13 bulan

Sabtu, 11 Februari 2012


jam 12 malam nanti tepat 13 bulan q sama si anak monyet itu.. gak tau juga apa yang q dapet selama ini.. tapii yang bener-bener jadi pelajaran buat q tu "kesabaran" harus sabar abnget ngadepin orang kayak dia itu.. pemalas, susah di atur, bisanya bikin emosi, lemot dll..

pokoknya kalo kuliah bener-bener sering banget bikin q emosi.. mana yang jam kuliah malah tidur, trus jatahnya bangun tapi masih aja tidur, bilangnya mau mandi ternyata masih tidur, bilangnya juga udah di jalan ternyata baru selesai mandi..

banyak lahh pokoknya yang bikin emosi.. seharian tidur aja bisa.. ckckckkc, sampai-sampai lupa waktu.. heran kenapa ada mahluk kayak gitu?? ckckckkc,, kapannnn ya tu orang nyadar kalo hidupnya tu gak bisa seenak jidat kayak gitu??

mau di bilangin kayak gimana pun juga susahnya minta ampun.. mungkin suatu saat bakal di tegor dia sama Tuhan, biar bisa usaha dikit.. bingung juga kenapa tiba-tiba q bisa posting tentang tu bocah..ckckckkckc.. gak taulahh sampai kapan bisa bertahan, kalo tetep kayak gini terus ya mungkin gak akan lama,, ckckckckc..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com