suramnya semester 3

Jumat, 06 Januari 2012

sebuah mimpi buruk sepanjang q kuliah... mungkin dari kemaren q sakit peranda ada berita buruk.. dan ternyata bener sodara-sodara.. tadi pagi ada temen sms tanya nilai udah keluar apa belom.. trus q bilang q belom liat nilai, n q minta tolong temen q buat ngliatin nilai..


beberapa jam kemudian ada sms dari temen q.. dan OMAIGOT!! sejajaran nilai C dan B.. A.nya aja cuma 1.. --" ini ngenes sekali.. sangat ngenes sekali.. bikin mata sakit... yailahhhh, gimana lagi biar IP q bisa naek?? makin lama kenapa jadi makin turun gini?? :(


di tambah lagi galau mikir penjurusan.. mau masuk Basis Data atau Jarkom.. tanya sana sini bikin tambah bingung.. trus sempet kepikiran apa mending q di ramal aja y?? temen q kemaren di ramal dan hasilnya besok dia bakal sukses tapi jodohnya lama..


sempet tertarik juga, habisnya stres, kuliah aja mawut gini, gimana masa depan q besok.. rencana udah fix jam 7 ke peramal.. udah nyiapin uang juga.. tapi jam 6 lewat, temen q bilang di sana ngantri lama.. --" sial.. badan udah gak enak gini, kalo kelamaan bisa-bisa ntar berabe di jalan..


setelah berunding-berunding akhirnya gak jadi.. gak jadi kehilangan uang dehh.. padahal udah sms peramalnya, tapi ya udah dehh. gak papa, mungkin lain kali bisa.. biarlah gak ngerti besok q sukses ato gimana.. tapi percaya aja dah, rencana Tuhan itu indah :)


setelah merenung, akhirnya punya kesimpulan sendiri.. kalo kesuksesan itu gak bisa di ukur dari tingginya nilai, tapi kesuksesan di ukur dari nilai apa yang dapat kita petik dari usaha kita untuk mewujudkan kesuksesan itu.. oke semester 4 besok pokoknya IP q harus naek!! AMIN!!

Get This Comment Form

25 comment(s):

Philippus Angga Purenda mengatakan...

sama tante...semester 3 ku jg suram...wuaaa T_T..mw ke peramal sgala jg tante?knp gak ty keyakinan hatimu.....

Felisitas Brillianti mengatakan...

kalo keyakinan hati q besok bakal sukses banget q om.. ahahhahahah.. (semua kan pengen sukses) wkekekkekekekke.. iya om, sem kemaren IP kita sama to??
skrg IPnya brp om?

Philippus Angga Purenda mengatakan...

hehe...nah klu rasa optimis itu hrs ad dlm diri kita masing2...huum sama...blum tw blum finish kok msh ad beberapa nilai matakuliah yg blum kluar tp aq rasa...aq hrs remedi jg...A ny jg cm 1 sementara kyk tante...hihi, hayo mw ramalan dmn?wkwkwkwkw...eh tante lagu di blog u bagus e, judulnya apa ta?

Felisitas Brillianti mengatakan...

wkekekeke..
bener kan om..
jangan2 besok kita sama lagi IPnya..
dulu ujian nasional jumlahnya sama..
sem 2 sama..
ckckckkckckckkckc..
di gejayan om...

judulnya first love - nikka costa :)

Philippus Angga Purenda mengatakan...

wuah sapa tau bsk IP kita sm lg....wkwkwk
apa2 kok bs sama yah...hahahahha
aku baru pertama kali pakai sistem remedial e tante....gimana mnurut u,nyaman gak dr pd sistem sisipan...
Tante Ve yah...
dia kan jg on air di radio kan

Tante pasang lagu di blog itu pakai fasilitas ap ta?

Felisitas Brillianti mengatakan...

nyaman2 aja om..
nilainya lebih cepet berubah..
tapi ilmunya gak bisa di dapet lagi..
wkekkekekekeke...
loh kok tau om tentang tante Ve??
ketoke om pernah nulis tentang tante Ve ya di blog dlu?
*lupa-lupa dikit nama yg om tulis dulu*

waduh lupa om, ntar q liatin lagi.. ni q lagi gak pke laptop q.. semua q simpen di laptop, ntar q kasih tau kalo q OL di rmh.. hohohohoho

Philippus Angga Purenda mengatakan...

tp gag bisa dpt A kan...gag bs ganti dosen jg yah tante...huhu...
huum,..iyah ku pernah nulis ttg dia...tp pas dulu msh di BBC blum di gejayan....hehe
Aku malah sering nganterin anak2 ke Tante jg...

puji Tuhan Tante...mukjizat menghampiriku utk nilai semesteran kali ini...utk sementara dpt IP 3,17...msh ad 1 matakul yg mw ku remed...
klu tante gmn?

Felisitas Brillianti mengatakan...

waaaaaaaaaaahhhhhh itu mahhh gedhe om IPnya!!
q bener2 jaoh meluncur ke bawahhhhh :(
gak bisa dapet A om, n gak bisa ganti dosen..

bayarnya brp y om klo ke sana?

Philippus Angga Purenda mengatakan...

