kalo lagi sakit

Jumat, 24 Februari 2012

gara-gara q sakit 1 minggu yang lalu, ibu q bilang kalo mau nambahin uang buat beli HP.. kalo q lagi sakit pasti apa aja yang gak q minta pun bakal di kasih.. ckckckkckc,, orang tua q emang kelewat baek.. enak sihhh, dan q juga seneng kalo di kasih sesuatu yang gak q minta tapi q pengen..

cumaaa, kalo harus sakit dulu itu yang bener-bener q gak mau sama sekali.. :3 mungkin ini jawaban Tuhan kali ya,, awal bulan februari kemaren q cari-cari HP Soner xperia neo gak ketemu-ketemu.. padahal q dah cari-cari muter-muter dari galeri Soner, jogja tronik, ramai.. tetep gak ada yang punya neo..

untung belom jadi beli kemaren, kalo jadiii :'( gak bakal dapet yang lebih bagus q pasti.. :( kesabaran emang membawa berkah :) oiyaaa, q naksir (banget) sama xperia arc s, kalo emang besok bisa beli itu aku bener-bener bersyukur banget,, itu HP sama sekali gak ada di daftar list HP yang pengen q beli..

soalnya kenapa?? masalah utama adalah budget.. budget q cuma sekian, makanya pas lagi cari-cari info tentang HP gak pernah terlintas di benak q kalo mau beli itu.. tapiii karna sabar nunggu dan akhirnya dapet pencerahan n ada sedikit tambahan dana buat beli itu, makanya udah fix banget q ngincer HP itu..

rencana q mau beli tanggal 7 maret, "loh? kenapa kok harus maret?? gak sekarang aja??" yappp, karna tanggal 7 maret itu q ulang tahun :) jadi anggap saja sebagai hadiah ulang tahun q besok :D AMIN :) semoga beneran beli itu Tuhan,, n gakk ada hambatan apapun.. aminnnn :)

sebenernya q juga naksir berat sama sony xperia s, tapi sayang beribu sayanggg itu keluarnya besok april n harganya pun paling murah 5.5juta :O gilaaaaaaaaaaaa daripada beli itu mendingan beli laptop sekalian :O nurut kata ibu q "beli HP itu nyesuain uang, bukan nyesuain harga"..

makasih buat orang tua q yang udah mau beliin q HP (besok maret) :D dan sudah merawat q pas sakit kemaren :D you are the best lahh pokoknya :D

Get This Comment Form

2 comment(s):

count vladislaus transylvanio mengatakan...

7 maret! catat!
cemplungke kolam!
hahahahahaha

felisitas mengatakan...

omijottttttttttttttt koe menehhhhh!!!
:O
wegahhhh q mbolos :P

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com