kekurangan kursi

Rabu, 29 Februari 2012


kuliah pemrograman basis web teori ini benar-benar membuta pantat saya pegel.. tau kenapa?? soalnya ini 1 kursi buat bedua sama temen q yang bisa di bilang badannya 2x lebih besar dari aku.. minggu kemaren kalo kurang kursi pada ambil kursi di lab sebelah..

tapi gak ngerti ni kenapa yang gak kebagian kursi pada jaim gotong-gotong kursi.. karna gak ada yang mau ambil n lebih memilih untuk nebeng, aku juga jadi malu kalo harus keluar lab n ambil kursi.. apalagi q dapet komputer di pojok belakang :3

padahal tadi q berangkat tu 5 menit sebelom mulai lho.. dan apakah kalian tau?? lab udah penuh banget.. cuma tinggal 2 komputer di ujung belakang aja yang masih kosong.. ajegileee, alamat gak bisa liat layar  lagi dahhh.. :3

tugas tugas dan tugas

Selasa, 28 Februari 2012


sehari kemaren gak posting blog gara-gara puyeng tugas pemrograman basis web.. baru masuk 2 minggu kuliah aja tugas udah seabrek.. gimana besok kalo udah mid semester.. gilaaaaaa pasti memusingkan dan bikin depresi..

coz bilangnya masuk perminatan basis data itu bener-bener banyak banget laporan n tugas yang may be n pasti bakal bikin stres n otak bisa overload.. ntar aja udah ada tugas lagi buat presentasi besok.. itu pun materinya gak boleh di ambil dari internet..

harus dari buku di perpus.. padahal bukunya tu pake bahasa inggris semua.. omijotttt dah gitu materinya juga gak ngedonk'i lagi.. dan lagi besok dosennya tu bakal tanya satu-satu :3 ni juga lama banget kuliahnya,, udah kelaparan tingkat dewa dewi lagi :3

keracunan pop corn

Minggu, 26 Februari 2012


ya Tuhan kenapa lagi aku ini.. seminggu yang lalu keracunan jamur rasanya juga kayak gini.. semalem beli pop corn di tempat yang sama bareng fery, yanti, n nopek, q pesen steak chicken (bukan di warung steak, pokoknya di kedai steak deket rumah, coz kalo ke warung steak jaoh) trus karna masih laper q pesen pop corn, pokoknya jamur crispi n frendfresh'nya udah q blacklist.. ternyata bumbunya tu sama kek jamur dulu.. (baca disini)

karna bumbunya sama n q takut kejadian kemaren terulang lagi, makanya q pilih-pilih yang bumbunya cuma dikit banget.. trus karna yang lain juga gak mau makan makanya q bungkus bawa pulang trus mpe rumah q kasih fery.. sama dia mungkin di buang, coz q bilang jangan di makan..

habis mandi mau ke Gereja sama yanti ternyata malah ujan, ya udah dehh batal.. trus q OL, n pas mau posting blog tiba-tiba pusing mendadak, mirip kek pas q keracunan jamur.. trus q langsung matiin laptop trus tiduran..

bilangnya temen-temen q suruh minum susu putih.. q trus suruh bapak q buatin susu putih.. udah gak enak banget q tidurnya, posisi apapun gak enak, rasanya pengen muntah n pusing.. trus q ketiduran mpe ibu q selesai mandi trus q di buatin makan, q minta tempe goreng aja..

coz kalo makan aneh-aneh pastinya gak bakal kerasa enak juga.. selesai makan q tidur.. trus malemnya q mimpi aneh bangett, masak q mimpi kecelakaan, q liat motor q bener-bener udah rusak parah, tapi akunya gak papa.. semoga cuma sekedar mimpi doank lah.. amin.. :)

trus tadi pagi q bangun udah gak pusing lagi.. terimakasih Tuhan ternyata q sembuh :D tapi tenggorokan q dari minggu lalu gak sembuh-sembuh, kadangq  susah tidur gara-gara sakit tenggorokan.. :( semoga cepet sembuh tenggorokan q.. n gak bakal q beli makan di tempat itu lagi..

trus tadi pagi ke gereja dehh q :D ya walaupun telat 25 menit tapi gak apalah, maklum keluarga q tu suka ngaret banget :P yang penting masih bisa ke gereja :D okee dahhh q mau pulang ke kost dulu.. tatawwwww :D salam MJ :D

kalo lagi sakit

Jumat, 24 Februari 2012

gara-gara q sakit 1 minggu yang lalu, ibu q bilang kalo mau nambahin uang buat beli HP.. kalo q lagi sakit pasti apa aja yang gak q minta pun bakal di kasih.. ckckckkckc,, orang tua q emang kelewat baek.. enak sihhh, dan q juga seneng kalo di kasih sesuatu yang gak q minta tapi q pengen..

cumaaa, kalo harus sakit dulu itu yang bener-bener q gak mau sama sekali.. :3 mungkin ini jawaban Tuhan kali ya,, awal bulan februari kemaren q cari-cari HP Soner xperia neo gak ketemu-ketemu.. padahal q dah cari-cari muter-muter dari galeri Soner, jogja tronik, ramai.. tetep gak ada yang punya neo..

untung belom jadi beli kemaren, kalo jadiii :'( gak bakal dapet yang lebih bagus q pasti.. :( kesabaran emang membawa berkah :) oiyaaa, q naksir (banget) sama xperia arc s, kalo emang besok bisa beli itu aku bener-bener bersyukur banget,, itu HP sama sekali gak ada di daftar list HP yang pengen q beli..

soalnya kenapa?? masalah utama adalah budget.. budget q cuma sekian, makanya pas lagi cari-cari info tentang HP gak pernah terlintas di benak q kalo mau beli itu.. tapiii karna sabar nunggu dan akhirnya dapet pencerahan n ada sedikit tambahan dana buat beli itu, makanya udah fix banget q ngincer HP itu..

rencana q mau beli tanggal 7 maret, "loh? kenapa kok harus maret?? gak sekarang aja??" yappp, karna tanggal 7 maret itu q ulang tahun :) jadi anggap saja sebagai hadiah ulang tahun q besok :D AMIN :) semoga beneran beli itu Tuhan,, n gakk ada hambatan apapun.. aminnnn :)

sebenernya q juga naksir berat sama sony xperia s, tapi sayang beribu sayanggg itu keluarnya besok april n harganya pun paling murah 5.5juta :O gilaaaaaaaaaaaa daripada beli itu mendingan beli laptop sekalian :O nurut kata ibu q "beli HP itu nyesuain uang, bukan nyesuain harga"..

makasih buat orang tua q yang udah mau beliin q HP (besok maret) :D dan sudah merawat q pas sakit kemaren :D you are the best lahh pokoknya :D

rest in peace


kemaren sore habis pulang dari kampus q dapet sms dari bapak q kalo mbak dia meninggal karena kecelakaan.. jadi ceritanya pas lagi di jalan mau kuliah, waktu itu ujan.. di depan motornya ada motor ngerem mendadak, trus mbak dian juga ngerem n oleng gara-gara licin jalannya..

ternyata di belakangnya ada truk melaju kenceng.. trus nabrak dehhh, dan kurangajarnya motor yang ngerem mendadak n truk sialan itu kabur!! kurangajar banget to? gak bertanggung jawab banget pokoknya main kabur aja..

trus leher n tangannya patah, mungkin mbak dian langsung meninggal di tempat, coz setau q kalo leher patah itu udah fatal banget.. bilangnya hidung n telinganya keluar darah, otomatis itu gagar otak.. kasian banget pokoknya keluarganya pasti shyok berat denger beritanya..

trus tadi jam 10 q pulang dari kost, nyampe rumah sekitar jam 11an lewat.. trus makan dulu karna udah kelaparan sejak di kost.. trus jam 12 adek q pulang, kami langsung berangkat, ortu q udah di sana dari pagi.. nyampe sana udah hampir komuni..

selesai misa pemberkatan q masuk ke dalam trus liat jenasahnya n ketemu orang tuanya mbak dian (adeknya mbah q).. trus pas pemakamannya q di suruh bawa bunga tabur :) waktu pemakamannya agak gerimis, jadinya becek-becek'an..

setelah pemakaman kami pulang.. trus jam 7 malem ada doa juga di sana, tapi q gak bisa ikut.. celana q kotor banget jadi harus di cuci.. padahal celana panjang q yang lain semua ada di kost.. dan besok juga ke gereja jadi kalo gak di cuci sekarang besok pun gak bisa di gereja..
REST IN PEACE MBAK :) moga bahagia di sisi Bapa

