from Paris with love

Sabtu, 28 Januari 2012

ini film keren banget lho.. awalnya tu tentang kisah agen rahasia sama tunangannya.. trus akhirnya si agen rahasia itu di kasih tugas sama keduta besar amerika buat nangkep teroris.. dannn pas udah terakhir-terakhir tu bener-bener tak terduga banget,, seru banget pokoknya filmnya..


kalo penasaran mending pinjem aja filmnya ke rental film, atau download filmnya disini bener-bener keren pokoknya.. atau kalo gak mau repot-repot download n minjem, mending minta aja ke aku.. caranya gampang, tinggal dateng aja ke rumah q, bawa flas disk 1 giga udah cukup kok.. wkekkekekekkekeke..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com