celengan persahabatan

Selasa, 10 Januari 2012

menyenangkan sekali hari ini :) jam 10.30 pagi q, yanti, nopek berangkat dari rumah ke kampus q.. habis dari kampus trus servis motor.. kira-kira jam setengah 3 lewat kami selesai servis, trus langsung ke Amplas.. di sana pertamanya liat-liat film.. dan ternyata gak ada yang bagus,,, trus ke gramed.. di sana q tertarik baca buku tentang Helen Keller..


trus muter-muter ke tabloid HP.. seperti biasa masih terpikir di benak q tentang mimpi HP baru itu.. gak tau juga kenapa pengen banget q bisa dapetin HP itu.. kapann ya bakal terwujud??


habis liat-laita di gramed, trus kami turun ke Carrefour.. disana muter-muter juga liat-liat TV LED, trus liat-liat barang-barang elektronik lainnya.. ya itung-itung survei-survei barang buat rumah kaca q besok di pinggir pantai Senggigi..


pokoknya bener-bener di sana gila-gila'an.. cari-cari furniture.. pokoknya semua dehhh barang-barang rumah untuk rumah masa depan q.. ahahhahahahahha... itu mimpi yang bakal terwujud kalo udah sukses besok "punya rumah kaca di pinggir pantai Senggigi n gaji pertama q minimal 4 juta" mantap to??


pokoknya kalo sama temen-temen q tu semua ide n mimpi-mimpi gila pasti ada-ada aja idenya.. gak tau juga gimana tiba-tiba q punya mimpi kek gitu.. tapiii kalo aku percaya, semustahil apapun itu kalo percaya pasti suatu saat bakal terwujud.. hohohohohoho..


trus habis survei-survei kulkas, TV, meja, kursi, perlengkapan dapur, tempat tidur, cari perlengkapan buat anak kelak, piring, gelas *mulai deh menghayalnya*.. pas udah di celengan, tiba-tiba mata tertuju ke celengan angry bird.. wuiiiihhhhhh....


kek orang jatuh cinta pada pandangan pertama, langsung q ambil, q liat-liat mana yang bagus.. trus serempak bertiga beli celengan yang sama cuma beda gambar..


awalnya mau beli yang gedhe *21.000* tapi ajegilee aja, ntar harga celengan sama isi celengan bisa-bisa mahalan celengannya.. :3 trus akhirnya beli yang harga 16.000..


nyampe rumahnya Yanti, kami bertiga nulis mimpi-mimpi kami di masa depan di sobekan kertas kecil.. trus di kasih tanda tangan kami bertiga.. trus kami masukin sama-sama ke celangan kami masing-masing,, lalu kami masukkan koin pertama ke celengan kami..


uang koin itu senilai 500 rupiah, trus kami tandai pake kertas kecil yang di selotip di uang itu.. n kami bikin perjanjian, kalo kami bakal buka celengan itu sampai kami bertiga bener-bener udah berhasil mencapai mimpi yang ada dalam celengan itu..


dan barang siapa paling rajin nabung, maka mimpinya yang bakal lebih cepet terkabul.. ya sebagai motifasi aja..wkekekekkeke.. jam 9 malem q n nopek pulang,, mpe rumah q minta-minta ortu q uang receh,, wkekekke,, tapi perjanjiannya hari ini gak boleh masukin uang ke celengan selain permohonan tadi n uang pertama tadi.. hooohoho...



Get This Comment Form

2 comment(s):

riariska mengatakan...

z ada filnya helen killer loh :D bagus banget !

Felisitas Brillianti mengatakan...

hahahahhahahahah...
tapiii menggantung to filmnya..

btw2 sekarang kenapa bahsa mu papua banget ka???

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com