Jennifer's Body

Kamis, 23 Februari 2012


ini film keren juga lho :D yang main Megan Fox sama Amanda Seyfried.. tentang pembunuhan gitu filmnya,, tapi keren banget :D ceritanya ntar mereka berdua tu sahabatan dari kecil.. trus pas SMA ada bacd indie apa gitu lupa namanya..

nahh band itu bisa jadi terkenal kalo mengorbankan seorang perawan.. trus Jennifer yang jadi korban.. pokoknya ntar endingnya bagus kok :) gak nyesel kalo nonton,, :D #promosi

fucking shit person


paling emosi kalo udah janji tapi endingnya batal gara-gara di tinggal tidur.. mending dari awal bilang gak mau kalo endingnya batal tanpa ada kabar.. udah berapa kali sendiri kayak gini!! emang fucking shit itu orang.. udah di tungguin lama, di telpon-telpon gak di angkat.. ternyata dan ternyata alasannya selalu dan pasti karna ketiduran..

sumpahh dahhh, udah bener-bener males banget pokoknya janjian sama orang kayak gitu.. dimana-mana selalu aja tidur.. ckckckkc,, mending ya kalo kamu itu pinter, tidur tapi nilainya bikin waow.. lha ini, udah pemalas, BEGO BANGET, OTAKNYA GAK JALAN, LEMOT, pokoknya udah jelas banget kalo masa depannya tu bakal bener-bener suram banget..

bisanya cuma menggantungkan orang lain doank, kayak anak idiot banget pokoknya.. otaknya bener-bener di bawah standar.. bikin emosi doank bisanya.. gila bener ngidam apa coba ibunya dulu sampai punya anak gak becus banget kayak gitu..

bener-bener dia gak bakal bisa apa-apa kalo sendirian.. kuliah aja gak becus gitu.. bener-bener terbelakang banget tu orang.. tapi kok bisa ya sampai kuliah, di TI pula?? ckckckkckck,, keberuntungannya lumayan gedhe juga..

oke kalo pengen tau siapa orangnya, ni dia link silahkan buka link itu.. itu FB orang yang q maksud tadi.. bener-bener gak berguna banget dia jadi orang.. bisanya cuma nyusahin orang doank, gak pernah bikin orang-orang di sekitarnya tu bahagia..

dan kali ini, udah bener-bener emosi banget q sama tu orang.. pokoknya udah muntap emosi q.. gak bisa di tolerir lagi.. shit bangetlahhh pokoknya!! kalo orang itu baca trus marah silahkan, ngaca dulu bro kalo mau marah.. sikapmu tu kayak kotoran binatang.. bisanya cuma ngrecokin orang doank!!


p/s: mav kalo kata-kata q ini kasar banget n gak layak buat di baca, tapi ni orang udah bener-bener keterlaluan.. bisanya cuma bisa bikin emosi doank, n gak ada gunanya sama sekali..

disable open page source for TEMPLATE DENIM

yeeeeeee,,,, setelah berpusing-pusing ria cari cara biar code blog q gak di buka-buka orang akhirnya berhasil juga.. search sana sini kebanyakan taunya untuk template Blogskins doank.. yang buat tempalte blogskins q coba di template q ternyata gak ada pengaruh, trus dengan bermodal nekat q coba-coba hapus-hapus code n ketik-ketik code sana sini..

pertamanya eror-eror, sempet frustasi sihh, tapi dewi Fortuna lagi berpihak sama q makanya q berhasil juga #soraksirai,, kalo tekan ctrl+u pasti ntar bakal keluar tampilan kayak gini:

maaf q coret-coret biar gak keliatan codenya

kebanyakan para blogger gak suka kalo source'nya di buka-buka, soalnya mereka udah susah payah bikin template tapi copycat-copycat seenak jidat ngambil code mereka.. karna itu q coba-coba utak utik biar source q gak bisa di buka..

1. cari code:
    <html>
2. hapus code di atas trus ganti pake code ini:
    <html oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;'>
3. selesai

sekarang coba geh buka blog trus tekan ctrl+u.. pasti gak muncul apa-apa,, hohohohohohohoho..


p/s: kalo mau copy harap credit to dr214ac :) terimakasih kerjasamanya :)

kelaparan di tengah malam

semenjak sakit gara-gara keracunan jamur, sekarang tiap pagi-pagi buta sekitar jam 2 lewat pasti kebangun n itu pasti dalam keadaan perut q laper banget, padahal jam 8 malemnya tu udah makan banyak, tapi tetep aja kelaparan gini :3

kayak semalem ni, q OL mpe jam 1 kurang, trus pas mau tidur tu malah gak bisa-bisa mpe jam 2.. dan saat itu udah kelaparan tingkat kecamatan jadi belom terlalu lapar banget.. lama-lama tidur dalam posisi apapun kerasa gak nyaman, trus q cuma bisa minum, pipis, minum, pipis doank coz tenggorokan q juga masih sakit gara-gara keracunan kemaren jadi harus banyak-banyak minum..

untung aja kamar mandinya di dalem kamar, jadinya q gak ketakutan harus keluar kamar n jalan ke ujung kost yang gelap n harus ketemu sumur juga.. omijooottt, bener-bener mencekam banget pastinya.. sampai akhirnya q bener-bener kelaparan trus q cuma ada persediaan biskuit egg drops doank n biskuit lainnya dan aja juga mi gelas, tapi kalo makan itu berarti seharian ini q cuma makan mie doank..

gak bakal bisa ngganjel perut itu biskuit-biskuit q, cuma egg drops doank biskuit yg manjur mengobati kelaparan, coz q makan 5 biji aja 1 harian gak makan udah kenyang rasanya.. minum terlalu banyak malah bikin q pengen muntah, trus udah bener-bener mentok gak ada cara buat pengganjal perut, ya udah q nyalain dispenser n nyuci gelas n sendok (jam 2 pagi)..

pas air dah panas q isi botol minum q pake air anget itu, trus q tutup, ternyata panas banget sumpah kalo udah di tutup, trus q buka dehhh q tarok di samping kasur q.. pas mau ambil miegelas rasanya malem banget, trus q matiin deh dispensernya, q tunggu airnya agak dingin baru mau q minum..

ehhhhh ternyata ee ternyata malah ketiduran n gak jadi minum, pas udah bangun sekitar jam 7 pagi, airnya udah dingin.. jadiii intinya semalem q bisa tidur kalo udah manasin air.. --" tau gitu dari jam 1 udah q panasin dahh aernya.. :3

oiya q suka banget sama quote ini, bagus banget kata-katanya :D
tinggalkan kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan dan berhati-hatilah karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan

carger laptop


kalo inget kata garger tu pasti keinget carger laptop temen q yang udah dari 1 minggu yang lalu minta tolong di perbaikin tapi sampai detik ini q posting pun tu laptop belom q anter ke tukang listrik samping kampus.. habisnya tiap sore sering ujan sihh, kalo di baw akuliah berat.. #alibi..

okeee aku cuma mau minta maav sama temen q si Hill yang sampai sekarang belom q turutin kemauannya buat perbaiki cargernya, oiya hill, sekalian q pinjem colokan carger mu buat carger q ya :D makasih banyak lho udah minjemin ke q.. besok janji dehhh q bakal langsung kasih ke tukang listriknya :D

minggu kedua kuliah

Rabu, 22 Februari 2012


minggu ini masih lumayan lah kuliahnya gak terlalu capekk, soalnya banyak makul yang masih kosong juga :D seperti besok, 2 makul kosong dan itu 3 SKS semua :D menyenangkan sekali.. :D tapi minggu depan pastinya udah mulai padat dan itu bakal menguras otak dan tenaga..

dan semester ini 4 praktikum lagi :O gimana bentuknya coba akhir semester besok?? :O besok temen-temen q banyak yang libur tapi q masih aja ada praktikum :3 kembali menjalin hubungan yang baik dengan netbeans dan sekarang di tambah lagi mau gak mau harus berhadapan dengan notepad :3

biasanya notepad cuma jadi tempat buat copas dari web buat ke ms.word,, eeee sekarang notepad yang jadi penunjang buat kuliah :3 astagaaaaaaaa,, lama-lama paint pun jadi kebutuhan pokok buat kuliah :3 awal praktikum struktur data kemaren di kasih soal sem 3 aja udah puyeng gitu kerjainnya,, apalagi besok-besok :O

laptop q yang malang jangan bosan-bosan bersahabat dengan saya, walaupun terkadang sering q siksa buat nglembur bikin laporan sampai panas banget n ngehang.. tapii terimakasih banyak udah mau nyimpen semua data-data q n dah mau bantu q bikin contekan.. ahaiiii..

