rambut baru

Senin, 30 Januari 2012

wuyeeeeeeee,,, cuma mau pamer aja.. kemaren q sama yanti habis potong rambut lho *gak penting*.. hahahah emang gak penting banget sihhh.. potong rambutnya aja jaoh banget.. deket pantai selatan sana.. kalo menurut q modelnya terlalu pendek.. tapi ya gak pendek-pendek banget sih..


awalnya kek gini rambut q sebelum di potong:
(foto tanggal 21 Januari 2012)

sebenernya niatnya cuma mau di rapiin doank, coz kata bapak q, rambut q "kayak singa".. sebenernya lagi, q di suruh potong ke jaman q SMA dulu..
(kelas 2 SMA)

tapiiiiiii, kalo q potong kek begini lagiii, bisa-bisa si anak monyet satu tu bisa marah sama aku.. jadinya ya potong agak panjang dikit... jadinya kek begini:

 dari depan
dari belakang
 dari belakang samping
dari samping

jadi pendek kan sekarang :D jadi itulahhh potongan rambut q Copyright© 2012 :)

Get This Comment Form

3 comment(s):

Kak Aii Nbff" mengatakan...

hahhaa rambutnya bagus gk kpendekan , jd rapi ^_^
tp sbelumnya jg bgus kok :)

Kak Aii Nbff" mengatakan...

hahhaa rambutnya bagus gk kpendekan , jd rapi ^_^
tp sbelumnya jg bgus kok :)

Felisitas Brillianti mengatakan...

tapiiii cuma sepundakkk..
:(

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com