Chezy

Rabu, 04 Januari 2012

mau cerita dikit tentang anjing q yang paling kecil namanya Chezy.. kan anjing q yang paling kecil tu umurnya sekitar 6 bulan lah.. gak tau dulu pas dia masih di perut ibunya ngidam apa, yang penting sekarang jadi bringas gitu.. suka gigit sofa.. mpe sofanya bolong-bolong semua.. kalo mau tau cerita awal mula dapet Chezy baca di sini.

padahal udah di tutupin juga biar dia gak bisa masuk.. tapi apa daya, mungkin gugug q itu pinter kali y, bisa aja dia masuk.. padahal udah di tutupi pake anyaman bambu yang kalo q yang angkat sendiri gak kuat.. okelahhh wajar orang rumah pada marah..

tapiiii yang bikin q emosi, setiap kali q pulang dari kost (biasanya setiap jumat sore-minggu sore) pasti ada aja hari di mana mereka bilang kalo mau jual anjing q itu.. gilak aja.. itu anjing di kasih sama temen q.. seenak jidat aja di jual..

anjing q keturunan golden kintamani.. oke,, tiap hari emang q gak bisa ngrawat.. gak bisa ngasih makan.. tapi tu punya perasaan dikit kek.. gimana rasanya kalian yang jadi anjing!! majikannya mau jual kalian pasti sakit banget kan??

namanya juga binatang, mana mungkin bisa mikir kek kita?? konsekuensi punya anjing tu y kek gini, mending dari dulu pas awal di kasih tu nolak.. pas masih kecil aja di sayang-sayang, giliran udah gedhe aja di sia-sia.. ingat woiiiiiii.. suatu saat kalo kalian udah tua, kalian tu juga bakal bikin orang yang lebih muda emosi sama tingkah kalian..

kalo sekarang kita sayang sama keluarga (anjing q udah q anggep keluarga q sendiri), besok suatu saat kita butuh bantuan pasti di bantu.. misal ni, di rumah ada perampok bawa pistol, bisa aja kan anjing kita yang yang bantuin.. ingatttt ANJING itu hewan yang PALING SETIA sama manusia..

jangan sia-sia'in anjing.. dia masih kecil, mungkin aja to giginya masih gatel.. liat aja, kalo q udah sukses besok, q bawa pergi semua anjing-anjing q.. gak bakal q mau tinggal di sini lagi.. biar bisa hidup tenang.. udah stres mikir kuliah, masih aja di tambah mikir anjing yang mau di jual..

sumpah y, sampe ada yang ngomong mau jual sekali lagi bakal q bacot'i, gak peduli itu orang tua atau sapa.. liat aja, 2 atau 3 taon lagi bakal q bawa pergi anjing q.. biar kalian seneng!! kalo emang mau di jual sekarang, silahkan!! jangan harap q mau pulang ke rumah!! dan bakal q ganti semua kerugiannya.. AKU JANJI!!

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com