pindah kelas

Selasa, 21 Februari 2012

puji Tuhan bisa ganti kelas juga.. :D tadi q, ika, n fery lagi ribut-ributnya pengen ganti kelas.. gara-gara dosennya pelit banget nilainya.. sepinter-pinternya orang max dapet C *bilangnya sih begitu*.. udah takut duluan dapet jelek banget, makanya tadi nunggu DPA q seminar mpe gak makan juga demi bisa ganti kelas..

bela-belain telat praktikum juga.. pokoknya itu semua demi kelanjaran dalam ujian kelak whehehhehehehe.. tadi ada juga yang mau pindah kelas tapi di kiranya gak bisa trus akhirnya dia pulang, untung aja q gak ikut-ikutan pergi.. jadinya bisa ganti dehhh.. :D

kalo dulu masa SMA sih gak ada model-model kayak gini.. kalo emang pinter ya nilainya bagus, kalo emang oon ya nilainya jelek.. tapi sekaranggg, bagus gak nya di tentuin dosen (baca: ni yg q maksud si dosen satu itu).. temen-temen q mpe bilang "dulu q dapet", yang pinter pun di bilang dapet C..

ajegile gak tu?? mengenaskan banget lahh kalo emang kek gitu.. :O yang pinter aja dapet jelek apalagi q?? :O gak kebayang dehh gimana nasib q besok kalo tetep pake dosen itu?? pokoknya makasih banyak buat Kaprodi q yang baik hati yang mau nambah quota :D

ultah temen

okeee postingan kali ini di khususkan untuk temen saya yang lagi ulang tahun.. namanya adit.. aku kenal sama adit pas kuliah.. padahal ni ya, ibunya adit n ibu q itu temens ekantor n deket juga.. trus dulu pas masih SMP ternyata adit tu pernah les juga sama bapak q..

olalalaaa,,, dunia itu sempit.. okeee kenapa q posting tentang ultahnya adit?? soalnya kemaren pas dia dari bogor q di kasih oleh-olehh n sekalian mau ngucapin makasih juga oleh-olehnya.. gak tau nama makanannya apa, tapi enak :D
SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 20 :) MOGA MAKIN JAYA :D
ngomong-ngomong tentang ulang tahun bentar lagi q juga ulang tahun lho teman-teman :D buat temen-temen deket q di tunggu kadonya :D #ngarep buat yang jaoh kalo mau kasih kado di terima dengan sangat senang hati :)

pasti bisa - citra

Senin, 20 Februari 2012

kemaren pas di rumah lagi sekarat-sekaratnya gara-gara keracunan jamur, adek q muter lagunya Citra yang judulnya "Pasti Bisa".. lagunya enak banget di denger, walau cuma sekali denger tapi udah suka aja q sama lagunya :)

kek gini ni liriknya:

Beri semangat baru tuk jiwaku
temani aku dalam kesendirian ini
ku bertahan

mentari terbenam temani dalam kesepianku
beri kenangan dalam hidupku ini
ku bertahan

aku pasti bisa
melewati semua dan menghadapinya
aku yakin pasti bisa
beri semangat baru tuk jiwaku

beri kejutan dalam hidupku ini
ku bertahan
aku pasti bisa
melewati semua dan menghadapinya
aku yakin pasti bisa

aku pasti bisa
menghadapi dan menghadapinya
aku yakin pasti bisa
aku ingin engkau akan menemaniku

dan ku jalani hidupku dengan senyuman
aku pasti bisa
menghadapi dan menghadapinya
aku yakin pasti bisa
dan ku jalani hidupku dengan senyuman

bagus banget menurut q lagunya :)

keracunan jamur

gara-gara hari sabtu kemaren makan jamur crispi kemaren minggu sekitar jam 3 pagi kebangun gara-gara tenggorokan q sakit banget.. bener-bener sakit banget mpe gak bisa tidur q.. mencoba mengalihkan perhatian tetep aja kerasa sakitnya :(

trsu jam 7 q mandi n siap-siap ke seminari, pas di jalan tiba-tiba pusing q n mual-mual.. q langsung tiduran.. kebetulan q selalu bawa bantal n selimut kalo pergi jauh.. tapiii kemaren ini gak tau kenapa mau bawa selimut tapi gak jadi..

adek q pun gak ikut kemaren, jadi cuma q n ortu doank.. q ketiduran di jalan n tau-tau udah nyampe aja, trus pas q disuruh ikut misa, rasanya gak enak banget badan q. makanya q gak jadi misa,, trus q ketiduran lagi, pas q bangun tu udah kebelet pipis banget, nunggu mpe misa selesai tu rasanya kayak 10 tahun nunggunya..

sampai akhrnya selesai juga misanya, ortu q n adek q yg sekolah di sana ke mobil, trus q minta bapak q buat nganter ke toilet.. jalan kaki rasanya gemetaran kaki q. kayak mau jatoh aja.. pas pipis pun rasanya mau jatoh-jatoh aja.. tapi kan gak elit banget masak jatoh di toilet :3

selesai pipis, q balek ke mobil trus tidur lagi, rasanya gak enak banget tidur di mobil saat sakit tu.. kedinginan n cuma bisa selimutan pake sweeter doank.. :( malang nian nasib q.. disana sama sekali gak makan q, seharian cuma makan pas mpe rumah, gak jadi ke kost gara-gara takut gak keurus..

trus habis dari seminari q ke dokter buat priksa, ternyata q sakit nyeri tenggorokan n lambung q agak kelebuhan asam lambung.. yakin banget pasti gara-gara jamur sialan kemaren! obatnya banyak banget lagi, ada 5 jenis obat, trus q di suruh beli obat kumur juga..

pas mpe rumah minum obat mual n lambung, eee tetep aja muntah, trus makan nasi n minum obat lagi langsung muntah-muntah.. gilaaa lemes banget q.. :( trus habis makan q mandi n tidur mpe tadi pagi, n puji Tuhan tadi pagi minum obat gak muntah lagi :)

udah gak mual-mual lagi, n pusingnya udah agak mendingan n udah gak panas lagi badan q :) tapii tenggorokan masih kerasa sakit ekh.. :( semoga cepet sembuhlahhh, untung aja 2 makul hari ini kosong, jadinya cuma kuliah jam 3 doank :)

dan kembalilah q di kost :)

anggota keluarga baru

Sabtu, 18 Februari 2012

ayeeeeeeeeeeeeeeee,,,,,, tadi siang jam 12.40 anjing q si lufy melahirkan lohhh :D anak pertama itu :) dari kemaren malem si lufy udah muntah-muntah.. trus tadi siang tu dia gelisah gitu.. perutnya udah gedhe.. trus q curiga jangan-jangan dia mau nglahirin..

daripada bingung mending q search di google aja "ciri-ciri anjing mau melahirkan".. setelah q searching-searching dapet juga ciri-cirinya.. kek gini ni:
1. dia panik.
2. mulai cari tempat yang nyaman.
3. mulai cakar-cakarin tanah (naluri anjing buat gali lubang untuk persembunyian).
4. gak mau makan.
5. sensi (gampang marah).

nahh itu bener-bener mirip banget sama lufy.. trus q baca juga gimana caranya buat bantu anjing melahirkan.. tapi kalo di pikir-pikir gak berani dehh q kalo bantu melahirkan..

kira-kira setengah jam kemudian q lagi asik-asik Ol tau-tau dari balik kamar q ada suara kayak bayi nangis.. trus q liat keluar.. OMIJOTTTTTTTT :O ada mahluk kecil item-item di sebelahnya lufy.. q liat-liat lagi, olalalaaaaaaa :D anak anjing :D

mirip banget sama si mintul (bapaknya) wahhh bener-bener mintul junior itu :D awalnya cuma 4 anaknya, tapi setelah q pergi makan trus pulang lagi jadi 6 anaknya :O trus malemnya q tinggal rapat muda mudi bilangnya ada 7 kalo gak 8..

tapi sayang,, :( ada 1 yang mati :'( bilangnya bapak q pas lair emang dah lemes banget gitu :( trus sekarang si lufy jadi galak banget :O pas mau berangka muda mudi tu temen q jemput, pas temen q masuk rumah si Chezy (anjing q yang paling muda) dateng trus nglonjak-nglonjak gitu mpe temen q takut, trus si lufy yang lagi nusuhi anaknya tiba-tiba berdiri trus dateng ke chezy n si chezy kayak mau di gigit gitu..

