kado untuk sahabat

Minggu, 15 Januari 2012

wooooooooooooaaaaaahhhh.. seneng banget q pokoknya hari ini!!! udah sejak lama q tunggu-tunggu hari ini dan akhirnya datang juga, dan rencana q berjalan dengan lancar dan sangat sangat menyenangkan sekali :D kemaren Jumat q dari siang mpe malem sepulang dari hijrah ke Jatiningsih (baca di sini) q, yanti n nopek dari siang mpe malem jam 8 sampe lupa makan n hujan-hujan berjuang bikin kotak kado buat edo sahabat q tercinta.. ahahhahahah

trus tadi pagi q bangun jam 6 pagi, padahal q tidur aja jam 1 lewat, biasanya baru bisa bangun kalo udah 6 jam tidur.. tapi gak tau kenapa tadi q langsung bangun trus makan, trus nyari spion motor q yang kiri, trus jam 8 kurang berangkat dehh ke tempat yanti..

perjalanan kurang lebih 1 jam lebih.. nyampe sana nunggu du Mitra Mart hampir 1 jam.. bayangkan.. kami nyampe sana jam setengah 10, sampai jam 10.20an dia gak nongol-nongol sial banget gak tu?? mpe ketemu temen-temennya lagi..

trus q coba pinjem HPnya yanti buat OL (coz HP q rusak), lemot banget sumpah loadingnya... setelah kurang lebih 5 menit baru bisa log in ke FB q.. :3 trus ada 3 message, pertama dari adek q dia bilang "mbak jadi ke seminari gak", trus ada satu lagi kakak kelasnya adek q (temennya edo) bilang "fel, di suruh edo ke depan kapel besar, sekitar jam 10an"..

gilakkkkk, udah 1 jam q nunggu ternyata gak jadi di depan mitra mart.. sial.. kenapa gak bilang aja dari kemaren.. :3 ya udah dehh, akhirnya masuk ke sana, nahh untung dia juga udah di luar sama agung.. ya udah dehh kami gelar tikar di depan kapel, trus ngobrol-ngobrol trus makan deh di bakso krikil..

lucu lho, baksonya kecil-kecil gitu n banyak banget lagi isinya.. mengingat gigi q yang adak berlubang jadi harus hati-hati deh makannya.. daripada ngalamat nyangkut di gigi kan repot ntar.. selesai makan ngobrol-ngobrol dulu sambil mengenang masa lalu (ngomong apa toohhhh malah ngacoooo gini)..

trus balek lagi deh ke seminari, di sana ketemu temennya edo juga yang kebetulan juga temen q.. hohohoohoh, kami ngobrol-ngobrol di depan kapel,, sambil ketawa ketiwi gak jelas.. sampai akhirnya jam menunjukkan pukul 12.20an,, q trus ngasih kado ke edo, daripada ntar kelupaan, dan tau gak?? ternyata dia juga kasih q kado Natal ahahhahahahha.. seneng dahhhhhh.. :D

padahal q juga gak berharap di kasih apa-apa sama dia.. :D pokoknya seneng banget q hari ini.. bener-bener bahagia.. :D walaupun cuma bentar, tapi tadi berkesan buat q bisa ngobrol n bercanda sama si bocah tengil itu.. hohohohoho.. sudah lama tak seperti ini :)

terimakasih Tuhan satu persatu rencana q mulai berjalan dengan sukses dan lancar.. :) selanjutnya tanggal 21 q sama temen-temen q mau ke ambarawa, moga selamat sampai tujuan n bisa pulang dengan selamat.. n tanggal 21 malem kak ika n valdo mau ke jogja, moga selamat sampai jogja n bisa selamat mpe lombok lagi, rencana tanggal 22 bisa lancar n sukses tanpa halangan :)

SELAMAT ULANG TAHUN DO :)
MOGA PANJANG UMUR, SEHAT SELALU, LULUS UAN 2012, MAKIN MANTEP PANGGILANNYA, N BISA KETRIMA DI SJ :)

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com