kelaparan di tengah malam

Kamis, 23 Februari 2012

semenjak sakit gara-gara keracunan jamur, sekarang tiap pagi-pagi buta sekitar jam 2 lewat pasti kebangun n itu pasti dalam keadaan perut q laper banget, padahal jam 8 malemnya tu udah makan banyak, tapi tetep aja kelaparan gini :3

kayak semalem ni, q OL mpe jam 1 kurang, trus pas mau tidur tu malah gak bisa-bisa mpe jam 2.. dan saat itu udah kelaparan tingkat kecamatan jadi belom terlalu lapar banget.. lama-lama tidur dalam posisi apapun kerasa gak nyaman, trus q cuma bisa minum, pipis, minum, pipis doank coz tenggorokan q juga masih sakit gara-gara keracunan kemaren jadi harus banyak-banyak minum..

untung aja kamar mandinya di dalem kamar, jadinya q gak ketakutan harus keluar kamar n jalan ke ujung kost yang gelap n harus ketemu sumur juga.. omijooottt, bener-bener mencekam banget pastinya.. sampai akhirnya q bener-bener kelaparan trus q cuma ada persediaan biskuit egg drops doank n biskuit lainnya dan aja juga mi gelas, tapi kalo makan itu berarti seharian ini q cuma makan mie doank..

gak bakal bisa ngganjel perut itu biskuit-biskuit q, cuma egg drops doank biskuit yg manjur mengobati kelaparan, coz q makan 5 biji aja 1 harian gak makan udah kenyang rasanya.. minum terlalu banyak malah bikin q pengen muntah, trus udah bener-bener mentok gak ada cara buat pengganjal perut, ya udah q nyalain dispenser n nyuci gelas n sendok (jam 2 pagi)..

pas air dah panas q isi botol minum q pake air anget itu, trus q tutup, ternyata panas banget sumpah kalo udah di tutup, trus q buka dehhh q tarok di samping kasur q.. pas mau ambil miegelas rasanya malem banget, trus q matiin deh dispensernya, q tunggu airnya agak dingin baru mau q minum..

ehhhhh ternyata ee ternyata malah ketiduran n gak jadi minum, pas udah bangun sekitar jam 7 pagi, airnya udah dingin.. jadiii intinya semalem q bisa tidur kalo udah manasin air.. --" tau gitu dari jam 1 udah q panasin dahh aernya.. :3

oiya q suka banget sama quote ini, bagus banget kata-katanya :D
tinggalkan kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan dan berhati-hatilah karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com