baik kan anjing q :D cuma galaknya itu yang bikin si chezy kasian hohohohohohoh... anak anjingnya warnanya item semua.. gak tau ngikut sapa, soalnya lufy warna coklat terang, n si mintul (bandy) warnanya coklat gelap :D

oiya, padahal si lufy tu jenisnya kayak mirip-mirip herder cuma lufy tu versi mungilnya, trus si mintul tu tingginya cuma 2 jengkal n panjang (bukan tekel) gak tau jenis apa, tapi bagus.. nahh kalo lufy berdiri n mintul jalan di bawahnya tu sama sekali gak nyentuh tubuhnya lufy, nahh pertanyaannya kok bisa gitu-gitu ya?? :O

q aja shyok berat pas tau lufy hamil sama mintul :O padahal lagi mereka itu satu ibu cuma beda kloter, si lufy duluan baru setengah tahun kemudian si mintul lagir :) ibunya mereka sama kek mintul, pendek n agak panjang..
pokoknya terimakasih banyak Tuhan, si lufy udah bisa melahirkan dengan normal :) semoga anak anjing yang mati bisa tenang di sana :) amin :)

mimpi pocong

gilaaaaa, kayaknya seharian kemaren q cuma di rumah n OL aja gak kemana-mana n gak buka situs-situs horor, tapi kenapa semalem bisa mimpi pocong gitu?? bener-bener kayak kenyataan mimpinya :O di mimpi q ada sodara q juga, ada fery, ada temen kuliah q n ada temen SMA q... ngeri pokoknya..

intinya tu pas lagi makan bakso di deket gereja q,, ada ibu-ibu tanya "tau gak kenapa baksonya laris??" trus q bisik-bisik sama fery bilang "ada pocong", trus ibu itu ternyata denger, padahal q n ibu itu jaoh lho jaraknya, trus ibu itu bilang "iya bener"..

trus q bilang lagi "loh kok denger??" ibu itu cuma senyum doank.. :O trus tau-tau q ada di kost, gak tau kost sapa yang pasti di sana q mengendap-ngendap seinget q di daerah godean *jaoh banget sama kost q*.. trus di sana q harus mengintai cowok, gak tau juga tu cowok sapa n gak tau juga kenapa q harus mengintai tu cowok..

trus tau-tau q ada di wisma *gak tau sekolah apa* yang penting di sana q ketemu sama temen kuliah n SMA q,, mereka saling kenal padahal asal usul sekolah pun gak mungkin bisa di kenali satu sama lain.. trus mereka kayak keburu-buru manjat pintu tralis..

pas giliran q yang di suruh loncat, temen q malah buka pintu tralis trus nyuruh q cepet-cepet keluar,, trus dia bilang "moga-moga gak ketauan pocong".. q juga takut ketauan, trus kami lari.. nah di situ samar-samar q liat ada putih-putih,,

pokoknya saking takutnya q lariii, trus tau-tau aku ada di suatu tempat gak tau tu dimana.. tiba-tiba q kebangun n suasananya bener-bener mencekam kayak di mimpi.. sumpah serem banget, n tu mimpi anehhh banget.. orang q gak mikirin yang horor-horor masak tiba-tiba mimpi kayak gitu.. n anehnya temen-temen SMA, kuliah, n sodara q juga ada di sana..

ckckckckckkckc.. apa jangan-jangan pertanda q yang bakal meninggal y?? hmmm.. semoga saja tidak :) kan hanya mimpi :)

7777


ayeeeeeeee,, pagi-pagi buka blog liat jumlah visitornya bagus.. :D tanggal 31 Januari 2012 kemaren jumlahnya juga bagus banget :D 6666 (baca di sini).. dan hari ini genap jadi 7777 visitors q :D

itungannya masih dikit sih :P cuma di sini kenapa q bikin postingan?? soalnya q suka banget sama angka 7,, n kebetulan visitornya bagus gitu angkanya :D makanya q tulis :)

terimakasih banyak buat para visitor yang udah mau walking-walking di blog q yang super duper sederhana ini :) terimakasih juga udah comment blog q, dan makasih juga udah follow blog q :)

Berkah Dalem,, :)

suckseed

Jumat, 17 Februari 2012


2 kali nonton film sukseed gak bosen-boseen juga :D kemaren malem n tadi sore nonton suckseed tetep aja gak bosen.. habisnya filmnya keren sih :D dari kecil suka sama orang, eee ternyata cewek yang di sukai juga suka :D

demi persahabatan rela putus sama ceweknya :D bener-bener keren bangeeeeeeettt n koplak banget pokoknya filmnya :D bagi yang belom nonton wajib nonton pokoknya (maksa).. kalo gak punya filmnya bisa donwload di google atau pinjem ke rentalan :D

gak bakal nyesel dehh pokoknya,,, intinya tu film tentang band-band gitu.. tapi endingnya itu kerennn :D pemainnya juga ganteng-ganteng lagi :D

irit

akhirnya 1 minggu berlalu, dan q dah di rumah lagi sekarang :D dan apakah kalian tau?? rencana q jajan 100rb seminggu berjalan dengan baik, uang saku q sisa 150 minggu ini,, :D semangat nabung demi HP itu :)

sebenernya pengeluaran q 5 hari ini bisa terhitung 200rb lebihhh, tapiii kalo buat makan doank y kurang dari 100 ribu, sisanya buat beli coklat kemaren pas valentine :) gak papalah, 1 taon sekali juga :D

semoga 3 minggu kedepan q bisa lebih ngirit lagi biar lebih cepet uangnya terkumpul :) udah bersabar berbulan-bulan semoga hasilnya pun memuaskan :) bahkan lebih dahsyat lagi hasilnya :D

bersama sahabat lama

Kamis, 16 Februari 2012

foto 8 Januari 2010

semalem habis kuliah q langsung mandi n capcus ke kostnya Hill (kost lama q waktu SMA), pertamanya q ke kostnya vea dulu buat barengan, eee ternyata dia udah berangkat duluan, ya udah dehh langsung ke kostnya hill dengan keadaan bensin sekarat..

kami bertiga dulu waktu SMA satu kost.. aku di kamar nomor 7, hill kamar nomor 4, vea kamar nomor 3.. 1 tahun kami satu kost.. sampai akhirnya lulus SMA q harus pindah kost, soalnya jarak kost lama q sama kampus q bisa di bilang kurang lebih 30 menit pake motor..

trus sekitar 7 bulan yang lalu si Hill pindah, trus dia pindah lagi di kost lama.. trus belom lama ini si vea yg pindah kost.. jadi yg di kost lama tinggal Hill doank.. dan semalam kami bertiga kumpul.. :) cari makan jalan kaki, sambil mengenang jaman SMA :D

trus habis makan kami jalan-jalan ke kostnya vea.. di sana 30 menit'an trus pulang lagi ke kostnya Hill.. q nginep di sana.. dan pagi ini giliran mereka yang main ke kost q.. :D gilaaa jam segini si kingkong VEA itu udah ngamuk-ngamuk gara-gara kelamaan nunggu kami.. akakakkakak..

oke dahhh, saatnya OFF dan cap cus ke kostnya vea :D tatawwwwwww....

kuliah perdana pemrograman basis web

Rabu, 15 Februari 2012


kuliah pertama makul Pemrograman Basis Web.. Dosennya sepertinya menyenangkan, tapi sayang beribu sayang hari pertama udah ada tugas aja :3 tapi gak apalah, kelompok juga :P kelompok pertama semester ini ada 4 orang, aku, ika, icha n adven..

makul ini ntar mempelajari tentang java script (HTML) bahasa yang di gunain buat ngedit blog q ini ni :D jadi semangat q kuliah, lagi pengen nyoba pake template blogskins tapi sepertinya waktunya kurang mendukung, moga-moga aja dengan makul ini bisa cepet bisa ngedit blogskins q, trus bisa bikin template sendiri :D AMINNNNN...

dan semoga besok kuliahnya menyenangkan, n dosennya gak pelit nilai :D.. oiyaaa, mav ya pak q gak dengerin penjelasan bapak, salah sendiri kulahnya di lab, boleh nyalain komputer lagi, jadinya y q tinggal OL wkekekek, besok kalo pas praktikum gak bakal OL deh :P

valentine paling kocak

Selasa, 14 Februari 2012


valentine kali ini bisa di bilang cukup sepi, gak kayak valentine di tahun-tahun sebelumnya.. tapi valentine kali ini cukup unik bagi q.. pagi tadi dapet mention dari mantan yang bikin keinget kejadian 6 tahun yang lalu.. trus sorenya di ajakin temen q nyari bunga n coklat buat gebetannya..