IP itu justru turun dari semesterku yg sebelum2nya...huhu.
Tenang tante....msh ada waktu untuk remed kan...smangat2...Libatkan Tuhan jg dlm setiap perkaramu...Cayoooooo...:D
La ya yang aku benci sistem dari remedi ya itu...enakan SP.
sbnrnya suka rela kok, tp klu yg di tanyain tante byk bgt ya 50 ribu.itu udah etis.dimasukin ke amplop ntar tante masukin di kotaknya.
klu mw gratisan,tante bisa pantengin radio ardia FM 104.1 setiap hari kamis jam 9-11 malem.Tante Ve On air kok.ntar lewat sms gt...:D

felisitas mengatakan...

weeeeehhhhhhhhhhh,,,,
berarti tante ve gak langusng buka amplopnya gitu??

trus kalo lewat sms gimana ngramalnya?
sebenerya pengen..
tapiii takut kalo tar hasilnya buruk trus malah bisa bikin ngdown itu om...
:3

Philippus Angga Purenda mengatakan...

enggak...kan ada kotaknya..nah klu dah selesai konsultasi masukin aja amplopnya...
klu lewat sms,boleh ketik pakai tangan kanan tp pas ngirimnya pakai tangan kiri ngirimnya ke no radiony....ya ty aj ap yg mw pengen diramal, bs study u, cinta u, ato karir deh...hehe;)
jadikan ramalanny tante ve sbg hiburan semata...aj, tp bbrp ramalanny yg aku tanyain ke tante ve ad yg bener sih...hahaha...

Felisitas Brillianti mengatakan...

ooo gitu to om...
iya om,, gak mungkin juga percaya 100%..
soalnya kan takdir itu Tuhan yang menentukan om..
hohohohohoh..
:)

gak tau nomor radionya..
wkekekekke

Anonim mengatakan...

Goоd dау! Would you mіnd іf I ѕhаre уour blog with my zyngа grouρ?
Τhere's a lot of people that I think would really appreciate your content. Please let me know. Thank you

Also visit my webpage :: best-retweet.com
Feel free to visit my weblog ... blogs for marketing

Anonim mengatakan...

Hellο і am kavіn, its mу fiгst tіme to commеnting anyplace, ωhen i reаd thiѕ piecе of
writing i thought i сοuld alsо crеatе сomment due to thіs good
piece of wгiting.

Feеl fгеe to visit my page Houseonadie.Info
Look at my blog post new super mario bros.wii starman

Anonim mengatakan...

Hmm is anyonе else encounteгіng problems with
the images on thiѕ blog loadіng? I'm trying to figure out if its a problem on my end or if it'ѕ thе blog.
Any feed-back wοuld be greаtly аppгeciateԁ.
my website > instagram-promoter.com

Anonim mengatakan...

Juѕt wish to say your article is as ѕurpriѕіng.
The clеarness in your ροst is just spectacular and i
сan assume you arе an eхpert on this ѕubjеct.
Well with your permiѕsion allow me to grab youг feеd to kеep up
to date with forthcoming ρost. Thanks a million аnd plеaѕe carry on the rewаrdіng worκ.



Feel free tο surf to my homepage ... vapornine
Feel free to visit my web blog vapornine

Anonim mengatakan...

Gгeat article! That is the type of info that should be shaгеd around
the net. Diѕgrace on Google for now not positioning
this publish upper! Comе on over аnd talκ over
with my site . Thank you =)

Herе іs my website; Come Investire 1000 Euro
Also visit my webpage :: come investire 1000 euro

Anonim mengatakan...

Нi thеre friends, itѕ wonderful post аbout eduсatіonand entiгely defined, keep it uр all the time.


Stop by my blog post :: more followers on twitter
My page : build your twitter followers

Anonim mengatakan...

Ѕuperb sitе you have here but I wаs curious
about іf you κnew of any сommunіty foгums that coνer
the same topics tаlked about in this artіclе?
I'd really love to be a part of group where I can get comments from other experienced individuals that share the same interest. If you have any recommendations, please let me know. Bless you!

Visit my webpage: pikavippii.net
Also visit my web blog ... pikavippi

Anonim mengatakan...

I believe that is one of the so much vital info for me.
And i am satisfied reading your article. However should
commentary on some common things, The web site taste is great, the articles is really great : D.
Good process, cheers

Check out my site - get followers

Anonim mengatakan...

Thanks a bunch for sharing this with all of us you really know what you are speaking about!
Bookmarked. Please also discuss with my site =). We could have a
link alternate arrangement among us

My web blog: plataformas de opciones binarias

Anonim mengatakan...

Thanks very interesting blog!

My page - get followers
my webpage - get followers

Anonim mengatakan...

Straightforward Products For shoes - An Update
An Update On Easy Plans Of bag
Locating Swift Systems Of bag
News On Rudimentary Criteria In bag
Major Factors In shoes For 2012
Standards For Necessary Criteria In bag


http://ingremio.sklep.waw.pl/index.php/component/blog/comments?pid=4009
http://luohe.douanju.com/bbs/forum.php?mod=viewthread&tid=2450507
http://www.china8002.cn/forum.php?mod=viewthread&tid=25567
http://yahoopasswordsrecovery.com/story.php?title=nike-blazers-women
http://greengogo.us/home.php?mod=space&uid=513170&do=blog&id=2661400

Anonim mengatakan...

Sometimes seasons reasons some shoes is mainly[url=http://niketrainersuksale.webeden.co.uk]Nike UK[/url]
temporarily won't have the cabability to[url=http://tomscanadaoutlet.snappages.com]Toms Shoes Sale[/url]
wear such shoes our domain[url=http://addnikecanadastore.snappages.com]Nike Shoes Canada[/url]
properly village them centre of[url=http://louboutintrainersuk.blog.co.uk]Christian Louboutin UK[/url]
set upright commit to steer clear of dispensable injure to shoes[url=http://salelouisvuittonuk.webeden.co.uk]Louis Vuitton Outlet[/url]

Might be a insole is very bad, it's booming to requirement use a gentle gather and sea water gently scrub. To behoove noted that, don't use chemical cleaning agents cleaning, or they could coercion the insole boundary of cloth off.[url=http://shoppradabagsuk.webeden.co.uk]Prada UK[/url]

Anonim mengatakan...

Examining Hdtv Satellite tv Receivers

My web blog - online video converter to mp3

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com