malam terakhir bulan januari

Selasa, 31 Januari 2012

adohhh tak di sangka bulan januari cepet banget.. padahal kayaknya baru tadi pagi aja hari pertama libur semester... eeee gak taunya udah akhir bulan aja.. :( bulan ini banyak banget kenanagannya.. sampai-sampai tiap hari aku posting blog karna banyaknya kenangan yang harus di abadikan.. :')


dari pas malem taon baru ada kejadian yang lucu pas aku mau ke gereja, bayangkan,, masak di mobil bagian depan ada colokan dengan kabel panjang banget, anehnya lagi gak jatoh coba kabelnya, padahal bener-bener ada di pojok kiri mobil, dan bapak q juga ngebut waktu itu naik mobilnya,, dan yang tau duluan itu tukang parkir.. gilaakkk malu bangetttt...


pokoknya banyak banget dehh kenangannya, mpe gak bisa di ceritain satu-satu di sini,, tapiii udah q posting semua kok, kalo mau baca, silahkan buka di arsip bulan januari (sapa coba yang mau buka).. pokoknya kenangan pertama di awal bulan januari (malem tahun baru) ya pas kejadian kabel itu, bener-bener koplak sumpah dehhhh...


terimakasih Tuhan karna q bisa melewati bulan pertama di tahun ini dengan baik.. :) semoga bulan-bulan bahkan tahun-tahun ke depan menjadi lebih baik.. 
terimakasih Tuhan buat rejeki yang Kau beri, bulan ini bener-bener penuh rejeki bagi q dan keluarga q.. terimakasih Tuhan :)

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com