jam 6 kami berangkat cari coklat ke mirota, tapi di sana malah gak ada yang di pengen.. trus pas tanya-tanya sama mbak-mbak yang jaga stan coklat mongo, tiba-tiba ada cewek nyamperin mbak-mbak mongo, dia minta nomer HPnya mbaknya..

tapi mbaknya gak mau, trus mbaknya bilang "kalo pin BB gak papa".. trus q iseng-iseng liat kanan kiri, n tiba-tiba liat temen q mudika di wilayah q.. dan feeling q pasti dia yang minta nomor HP ke mbak-mbak mongo tapi dia nyuruh temennya..

temen q itu, dulu pernah di masuk ke acara Uya Kuya, temen ceweknya di hipnotis n cerita kalo temen q itu play boy suka gangguin temen ceweknya.. akakakakka.. koplakkkk, udah masuk di acara itu masih aja nggombalin mbak-mbak yang jaga stan coklat mongo.. susah kali ya di sembuhin.. wkekkeke

setelah dari mirota kami ke depan PML (tempat q les orgen dulu), dia pesen bunga, dia pesen 7 tangkai harganya 50rb.. di sana banyak banget cowok-cowok yang pesen bunga ._. trus setelah pesen kami ke Superindo deket kali Code, di sana akhirnya ketemu juga coklat Ferrero Rocher, kalo gak tau silahkan searching google :)..

mahal itu coklatnya, isi 8 aja harganya 62rb itu yang kotaknya bentuk love.. ckckckckkc.. dulu q juga pernah di kasih sama fery yang kotak gedhe tapi persegi :D gak tau isinya berapa, kalo gak salah 28 kalo gak malah lebih :D trus setelah beli coklat, kami juga beli lilin 3 kotak..

rencananya sihh mau bikin kejutan, jadi lilin ntar di bentuk love gitu.. kalo di itung-itung cuma beli coklat, lilin n bunga kurang lebih 200rb.. pokoknya coklatnya tadi tambah coklat mongo 2 n silver queen yang kotak besar itu satu..

pulang-pulang, q bantuin temen q nyiapin lilinnya.. pas udah siap, gebetannya di telpon ternyata gak di angkat.. setelah berunfing-berunding akhirnya gak jadi pake lilin,, trus ke depan kost gebetannya.. q sama currie (temen kost q) nunggu di sebelah kostnya biar gak keliatan..

kurang lebih 15 menitan gak keluar-keluar ceweknya, trus q liat temen q itu nitipin ke temen kost gebetannya.. dan kalian tau kemana gebetannya?? ternyata gebetannya tu pergi benerin HPnya yang rusak gara-gara jatuh,,

hahahahhaha, untung aja gak jadi pek lilin.. bisa-bisa lilinnta keburu habis tapi gebetannya gak dateng-dateng.. wkekekekek, habis tu kami makan di tempat langganan q.. seperti biasa q pesen ayam paha atas + nasi uduk setengah porsi + sambel mentah + terong goreng + es teh..

tapi sayang beribu sayang terongnya habis :3 *sedih gue*.. selera makan tiba-tiba menghilang.. trus terong q ganti telur.. tetep aja makannya gak abis.. gilakk kenyang banget pokoknya :O trus pas mau bayar, eeee temen q malah bayarin q sama currie.. :D beruntung sekali diri q.. bisa ngirit juga :D

pokoknya bener-bener bikin ketawa temen q tu, belom jadian aja udah kek gini, apalagi pas udah pacaran?? :O sebenernya mau di tembak sekalian, tapiii setelah kejadian di tinggal benerin HP itu, temen q jadi gak niat lagi,, eee malah gebetannya yang mengharap.. wkekekekek..

pokoknya kalo tadi jadi di tembak n akhirnya di tolak, q bakal jadi orang pertama yang ketawa ngakak akakakkakakaka :D walaupun agak sepi, tapii valentine kali ini lebih menyenangkan gara-gara kejadian tadi, coz udah di persiapkan matang-matang ternyata ee ternyata gak berjalan mulus.. padahal jarak rumah temen q mpe kost q tu 1 jam lho :O dan jam 23.15 temen q baru nyampe rumah :O bener-bener perjuangan banget, tapi sayang sedikit sia-sia hohohohoho..
HAPPY VALENTINE DAY :D

tweet valentine


tadi pagi bangun-bangun ada ucapan Happy Valday dari seseorang.. di smsnya dia tanya "udah buka tweet q belom" q jawab aja belom, ntar q buka.. trus q cepet-cepet mandi coz udah jam 7 lewat.. jam 8 lewat 10 q nyampe kelas.. di sana udah pada masuk..

q duduk di bagian tengah agak belakang.. kebetulan yang sms q tadi sekelas sama q, n q duduk di depannya.. dia tanya lagi "udah buka tweet q belom" q jawab lagi "belom, ntar q buka pas pulang kuliah, HP q gak bisa buat OL soanya"..

selesai kuliah q makan trus pulang ke kost.. q buru-buru nyalain laptop trus OL.. trus buka twitter,, trus q liat dehh mentions dari temen q tadi.. *deg* tiba-tiba ingat jaman kelas 2 SMP dulu..
hahahahahha, gara-gara tweet itu jadi inget kejadian 6 tahun yang lalu, bela-belain sembunyi-sembunyi keluar sekolah buat beli coklat lagi gara-gara ibu q pengen coklat q.. :3 untung aja gak ketahuan :D trus ngasihnya aja gak pake ucapan, cuma q plastik item trus q kasih.. wkekkeke..

my valentine

malam ini tepat tanggal 14 Februari.. biasanya orang-orang ngrayain Valentine :) biasanya di mall-mall atau supermarket kalo pas valentine gini pasti muter lagu tentang valentine.. dan biasanya lagunya Martina McBride yang judulnya "My Valentine" selalu di puter seharian full..


kek gini ni liriknya:

If there were no words 
No way to speak 
I would still hear you 


If there were no tears 
No way to feel inside 
I'd still feel for you 


And even if the sun refuse to shine 
Even if romance ran out of rhyme 
You would still have my heart 
Until the end of time 
You're all i need 
My love, my valentine 


All of my life 
I have been waiting for 
All you give to me 
You've opened my eyes 
And showed me how to love unselfishly 


I've dreamed of this a thousand times before 
In my dreams i couldnt love you more 
I will give you my heart 
Until the end of time 
You're all i need 
My love, my valentine 


La da da 
Da da da da 


And even if the sun refuse to shine 
Even if romance ran out of rhyme 
You would still have my heart 
Until the end of time 
Cuz all i need 
Is you, my valentine 


You're all i need 
My love, my valentine 


HAPPY VALENTINE DAY :)

ada cerita di Trans Jogja

Senin, 13 Februari 2012

source: tawvic

hari ini hari pertama masuk kuliah.. dan ternyata hari ini belum aktif kuliah, jadinya jam 10 q, icha, fidel n ika jalan-jalan deh ke amplas.. tapiii, kali ini kami gak naek motor.. kalian tau kami naik apa?? naik trans jogja, trans jogja tu buswai di jogja, warnanya ijo n ada corak kuningnya..

kami jalan dari kost q sampai selter sekitar kurang lebih 15 menit.. (baru jalan deket aja udah ngos-ngos'an gitu).. biayanya cuma murah banget lho, 3000 rupiah saja bisa keliling jogja :D

sekitar 5-10 menitan kami nunggu TJ'nya dateng.. tak lama kemudian sebuah bus warna ijo dari kejauhan udah mulai tampak.. dan naiklah kami bertiga :D trus cari tempat duduk *kebetulan gak begitu padet*,, trus kami transit di bandara (sekitar 5-10 menit) trus TJ'nya udah dateng trus lanjut ke amplas, ada bule'nya juga oi di TJ..

nyampe amplas udah gempor kaki kami.. trus kami liat-liat di counter HP, coz HPnya ika rusak jadinya kami survei-survei gitu dehhhh (padahal gak bawa duit).. trus muter-muter gitu endingnya kami ke Carefour liat-liat coklat (ternyata cuma dikit) trus si tiara nyusul dehh ke Carefour, dia mau beliin pacarnya dompet..

habis tu kami makan di Hot Meal atau apa tadi lupa namanya.. hohohoh, q pesen nasi bakar seafood.. gila banyak bangettt porsinya :O gak abis dehhh, untung ada ika yang siap membantu akakakkaka.. setelah makan kami pulang, nunggu di selter kurang lebih 5-10 menit..

