harusnya gak remed

Kamis, 19 Januari 2012

kemaren selasa q ke kampus buat kalsikal remed Struktur Data, telat 30 menit..heheheheh,.. tapi gak papa,dosennya gak ngomel kok..johohoho.. di kelas dari jam 8 sampai jam 10.. di sana cuma njelasin soal uas kemaren doank.. trus pas udah selesai tu pada liat nilai di laptopnya bu dosen..


trus pas q liat nilai q,, tertera rata-rata 69.25, trus q tanya "bu emangnya ketuntasannya berapa?" trus ibunya bilang "70".. q bilang lagi "wahh berarti mepet banget bu nilai q".. trus ibunya tu gak tau bilang sama sapa, pokoknya bilang gini "sebenernya kalian berdua tu udah tuntas, kemaren saya belom masukin nilai remed kalian",, trus q tanya, kalian sapa bu?, trus ibunya bilang andro sama felisitas..


trus q di kasih tunjuk nilai remed q, ternyata remed q 82 nilainnya..dulu q pernah remed sekali pas uts 1 (baca ini), kalo yang 82 di masukin gak perlu remed q.. trus ibunya bilang "kalo besok kamu gak ikut remed, kamu tetep udah lulus", trus di pikir-pikir kalo misalnya q gak ikut, rugi 50rb donk q.. ya udah q bilang aja q tetep ikut, coz kalo nilainya lebih dari 82, ntar yang di pake yang paling gedhe nilainya.. tapii apa mungkin ya bisa dapet nilai lebih dari 82??


semoga..semoga semoga besok bisa dapet lebih q.. padahal kemaren udah shyok q karna IP q se ancur itu.. :3

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com