hijrah ke Jatiningsih

Sabtu, 14 Januari 2012

kemaren ziarah ke Jatiningsih bareng yanti n nopek + ibunya yanti.. berangkat jam 9 pagi, si nopek bilangnya mpe rumah q jam setengah 9, makanya jam 7 q udah bangun, siap-siap n jam setengah 9 kurang q dah siap.. (untuk pertama kalinya gak ngaret).. trus q telpon-telpon si nopek, gak ada jawaban sial..

ya udah deh, kalo nunggu tu pasti ada-ada aja gangguannya, kebelet pipis lah, kebelek *** lah,, dan bener.. dah jam setengah 9 lewat malah kebelet pipis,, kalo udah pipis tu pasti ntar lama coz pasti kebelet-kebelet trus.. :3

sekitar 10 menit di kamar mandi, ibu q bilang q udah di jemput.. wuiiihh, cepet-cepet dahhhh q keluar kamar mandi.. capcus ke rumahnya yanti trus chaooo deh.. mpe sana kurang lebih 1 jam kurang.. doa bentar trus foto-foto dehh (jadi intinya bukan ziarah tapi numpang foto)..

dari foto sok-sok gak sadar kamera, yang sadar kamera, sammmpaiiii foto skandal.. kek gini ni fotonya..
ini hanya sekedar foto, bukan kenyataan
ni foto pas lagi doa:
ni foto-foto yang lainnya:
yanti sama aku

segini dulu fotonya, lemot ini gedhe banget soalnya ukurannya..hohoohohoh.. fotonya nopek cuma dikit coz dia yang jadi photografernya,, hohoohoh..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com