trus kami transit lagi di bandara, ganti TJ (nunggu kurang lebih 5-10 menit), kali ini bener-bener banyak penumpangnya,, sampai-sampai gak kebagian tempat duduk, kami berempat n sebagian penumpang lainnya berdiri.. astaga dempet-dempetan sama penumpang lainnya.. :O

di dalem TJ kami berempat cuma ketawa ketiwi gara-gara dempet-dempetan n kayak mau jatoh.. akakakakka.. 15 menit kami nyampe di selter stiper.. kami jalan kaki ke kost, sekitar 15 menit kami nyampe di kost.. capek banget sumpahh, di jalan udah lemes banget..

bener-bener pengalaman yang menyenangkan.. untuk pertama kalinya q naik angkutan umum kek gini :D

liburan q berakhir

Minggu, 12 Februari 2012

omijottttttttttttttttttttttttt,,,,,,, 2 jam lagi udah harus balek ke kost :( mengenaskan sekali.. liburan q cepat sekali berlalu.. :( duluuuu waktu hari pertama liburan q mikir "astagaaaaa lama bener liburannya, mau ngpain aja????? pasti membosankan sangat" eeeeeeeeeeeeee setelah tinggal besok pagi masuk kuliah di benak q cuma "astagfirulooooooohhhh cepettt banget liburannya :O, belom apa-apa udah masuk aja" :(

liburan semester masih sangat lama banget.. kurang lebih bulan juni akhir baru libur.. astagaaaaaaaa kembali menjalani rutinitas sebagai mahasiswa yang hidup merana di kost :( sumpahhh rasanya males bangettttt...

semoga besok ada pengumuman liburan di perpanjang sampai akhir februari :D aminnnnnnnnnnnnnnn...

13 bulan

Sabtu, 11 Februari 2012


jam 12 malam nanti tepat 13 bulan q sama si anak monyet itu.. gak tau juga apa yang q dapet selama ini.. tapii yang bener-bener jadi pelajaran buat q tu "kesabaran" harus sabar abnget ngadepin orang kayak dia itu.. pemalas, susah di atur, bisanya bikin emosi, lemot dll..

pokoknya kalo kuliah bener-bener sering banget bikin q emosi.. mana yang jam kuliah malah tidur, trus jatahnya bangun tapi masih aja tidur, bilangnya mau mandi ternyata masih tidur, bilangnya juga udah di jalan ternyata baru selesai mandi..

banyak lahh pokoknya yang bikin emosi.. seharian tidur aja bisa.. ckckckkc, sampai-sampai lupa waktu.. heran kenapa ada mahluk kayak gitu?? ckckckkc,, kapannnn ya tu orang nyadar kalo hidupnya tu gak bisa seenak jidat kayak gitu??

mau di bilangin kayak gimana pun juga susahnya minta ampun.. mungkin suatu saat bakal di tegor dia sama Tuhan, biar bisa usaha dikit.. bingung juga kenapa tiba-tiba q bisa posting tentang tu bocah..ckckckkckc.. gak taulahh sampai kapan bisa bertahan, kalo tetep kayak gini terus ya mungkin gak akan lama,, ckckckckc..

sabtu kliwon, 7 Maret 1992


baru nyadar kalo hari ini hari Sabtu Kliwon gara-gara baca status salah satu user di FB yang bilang "Sabtu Kliwon neptu q" yappp,, orang jawa pasti ada istilah Neptu.. kalo q jelasin juga q gak ngerti :p

okeee,, q lahir hari Sabtu Kliwon, 7 Maret 1992 :) menurut mbah google, om primbon n tabloid bintang, arti dari kelahiran q tu begini:

Sabtu : Giat bekerja, rajin pandai mencarari rejeki, ditakuti orang banyak, pandai menempatkan diri dan bisa menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik.

Kliwon : Kasih.

Tujuh : Lahir tanggal tujuh menunjukkan seorang ahli dengan daya pikir tajam untuk analisa mental yang dalam.  Anda seharusnya jangan berjudi atau berspekulasi; sebaliknya, Anda harus memeriksa dengan teliti semua bisnis sebelum Anda terjun di dalamnya.   Berintuisi tinggi bila tidak psikis (cenayang), Anda sebaiknya jangan pernah menuruti nasihat yang menentang insting Anda.  Anda harus MENUNGGU untuk apa yang Anda inginkan daripada mencarinya dengan agresif.  Apa yang Anda inginkan akan datang sendiri hanya bila Anda tidak aktif mencarinya.  Anda berbakat memainkan alat musik bersenar (termasuk piano) dan organ.  Anda juga berpenilaian bagus dalam bidang keuangan.  Pendapat Anda tegas, dan Anda tidak suka mengubahnya.  Anda mengalami kesulitan beradaptasi secara fisik dan Anda cenderung menyendiri, di mana keduanya membuat pernikahan Anda menjadi sulit.  Luangkan waktu setiap harinya untuk bersantai dan meditasi.

Maret :
- Baik hati dan suka menolong sesama.
- Suka kehidupan yang serba wah.
- Seleranya tinggi.
- Tidak tegaan dan selalu memberi pada orang yang kesusahan.
- Agak pemalu, namun jujur dan tidak pernah bohong.
- Mudah terpengaruh dan tidak kuat menghadapi godaan.
- Suka melalaikan kesehatan dirinya sendiri.

1992 = shio Monyet :
KARIER: Karier Monyet aman. Anda mendapat kepercayaan dari investor untuk melakukan ini dan itu. Tapi tetap harus mendengarkan pihak lain yang boleh jadi akan menambah kesempurnaan pekerjaan Anda.

KEUANGAN: Uang itu punya kaki. Uang akan mengikuti siapa saja yang serius dalam menjalani kariernya. Tak bisa dipungkiri karier Anda cemerlang. Anda mendapat promosi jabatan dan uang. Ingat, orang-orang yang pernah membantu saat Anda kesusahan. Juga jangan terlalu gegabah dalam mengeluarkan uang. Tetap waspada dan hemat jalan yang bijaksana.

ASMARA: Perpecahan terjadi dipicu persoalan kecil. Karena kecil sering dianggap remeh. Giliran mau diselamatkan lukanya sudah terlalu dalam. Kerikil kecil bisa membuat orang tersandung. Pesona Anda luar biasa membuat banyak yang jatuh cinta pada Anda.

KESEHATAN: Pola hidup itu erat kaitannya dengan kesehatan. Anda lepas dari sakit jantung. Waspadai lambung yang sering kembung. Hindari tidur terlalu larut malam.

friendship


bagi q sahabat segalanya.. karna mereka hidup q jadi lebih berwarna.. gak tau kenapa tiba-tiba pengen posting tentang sahabat.. yaaaaaaaaaaaa,, sahabat q di rumah yanti n nopek, mereka lagi ada masalah.. q tau emang masalahnya apa.. kalo di paksa ketemu deket-deket ini gak mungkin bisa damai..

di kampus pun q punya sahabat, aku sering menyebut mereka para MJ.. kami berempat, dari semester 1 sampai sekarang deket.. semoga semester ini pun juga gitu.. makan malem slalu bareng (walaupun gak selalu berempat), di kampus pun juga gitu..

di rumah aku juga punya 2 sahabat cowok, mereka betet n pace.. mereka care banget sama aku.. ke gereja slalu bareng.. bener-bener udah q anggap kayak sodara.. :D

waktu SMA pun q punya sahabat, yang bener-bener dari kelas 1 sampe 3 deket banget tu aconk n vea.. mereka the best banget pokoknya :D sampai sekarang kami masih deket,, lalu ada lagi fenty, hill, n phedta.. kalo fenty q juga deket dari kelas 1 akhir sampe sekarang.. itu karna kami sama-sama anggota Orchestra.. untuk hill n phedta kami deket waktu kelas 3 SMA..

mereka bener-bener udah q anggap sahabat sakmodare.. apapun masalahnya nanti, mereka tetep q anggep sahabat... tapi gak tau apa mereka juga ngaggep q sahabat atau cuma sekedar temen biasa.. yaaa apapun anggapan mereka itu pastinya yang terbaik lah buat mereka..

sahabat itu susah di cari, jangan meninggalkan sahabat mu hanya untuk teman yang baru saja di kenal dan belom tentu akan sebaik sahabatmu.. sahabat itu abadi, kita udah meninggal pun pasti masih ada yang menyebut kita sahabat.. jangan sia-siakan sahabat mu bro..  sahabat itu susah di cari.. begitu juga dengan teman..

damn

Jumat, 10 Februari 2012

terkadang sering-sering facebook'an itu malah bisa bikin perpecahan.. contohnya ni ya, kalo ada ababil suka nyindir orang lewat status.. yappp, sering banget q jumpai di home facebook q ada user yang sukanya ngata-ngatain orang lewat status..

