Gua Maria Kerep Ambarawa

Kamis, 26 Januari 2012

kemaren Sabtu tanggal 21 Januari 2012, tepatnya pukul 06.20 aku dan teman-teman Bocah Seneng Dolan a.k.a BoSeDo berangkat dari rumah Yanti.. sampai jalan magelang tepatnya di depan terminal Jombor, yang lainnya duluan dan q nunggu si Fery dateng..

oiya,, perkenalkan anggota BoSeDo yang ke Kerep.. aku, nopek, yanti, ryan, fery, wiwid, dan deri (deri ini belom jadi anggota BoSeDo, cuma dia kemaren di ajak gitu dehhh).. kalo pengen tau mereka yang mana, silahkan add FB mereka.. hohohohoho..

masih ada sih anggota BoSeDo yang gak ikut, di karenakan ada acara yang kebetulan gak bisa di ganggu gugat oleh acara lain.. end then soo cuma kami ber7 deh yang berangkat.. oke perkenalannya udah aja.. lanjut lagi.. q sama fery ketinggalan 30 menit perjalanan.. trus dia naik motornya ngebut-ngebut gitu.. Puji Tuhan Alleluya kami selamat walafiat sampai tujuan..

temen-temen yang lain nyampe Kerep 10 menit'an lebih cepet dari kami.. sekitar pukul 10'an kami tiba di sana.. trus kami doa di depan Patung Bunda Maria.. hampir 30 menit kemudian kami menuju ke Taman'nya.. wuiihhh.. bagus banget.. mungkin di anggap kek Taman Eden kali ya.. pokoknya bener-bener bagus sodara-sodara..

kek gini ni salah satu contohnya:
(jalan setapak di dalam taman gitu ceritanya)

(anggap saja ini bukit berbatu yang sangat indah)

(para pegawai merawat taman)

(ada kolam ikan di situ, ikannya gedhe-gedhe pula)

(yang paling tengah q xixiixixi)

(aku paling pojok kiri)

(dari kiri belakang wiwid, aku, nopek, yanti, depan kiri fery, deri, ryan)

udah bisa bayangin kek gimana tempatnya?? kalo mau tau lebih jauh silahkan lia di album FB q.. hohohoho (cuma yang udah prend'nan ma aku aja yang bisa buka).. sekitar jam 17.30 kami pulang dehh, dan sampai kost jam 8, nyampe rumah jam 10'an lewat coz q harus jemput temen dulu di badara.. hohohohohoho.. sumprittt melelahkan tapi menyenangkan sekali :D

Get This Comment Form

2 comment(s):

Mp Blogger 3 mengatakan...

Gua maria kerep bagus sekali
semoga pariwisata Indonesia makin maju

Felisitas Brillianti mengatakan...

Sekarang udah ada patungnya :D gedhe banget :D

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com