gak jadi beli :(

Senin, 06 Februari 2012

kecewa berat sumpahhhh!!! udah gak minat lagi q beli xNeo.. bayangkannnn dari tadi siang q nyari-nyari ke jogja tronik, ramai, progo, n counter soner di jalan solo tapi pada bilang kosong semua.. astagaaaaaaaaa,, susah amat carinya :(

pas tanya harga arc di salah satu counter, bilangnya 3,6 tapi pake embel-embel "di sini gak stock xperia arc" pas tanya yg arc s, bilangnya juga gak ada stock.. omijotttt... cari HP aja susahnya minta ampun.. apa emang gak di takdirkan beli HP y? padahal HP q udah q kasih ibu q,, n q cuma sekarang cuma punya HP butut..

pas nyampe di Soner'nya, ada sihhh yang arc s, cuma kalo misal beli sekarang ajegileeee ngepas banget uang q.. padahal bentar lagi kuliahhh n harus kost, bisa-bisa pas udah di kost morat marit q.. :( sepertinya Tuhan sedang menguji kesabaran q..

kalo q sabar, q percaya Tuhan pasti bakal ngasih q yang lebihhh,, harus nabung q, gak mungkin minta lagi.. dan apa boleh buatt, q balikin lagi dehh uangnya, takut berkurang kalo q yang bawa.. semoga 2 bulan bisa terkumpul dah uangnya.. amin.. :)

orang sabar di sayang Tuhan, di sayang Tuhan pasti apapun yang di minta di kasih :D AMIN :D


Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com