padahal kalo di tantang beneran ya gak punya nyali.. atau bahkan ada juga orang yang suka ngehack akun orang lain trus di bajak FBnya.. hari ini saya di bikin emosi sama status salah satu user facebook.. statusnya fucking shit bagi q.. dan mungkin bagi orang lain..

di sini aku cuma mau bilang "NYADAR KALO MAU NGOMONG TU!! MULUTMU HARIMAU MU!! SEKALI KAMU BIKIN KESALAHAN LAGI!! ITU AKAN BERAKIBAT FATAL!!" sumpah ya emosi banget q bacanya..

mungkin gak cuma aku yang emosi!! pokoknya sampai ketemu orangnya n bener-bener tu orang bikin emosi lagi, gak tanggung-tanggung lahhh,, fuck lahh buat fucking shit kayak orang itu!! inget omongan q tadi!! sekali lagi bikin kesalahan, itu bakal berakibat fatal!!

xperia arc s

Kamis, 09 Februari 2012


kecewa gara-gara neo gak ada jadi ngebet pengen arc s.. :O omijotttttttt semangat banget q nabunggg :O pokoknya 1 bulan lagi harus udah terkumpul uangnya.. biar bisa beliiii :O ngebet ngebet ngebet ngebet baget pokoknya udah gak sabar lagi :O

gak papa udah masuk kuliah, kan pertanda dapet jatah mingguan :D semoga gak kecewa lagi.. AMIN..AMIN..AMIN.. moga-moga aja harganya bisa turun drastis.. amin..amin..amin..amin.. :D

jeruk makan jeruk

aku punya 2 orang temen.. bisa di bilang deket.. selama liburan ini kami sering banget main bareng.. tapi ada kejanggalan yang udah q rasain lebih dari 1 tahun.. ada salah satu dari mereka berdua itu bener-bener q ngrasa anehh..

dulu waktu aku belom terlalu deket sama salah satu temen q itu anggap saja si A, dulu q masih deket sama si B, sebelum si A sering maen bareng kami.. sumpah ya yang bikin q ilfil seribu ilfil tu sama sikapnya si B yang suka cari perhatian.. ajegileeee,,, lama-lama enek q sama tingkahnya..

sampai akhirnya udah sibuk sama kuliah jadi jarang main lagi.. trus liburan kemaren ini, si A temen lama q jadi sering main sama kami.. dannn di situ q liat tingkah si B jadi bikin ilfil (again) dia tu jadi sok perhatian, masalah sepele aja dia bikin barlee.. ilfil banget sumpah..

tiba-tiba tak ada angin, tak ada ujan q jadi punya feeling gak enak sama si B.. q perhatiin-perhatiin emang ada gelagat yang gak wajar.. pas q memberanikan diri tanya sama si A.. eeee si A juga merasakan hal yang sama..setelah q telusuri-telusuri, akhirnya dapet juga jawabannya.. hahahahahha tak di sangka sekali..

munafik banget jadi orang!! ternyata dugaan q selama ini bener.. pantesan aja tingakh mu tu FREAK BANGET!! moga aja kamu baca ni postingan q.. biar kamu nyadar!! hahahahha.. ingat men,,, dia itu sahabat mu sendiri.. sakit kamu tu!! ckckckckkc.. jeruk kok makan jeruk..

di kost (lagi)

Selasa, 07 Februari 2012


woaaaaaaaaaaahhh udah di kost aja ini,, :3 menyebalkan sekali.. liburan q tinggal beberapa hari lagi :( cepet banget sumpah liburan kali ini.. rasanya baru seminggu aja liburnya.. :( hari ini udah tidur di kost.. mana kamar q masih kayak gudang belom q beresin..

2 bulan libur itu sebenernya udah cukup buat liburan semester,, tapi gak tau bagi q liburan kali ini bener-bener cepet banget berlalu.. :O tapi tak apalahh, semakin cepet masuk, semakin cepet pula di kasih uang mingguan.. dan semakin cepat pula q nabung.. hohohoohoh..

gak jadi beli :(

Senin, 06 Februari 2012

kecewa berat sumpahhhh!!! udah gak minat lagi q beli xNeo.. bayangkannnn dari tadi siang q nyari-nyari ke jogja tronik, ramai, progo, n counter soner di jalan solo tapi pada bilang kosong semua.. astagaaaaaaaaa,, susah amat carinya :(

pas tanya harga arc di salah satu counter, bilangnya 3,6 tapi pake embel-embel "di sini gak stock xperia arc" pas tanya yg arc s, bilangnya juga gak ada stock.. omijotttt... cari HP aja susahnya minta ampun.. apa emang gak di takdirkan beli HP y? padahal HP q udah q kasih ibu q,, n q cuma sekarang cuma punya HP butut..

pas nyampe di Soner'nya, ada sihhh yang arc s, cuma kalo misal beli sekarang ajegileeee ngepas banget uang q.. padahal bentar lagi kuliahhh n harus kost, bisa-bisa pas udah di kost morat marit q.. :( sepertinya Tuhan sedang menguji kesabaran q..

kalo q sabar, q percaya Tuhan pasti bakal ngasih q yang lebihhh,, harus nabung q, gak mungkin minta lagi.. dan apa boleh buatt, q balikin lagi dehh uangnya, takut berkurang kalo q yang bawa.. semoga 2 bulan bisa terkumpul dah uangnya.. amin.. :)

orang sabar di sayang Tuhan, di sayang Tuhan pasti apapun yang di minta di kasih :D AMIN :D


live in di susteran PI

Minggu, 05 Februari 2012


kemaren jam 16.30 q, nopek n yanti otw ke susteran PI di Blunyahrejo.. nyampe sana di sambut hangat sama suster Angelik..setelah ngobrol-ngobrol bentar, bapak q pulang.. trus kami bertiga lanjut ngobrol lagi sama suster..

kemudian jam setengah 7 kami ke kamar n istirahat bentar, trus jam 7 makan malam bareng suster-suster.. ada 6 suster di sana.. sebelum makan doa, sesudah makan doa, trus sharing n perkenalan sama suster-suster di sana..

trus habis makan cuci piring dehhh.. habis tu sharing-sharing lagi di depan TV,, tamu spesial di sambut suster-suster yang ada di sana.. :D kami sharing-sharing tentang panggilan.. pokoknya seru-seru :D jadi makin semangat aja q pengen jadi suster.. :)

trus malem doa lagi di kapel.. gak tau doa apa, yang jelas agak lama.. habis doa nonton TV bentar trus tidur dehhh... kami tidur sekamar, harusnya 2 kamar, tapii gak berani tidur sendiri..

paginya, jam 6 kurang 15 kami bangun, q cepet-cepet mandi trus jam 7 kami berangkjat gereja bareng suster Paola.. beliau suster senior karena umurnya sudah 65+.. jalan kurang lebih 10-15 menit lewat gang-gang kecil..

kami duduk di depan, misa di mulai pukul 7.30.. untuk pertama kalinya ke Gereja bener-bener di saat gereja masih agak sepi.. ternyata romo.nya hari ini ngrayain 39 tahun imamat :) lama juga ya?? hohohohoho.. ada salah satu kata-kata romo dalam homilinya yang sampai sekarang masih terngiang-ngiang di otak q:

banyak yang terpanggil, tetapi hanya sedikit yang di terpilih
gak tau kenapa tapi kata-kata itu mengena banget buat aku.. dari 150 seminaris di Seminari Mertoyudan gak semua jadi romo, tapi hanya yang terpilihlah yang akan jadi romo..  pokoknya dari sekian kali q ke gereja selama kuliah ini,  baru kali ini q bener-bener kena sama homilinya romo :D

selesai ke gereja q pulang ke susteran trus sarapan, trus q sama nopek bantu-bantu nata kebun n yanti bantu masak.. seruu, sampai tangan q ke gores duri tanaman.. bener-bener menyenangkan banget di sana.. yang tadinya kerjaan q di rumah cuma OL, makan, mandi, tidurr.. disana bener-bener ngrasain yg namanya habis makan cuci piring, gotong royong nata kebun..

seneng banget pokoknya.. trus selesai berkebun, aku nyapu lantai yang kotor gara-gara tanah tanaman.. trus ke kamar n ketiduran.. padahal di ajakin makan n doa.. jam setengah 2 baru bangun.. 1,5 jam kami tidur.. nyenyak banget :D bangun-bangun kami mandi lagi trus makan, coz udah di suruh makan dari jam 12 tadi..

