari yang lalu, cuma pas kemaren-kemarennya tu gak begitu merhatiin.. makanya gak bisa suka.. tapiii kemaren sabtu ni, pas adek q muterin lagu itu, kok tau-tau jadi seneng aja sama lagunya.. pas adek q mandi,, q diam diam nyusup ke kamarnya trus q bluetooth aja deh tu lagu..

trus q dengerin pake headset biar gak di denger, wuiiihhh,, syairnya mjj banget (mjj = mak jlep jlep, istilah untuk sakit hati tingkat dewa dewi).. pokoknya kalu denger lagu itu tu jadi inget masa lalu yang pait-pait (menggalau)..

kek gini ni lirik lagunya:

Berulang kali kau menyakiti
Berulang kali kau khianati
Sakit ini coba pahami
Ku punya hati bukan tuk disakiti

(*)
Ku akui sungguh beratnya
Meninggalkanmu yang dulu pernah ada
Namun harus aku lakukan
Karena ku tahu ini yang terbaik

(**)
Ku harus pergi meninggalkan kamu
Yang telah hancurkan aku
Sakitnya, sakitnya, oh sakitnya

Back to (*)(**)

Cintaku lebih besar darinya
Mestinya kau sadar itu
Bukan dia, bukan dia, tapi aku

Begitu burukkah ini
Hingga ku harus mengalah

Back to (**)
Cintaku cintaku
Lebih besar dari benciku lebih besar dari benciku
Cukup aku yang rasakan
Jangan dia jangan dia
Jangan dia jangan dia cukup aku

Jangan dia jangan dia cukup aku
Jangan dia

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com