ada cerita di Trans Jogja

Senin, 13 Februari 2012

source: tawvic

hari ini hari pertama masuk kuliah.. dan ternyata hari ini belum aktif kuliah, jadinya jam 10 q, icha, fidel n ika jalan-jalan deh ke amplas.. tapiii, kali ini kami gak naek motor.. kalian tau kami naik apa?? naik trans jogja, trans jogja tu buswai di jogja, warnanya ijo n ada corak kuningnya..

kami jalan dari kost q sampai selter sekitar kurang lebih 15 menit.. (baru jalan deket aja udah ngos-ngos'an gitu).. biayanya cuma murah banget lho, 3000 rupiah saja bisa keliling jogja :D

sekitar 5-10 menitan kami nunggu TJ'nya dateng.. tak lama kemudian sebuah bus warna ijo dari kejauhan udah mulai tampak.. dan naiklah kami bertiga :D trus cari tempat duduk *kebetulan gak begitu padet*,, trus kami transit di bandara (sekitar 5-10 menit) trus TJ'nya udah dateng trus lanjut ke amplas, ada bule'nya juga oi di TJ..

nyampe amplas udah gempor kaki kami.. trus kami liat-liat di counter HP, coz HPnya ika rusak jadinya kami survei-survei gitu dehhhh (padahal gak bawa duit).. trus muter-muter gitu endingnya kami ke Carefour liat-liat coklat (ternyata cuma dikit) trus si tiara nyusul dehh ke Carefour, dia mau beliin pacarnya dompet..

habis tu kami makan di Hot Meal atau apa tadi lupa namanya.. hohohoh, q pesen nasi bakar seafood.. gila banyak bangettt porsinya :O gak abis dehhh, untung ada ika yang siap membantu akakakkaka.. setelah makan kami pulang, nunggu di selter kurang lebih 5-10 menit..

trus kami transit lagi di bandara, ganti TJ (nunggu kurang lebih 5-10 menit), kali ini bener-bener banyak penumpangnya,, sampai-sampai gak kebagian tempat duduk, kami berempat n sebagian penumpang lainnya berdiri.. astaga dempet-dempetan sama penumpang lainnya.. :O

di dalem TJ kami berempat cuma ketawa ketiwi gara-gara dempet-dempetan n kayak mau jatoh.. akakakakka.. 15 menit kami nyampe di selter stiper.. kami jalan kaki ke kost, sekitar 15 menit kami nyampe di kost.. capek banget sumpahh, di jalan udah lemes banget..

bener-bener pengalaman yang menyenangkan.. untuk pertama kalinya q naik angkutan umum kek gini :D

Get This Comment Form

2 comment(s):

count vladislaus transylvanio mengatakan...

aku ra dijak cah....
aku kan pengen numpak baswey

Felisitas Brillianti mengatakan...

hahahhahahahhaha..
ndak di kiro kenek we ngko :P

rung tau numpak p we??
wahhhh mending asah, nek kebak mung umpek2an..
akakakakakka

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com