anggota keluarga baru

Sabtu, 18 Februari 2012

ayeeeeeeeeeeeeeeee,,,,,, tadi siang jam 12.40 anjing q si lufy melahirkan lohhh :D anak pertama itu :) dari kemaren malem si lufy udah muntah-muntah.. trus tadi siang tu dia gelisah gitu.. perutnya udah gedhe.. trus q curiga jangan-jangan dia mau nglahirin..

daripada bingung mending q search di google aja "ciri-ciri anjing mau melahirkan".. setelah q searching-searching dapet juga ciri-cirinya.. kek gini ni:
1. dia panik.
2. mulai cari tempat yang nyaman.
3. mulai cakar-cakarin tanah (naluri anjing buat gali lubang untuk persembunyian).
4. gak mau makan.
5. sensi (gampang marah).

nahh itu bener-bener mirip banget sama lufy.. trus q baca juga gimana caranya buat bantu anjing melahirkan.. tapi kalo di pikir-pikir gak berani dehh q kalo bantu melahirkan..

kira-kira setengah jam kemudian q lagi asik-asik Ol tau-tau dari balik kamar q ada suara kayak bayi nangis.. trus q liat keluar.. OMIJOTTTTTTTT :O ada mahluk kecil item-item di sebelahnya lufy.. q liat-liat lagi, olalalaaaaaaa :D anak anjing :D

mirip banget sama si mintul (bapaknya) wahhh bener-bener mintul junior itu :D awalnya cuma 4 anaknya, tapi setelah q pergi makan trus pulang lagi jadi 6 anaknya :O trus malemnya q tinggal rapat muda mudi bilangnya ada 7 kalo gak 8..

tapi sayang,, :( ada 1 yang mati :'( bilangnya bapak q pas lair emang dah lemes banget gitu :( trus sekarang si lufy jadi galak banget :O pas mau berangka muda mudi tu temen q jemput, pas temen q masuk rumah si Chezy (anjing q yang paling muda) dateng trus nglonjak-nglonjak gitu mpe temen q takut, trus si lufy yang lagi nusuhi anaknya tiba-tiba berdiri trus dateng ke chezy n si chezy kayak mau di gigit gitu..

baik kan anjing q :D cuma galaknya itu yang bikin si chezy kasian hohohohohohoh... anak anjingnya warnanya item semua.. gak tau ngikut sapa, soalnya lufy warna coklat terang, n si mintul (bandy) warnanya coklat gelap :D

oiya, padahal si lufy tu jenisnya kayak mirip-mirip herder cuma lufy tu versi mungilnya, trus si mintul tu tingginya cuma 2 jengkal n panjang (bukan tekel) gak tau jenis apa, tapi bagus.. nahh kalo lufy berdiri n mintul jalan di bawahnya tu sama sekali gak nyentuh tubuhnya lufy, nahh pertanyaannya kok bisa gitu-gitu ya?? :O

q aja shyok berat pas tau lufy hamil sama mintul :O padahal lagi mereka itu satu ibu cuma beda kloter, si lufy duluan baru setengah tahun kemudian si mintul lagir :) ibunya mereka sama kek mintul, pendek n agak panjang..
pokoknya terimakasih banyak Tuhan, si lufy udah bisa melahirkan dengan normal :) semoga anak anjing yang mati bisa tenang di sana :) amin :)

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com