friendship

Sabtu, 11 Februari 2012


bagi q sahabat segalanya.. karna mereka hidup q jadi lebih berwarna.. gak tau kenapa tiba-tiba pengen posting tentang sahabat.. yaaaaaaaaaaaa,, sahabat q di rumah yanti n nopek, mereka lagi ada masalah.. q tau emang masalahnya apa.. kalo di paksa ketemu deket-deket ini gak mungkin bisa damai..

di kampus pun q punya sahabat, aku sering menyebut mereka para MJ.. kami berempat, dari semester 1 sampai sekarang deket.. semoga semester ini pun juga gitu.. makan malem slalu bareng (walaupun gak selalu berempat), di kampus pun juga gitu..

di rumah aku juga punya 2 sahabat cowok, mereka betet n pace.. mereka care banget sama aku.. ke gereja slalu bareng.. bener-bener udah q anggap kayak sodara.. :D

waktu SMA pun q punya sahabat, yang bener-bener dari kelas 1 sampe 3 deket banget tu aconk n vea.. mereka the best banget pokoknya :D sampai sekarang kami masih deket,, lalu ada lagi fenty, hill, n phedta.. kalo fenty q juga deket dari kelas 1 akhir sampe sekarang.. itu karna kami sama-sama anggota Orchestra.. untuk hill n phedta kami deket waktu kelas 3 SMA..

mereka bener-bener udah q anggap sahabat sakmodare.. apapun masalahnya nanti, mereka tetep q anggep sahabat... tapi gak tau apa mereka juga ngaggep q sahabat atau cuma sekedar temen biasa.. yaaa apapun anggapan mereka itu pastinya yang terbaik lah buat mereka..

sahabat itu susah di cari, jangan meninggalkan sahabat mu hanya untuk teman yang baru saja di kenal dan belom tentu akan sebaik sahabatmu.. sahabat itu abadi, kita udah meninggal pun pasti masih ada yang menyebut kita sahabat.. jangan sia-siakan sahabat mu bro..  sahabat itu susah di cari.. begitu juga dengan teman..

Get This Comment Form

6 comment(s):

count vladislaus transylvanio mengatakan...

kepet!!!!!
aku kaget mlebu2 gek mak jedhier metu lagune!
hahahahahaha...

Felisitas Brillianti mengatakan...

hahahhahahahhaha..
sukur :P
ra jantungen we :P

count vladislaus transylvanio mengatakan...

nganti jantungen ngko arwah ku gentayangan nge-hack blogmu!
hahahahahaha...

Felisitas Brillianti mengatakan...

woooo, singo ki..
ngakak q moco coment mu..
ahahahaha..
tumben ngeksis ning blog koe :3

count vladislaus transylvanio mengatakan...

wis bosen pesbukan... arep 'belajar nulis'!

Felisitas Brillianti mengatakan...

caelahhh, wis tak follow wi..
mngko nek koe curhat gek tak woco'ne :P

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com