HP baru

Sabtu, 07 Januari 2012

gak tau ada angin apa.. tiba-tiba mimpi punya HP baru SonyEricsson xperia ray.. omaigot... di mimpi tu seneng banget q.. :D coba aja kejadian beneran yah... pasti bahagia banget q.. :) kalo mau liat spesifikasinya klik di sini..


trus q berbagi kebahagian ke ibu q, q crita tentang HP baru itu ke ibu q.. trus ibu q tanya "merknya apa??" q bilang "Sony Ericsson yang touch screen", trus tau gak ibu q jawab apa?? di jawab "kok gak BlackBerry".. --" trus q bales deh "kan cuma mimpi, masak mimpi bisa milih".. kalo aja besok-besok tiba-tiba pas masuk kamar q liat ada bungkusan plastik putih, isinya kotak trus q buka ternyata HP baru pastinya bahagia banget q.. :D


tapiii kemungkinan kecill, bayangkan saja.. bulan ini harus bayar uang UKT q 2.045.000, bayar uang pendaftaran kuliah adek q 2.400.000, bayar uang sekolah adek q (yang kecil) 1.500.000, uang sekolah adek q (yang gedhe) 500.000, bayar uang ujian nasional adek q 1.010.000, beli laptop pula, belom lagi buat daftar remed (nasib sial)..


okeeeeee sempet menguburkan harapan q dalem-dalem.. bersabar saja, suatu saat pasti tiba kok saatnya mimpi q itu terwujud.. cuma mimpi emang, tapi gak tau kenapa mimpi itu bener-bener bikin q seneng banget.. pas mimpi itu juga q mimpi tentang ujian orgen di PML, padahal ni ya, q udah keluar dari PML..


bangun-bangun q langsung mandi, trus coba maen orgen lagi setelah hampir 6 bulan q mengundurkan diri.. dan apa yang terjadi sodara-sodara?? lagu yang bener-bener q kesusahan mainnya, setelah dapet mimpi itu, q jadi ngrasa lagunya lumayan-lumyan gampang dikit.. baru 3 hari ini q nyoba maen (10 menit sehari) q udah agak lancar maennya..


padahal sebelum q keluar, gilaaaaaaakkkkkkkkkkkkk mau pecah kepala q liat not balok gak jelas itu.. :3 aku percaya mimpi q kemaren bukan cuma sekedar mimpi belaka.. tapi q yakin.. pasti mimpi itu bakal terkabul.. cepat atau lambat.. coz waktu q mimpi, semua bener-bener keliatan nyata, q bener-bener bahagia waktu punya HP baru, q bener-bener cemas, bingung waktu ujian PML coz q udah lama keluar n temen-temen q pasti jago-jago..


rencana Tuhan itu indah, q yakin seyakin yakinnya mimpi q itu bakal jadi kenyataan.. AMIN... :)

Get This Comment Form

2 comment(s):

Jin Kinjeng mengatakan...

wah, pastinya seneng banget nih,,, ikut seneng aja ah. ckckckck

Felisitas Brillianti mengatakan...

kalo kejadian beneran pasti seneng..wkekkekeke.. kalo gak y berarti belom waktunya..wkekekekekke

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com