keracunan pop corn

Minggu, 26 Februari 2012


ya Tuhan kenapa lagi aku ini.. seminggu yang lalu keracunan jamur rasanya juga kayak gini.. semalem beli pop corn di tempat yang sama bareng fery, yanti, n nopek, q pesen steak chicken (bukan di warung steak, pokoknya di kedai steak deket rumah, coz kalo ke warung steak jaoh) trus karna masih laper q pesen pop corn, pokoknya jamur crispi n frendfresh'nya udah q blacklist.. ternyata bumbunya tu sama kek jamur dulu.. (baca disini)

karna bumbunya sama n q takut kejadian kemaren terulang lagi, makanya q pilih-pilih yang bumbunya cuma dikit banget.. trus karna yang lain juga gak mau makan makanya q bungkus bawa pulang trus mpe rumah q kasih fery.. sama dia mungkin di buang, coz q bilang jangan di makan..

habis mandi mau ke Gereja sama yanti ternyata malah ujan, ya udah dehh batal.. trus q OL, n pas mau posting blog tiba-tiba pusing mendadak, mirip kek pas q keracunan jamur.. trus q langsung matiin laptop trus tiduran..

bilangnya temen-temen q suruh minum susu putih.. q trus suruh bapak q buatin susu putih.. udah gak enak banget q tidurnya, posisi apapun gak enak, rasanya pengen muntah n pusing.. trus q ketiduran mpe ibu q selesai mandi trus q di buatin makan, q minta tempe goreng aja..

coz kalo makan aneh-aneh pastinya gak bakal kerasa enak juga.. selesai makan q tidur.. trus malemnya q mimpi aneh bangett, masak q mimpi kecelakaan, q liat motor q bener-bener udah rusak parah, tapi akunya gak papa.. semoga cuma sekedar mimpi doank lah.. amin.. :)

trus tadi pagi q bangun udah gak pusing lagi.. terimakasih Tuhan ternyata q sembuh :D tapi tenggorokan q dari minggu lalu gak sembuh-sembuh, kadangq  susah tidur gara-gara sakit tenggorokan.. :( semoga cepet sembuh tenggorokan q.. n gak bakal q beli makan di tempat itu lagi..

trus tadi pagi ke gereja dehh q :D ya walaupun telat 25 menit tapi gak apalah, maklum keluarga q tu suka ngaret banget :P yang penting masih bisa ke gereja :D okee dahhh q mau pulang ke kost dulu.. tatawwwww :D salam MJ :D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com