habis makan trus cuci piring, bapak q udah jemput.. trus sekitar jam 3 kami pulang.. :) bersyukur banget q bisa live in di sana, crita-crita suster tentang karya suster-suster bener-bener jadi motivasi buat q.. baru sehari tinggal di sana, udah bener-bener merasakan adanya kekeluargaan yang bener-bener kental..

terimakasih suster udah mau menyambut kami, dan ngajarin kami hal-hal yang gak kami tau, terimakasih udah kasih motivasi buat kami.. :)

in memoriam my handphone

hari ini terakhir kalinya q pake HP q yang nokia 5310 xpress music.. padahal itu HP udah nemenin q selama kurang lebih 2.5 tahun.. ya mau gimana lagi, ibu q pengen HP q, lagian juga gak pernah q pake.. q kasih aja dehhh.. semoga aja ada gantinya besok..

semua file-file q udah q pindah semua ke laptop.. dannn q sekarang pake HP nokia 1280, yang ada senter'nya di atas.. HP ini sederhana bahkan jadul, tapi enak buat sms'an.. gak ribet juga.. hohohoho..

semoga-semoga dan semoga dapet HP baru.. ahahahhahahahahha... susun rencana buat minta HP dulu.. ahahahah,, semoga di kasihhh.. AMIN..

bocah seneng dolan

Sabtu, 04 Februari 2012


Bocah Seneng Dolan atau akrab di sebut BoSeDo.. group ini terbentuk 2 Februari 2011 jam 5.47pm udah 1 tahun :) anggotanya dulu masih 8 orang :)

3 cewek pada foto di atas tu aku, nopek, yanti (dari kiri ke kanan).
4 cowok di bawahnya wiwid, fery, deri, ryan (dari kiri ke kanan).

anggota BoSeDo awal pertama di bentuk:
- lia (aku)
- angga (admin)
- fery
- ryan

hingga akhirnya makin lama makin bertambah.. dann touring terakhir ketambahan satu orang lagi, namanya deri. oiyaaaa di foto itu baju q kembaran sama fery :D belinya tanggal 12 kemaren, pas aniversary :) (bukan couple, cuma kembaran aja).. bilangnya nopek bajunya bagus.. :D

seharian sakit perut

Jumat, 03 Februari 2012


gara-gara kemaren kebanyakan makan somai padahal pagi cuma makan mie, siang makan somai banyak banget, sore makan mie ayam (cuma makan dikit banget), malemnya makan nasi tapi cuma dikit banget juga.. alhasilll tadi pagi sampai detik ini  perut q sakit gak sembuh-sembuh..

ajegilee emang.. dahsyat banget emang khasiatnya..padahal enak banget somainya.. tapii ya gimana lagi.. gara-gara belom makan nasi tapi udah kejejelan kanji banyak :3 baru kali ini sakit perut lama bangeeeeetttt..

rasanya tu perut kayak di timbun beton 10 tonn.. senjata makan tuan emang.. bikin somai niatnya bikin kenyang perut malah endingnya bikin sakit perut.. kemaren juga temen q maag'nya kambuh gara-gara belom makan tapi malah makan somai banyak banget.. :3

buat pembelajaran, lain kali kalo mau bikin somai tu dikit-dikit, jangan maruk.. hasilnya malah sakit sendiri :3

somai ala chef felisitas

Kamis, 02 Februari 2012

hari ini bikin eksperimen lagiii.. tadi q, fery, nopek n yanti bikin somay isi ayam n telur :) awalnya keliatannya kurang banyak kalo cuma 1/2 kg tepung n 1/2 kg kanji..tapiii setelah udah jadiiii gilakkkk, setengah kilo aja udah bener-bener jaoh dari cukup..

kami berlima (+ adek q) aja gak habis setengahnya.. dan sekarang somai.nya masih sisa banyak banget.. sepanci pun ada :O mau di makan sapa itu :O dan lagi bakpao kemaren ternyata masih sisa 5 biji..

2 hari bereksperimen dengan makanan bisa di bilang berhasil, tapi sayang cuma kurang daya tampung yang besar, so 2 hari bikin somai n bakpao banyak yang gak kemakan..

bakpao markotop

(gambar di ambil dari devianart)

kemaren gara-gara batal bikin somai, q jadi kepengen makana bakpao, di daerha q emang jarang banget ada bakpao, ada mungkin di rumah sakit, biasanya orang keliling jual bakpao di sekitar rumah sakit.. jadi pastinya susah banget cari bakpao di kota q..

trus bapak q punya inisiatif bikin bakpao, trus bapak q ke tetangga rumah n tanya resepnya.. eee ternyata tetangga q juga lagi bikin bakpao.. tetangga q tu jago banget masak bikin kue-kue atau apapun.. makanan buatan tetangga q tu lebih enak dari toko mana pun.. (jujur ini gak lebay)..

ni resep bikin bakpao markotop:
- tepung terigu 1/2 kg
- susu bubuk 1 sdm
- gula pasir 1 1/2 ons
- fermipan 1 bungkus
- mentega putih 30 gr
- baking powder 1 sdm
- air 250 cc (1 gelas)

isi:
terserah mau isi apa, mau isi daging, keju, kacang, coklat juga bisa, yang penting jangan isi batu..

cara membuat:
- masukkan air, susu bubuk, gula pasir, fermipan, mentega putih, backing powder, aduh hingga merata..
- kalo udah kecampur semua, masukkan tepung terigu (biar bisa rata kena terigunya, makanya terigu terakhir)
- kalo udah selesai di campur (pastikan adonan udah rata kecampur n gak lengket lagi di tangan -> gak tau istilahnya apa)..
- diamkan selama 30 menit (tutup dengan kain basah)..
- kalo udah mengembang, buat bakpao dan masukkan isinya..
- kemudian diamkan lagi selama 30 menit..
- kalo udah, kukus bakpao selama 10 menit (sampai di rasa matang)..
- selesai deeehhhh tinggal di makann :D

kemaren q makannya pake saos, soalnya q pake isi daging ayam.. wuuuiiihhh rasanya jos gan banget sodara-sodara :D,, resep di atas itu bener-bener resep ala tetangga q.. soo bisa di coba :) enak banget dahh :D (gak lebay ini)..

tampilan twitter baru

Rabu, 01 Februari 2012

bisa di bilang ketinggalan jaman atau apalah, tapi yang jelas q baru tau kalo tampilan twitter sekarang jadi kek gini.. :P maklum lah, OL twitter tu bisa di bilang super duper jarang bahkan sudah pantas di sebut tidak pernah buka,,

sekali buka n tampilannya udah ganti kek gambar di atas, jadi suka buka twitter q (baru 2 hari aja udah begaya).. dan ternyata ee ternyata enak juga ya mainana twitter.. padahal udah sejak SMA q punya, tapii gak keurus sama sekali.. kalo gak kelas 2 ya kelas 1 lah q bikin twitter.. sekitar tahun 2007 atau 2008..

lumayan juga pake twitter, setidaknya gak ketinggalan-ketinggalan banget lahhh kabar-kabar di twitter, soalnya sekarang udah agak berkurang pengguna facebook, coz udah pada kehipnotis sama twitter.. oiyaaa yang pastinya tetap setia sama kedua FB q, kedua Plurk q n blog q.. hohohohoho.. ada lagi bahkan kemaren G+ q udah agak lumayan rame.. gak kayak dulu, penghuni G+ bahkan cuma 2 sampai 3 orang aja :3

oke dahh, sekiam dulu posting GEJE q malam ini.. selamat malam dan selamat beristirahat :)

februari

selamat siang februariiii :D cepet banget februari.. 2 minggu lagi udah masuk kuliah lagi :( gak asik banget lahh pokoknya.. :3 oiyaaa, awal bulan di awali dengan kekecewaan tingkat akut yang di sebabkan "gak jadi bikin somai" padahal udah di rencanain mateng-mateng dan harus di undur besok pagi.. :3


oiyaa make a wish di bulan februari dulu..
- semoga besok bisa masuk jurusan yang tepat..
- semoga jadi beli nanana baru..
- semoga dapet coklat banyak pas valentine..
- semoga semoga semoga masuk kuliah di undur bulan maret.. AMIN..
- semoga semoga semoga dan semoga nilai q SD yang dari C bisa jadi A (berharap dosennya berbaik hati dan merasa bersalah coz harusnya q dapet B tapi malah nilainya belom di masukin satu, yang mengakibatkan q ikut remed padahal harusnya udah lulus).. AMIN..AMIN..AMIN..AMIN..


biar kata orang permohonan yang ke 4 n 5 itu sangat mustahil, tapi kalo Tuhan berkehendak pasti bakal terkabul.. AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN... Tinggal kita percaya aja.. hohohohohohohohoho..
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com