keracunan jamur

Senin, 20 Februari 2012

gara-gara hari sabtu kemaren makan jamur crispi kemaren minggu sekitar jam 3 pagi kebangun gara-gara tenggorokan q sakit banget.. bener-bener sakit banget mpe gak bisa tidur q.. mencoba mengalihkan perhatian tetep aja kerasa sakitnya :(

trsu jam 7 q mandi n siap-siap ke seminari, pas di jalan tiba-tiba pusing q n mual-mual.. q langsung tiduran.. kebetulan q selalu bawa bantal n selimut kalo pergi jauh.. tapiii kemaren ini gak tau kenapa mau bawa selimut tapi gak jadi..

adek q pun gak ikut kemaren, jadi cuma q n ortu doank.. q ketiduran di jalan n tau-tau udah nyampe aja, trus pas q disuruh ikut misa, rasanya gak enak banget badan q. makanya q gak jadi misa,, trus q ketiduran lagi, pas q bangun tu udah kebelet pipis banget, nunggu mpe misa selesai tu rasanya kayak 10 tahun nunggunya..

sampai akhrnya selesai juga misanya, ortu q n adek q yg sekolah di sana ke mobil, trus q minta bapak q buat nganter ke toilet.. jalan kaki rasanya gemetaran kaki q. kayak mau jatoh aja.. pas pipis pun rasanya mau jatoh-jatoh aja.. tapi kan gak elit banget masak jatoh di toilet :3

selesai pipis, q balek ke mobil trus tidur lagi, rasanya gak enak banget tidur di mobil saat sakit tu.. kedinginan n cuma bisa selimutan pake sweeter doank.. :( malang nian nasib q.. disana sama sekali gak makan q, seharian cuma makan pas mpe rumah, gak jadi ke kost gara-gara takut gak keurus..

trus habis dari seminari q ke dokter buat priksa, ternyata q sakit nyeri tenggorokan n lambung q agak kelebuhan asam lambung.. yakin banget pasti gara-gara jamur sialan kemaren! obatnya banyak banget lagi, ada 5 jenis obat, trus q di suruh beli obat kumur juga..

pas mpe rumah minum obat mual n lambung, eee tetep aja muntah, trus makan nasi n minum obat lagi langsung muntah-muntah.. gilaaa lemes banget q.. :( trus habis makan q mandi n tidur mpe tadi pagi, n puji Tuhan tadi pagi minum obat gak muntah lagi :)

udah gak mual-mual lagi, n pusingnya udah agak mendingan n udah gak panas lagi badan q :) tapii tenggorokan masih kerasa sakit ekh.. :( semoga cepet sembuhlahhh, untung aja 2 makul hari ini kosong, jadinya cuma kuliah jam 3 doank :)

dan kembalilah q di kost :)

Get This Comment Form

4 comment(s):

count vladislaus transylvanio mengatakan...

pelajaran berharga buat ente: nek nduwe makanan ada baiknya dibagikan kepada saya!
hahahahahaha...

felisitas brillianti mengatakan...

wowowowo..
ra ono hubungane..
justru anda bahagia ra tak nei, coz nek tak nei jelas koe yo melu2 sekarat..
alakakkakakaka

count vladislaus transylvanio mengatakan...

wooooo tidakbisa!
ckckck... perlu diketahui bersama bahwasanya perutku itu KEBAL

felisitas mengatakan...

prettttt,, kobal kakean dangkal :P

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com