Induk Orangutan Peluk Anaknya saat akan di tembak

Minggu, 29 Januari 2012

semalem q di kasih tunjuk sama adek q tentang artikel di KOMPAS.com yang judulnya "Akan Ditembak, Induk Orangutan Peluk Anaknya".. (klik di sini untuk baca artikelnya)..

kasian banget sumpah orang utannya.. gak salah apa-apa tapi harus di bunuh gitu sama orang-orang fucking shit.. lihat foto di atas,, orang utan juga punya perasaan, bisa sedih, seneng, sakit, dan PUNYA NALURI buat nglindungin anaknya..

coba kalo orang-orang fucking shit itu yang ada di posisi si orang utan.. pasti juga gak mau kan kalo hidupnya harus di buru-buru gitu?? orang utan ya emang hidupnya di hutan,, mau di gimanain lagi.. emang kodratnya hidup di sana..

kita ya gak bisa seenak jidat main bunuh gitu!! sumpahhh, kasian banget orang utan itu.. gak salah apa-apa tapi jadi korban!! mending kalo orang utan itu di pindahin..

tolong donk punya perasaan dikit!! orang utan juga mahluk hidup.. yang pengen hidup tentram!! anak kecil di pukul sama temennya aja orang tuanya udah gak trima banget, apalagi anaknya di bunuh..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com