rumah q kebanjiran

Selasa, 31 Januari 2012

sebenernya kejadian ini udah 1 bulan yang lalu, tepatnya tanggal 1 Januari 2012, cuma lagi q pindah aja fotonya ke laptop :) seinget q, rumah q banjir tu udah sekitar 7 kalo gak 10 tahun yang lalu, eeehhh bahkan lebihhhhhh, pokoknya kalo gak q TK n SD kelas 1 gitu, pokoknya sebelum 3 sepupu q tinggal sama kami..


sepupu q tinggal sama aku tu pas q naik kelas 2 SD.. jadi coba bayangkan sekarang umur q 19 tahun (besok maret tanggal 7 umur q 20 tahun).. sebelum kelas 2 tu berarti kan udah lama banget to?? nahh itulahh, pokoknya dulu q masih sering mandi di kali.. ya berarti sekitar TK n q kelas 1 SD..


banjir yang lumayan tinggi terakhir kali pas q masih kecil kek yang q jelasin tadi.. gak tau kenapa awal tahun malah kebanjiran kek gini.. padahal daerah q tu gak pernah banjir semenjak beberapa tahun silam.. banjirnya deres lagi, sampai-sampai pembatas bok (jembatan kecil) did epan rumah q ada yang rusak gara-gara kena arus kali di depan rumah q..


kek gini ni fotonya:
(samping rumah q, sebelah kanan tetesan air itu kali)
(samping belakang rumah q, itu juga ada kalinya cuma kerendem gak keliatan)
(depan rumah ku)

ngeri kan banjirnya, ini banjir pertama setelah q dewasa (hoekkksss).. tapii untung gak keulang lagi.. dan beberapa hari lali lagi booming-boomingnya angin kenceng n udaranya panas banget.. emang di rumah q juga anginnya kenceng banget mpe pohon-pohon di jalan ada yang roboh..

akhir-akhir ini bener-bener 24 jam q nyalain kipas angin kalo di rumah.. pernah 3 kipas angin di depan q aja masih kepanasan q.. (lebay dikit)..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com