kuliah perdana pemrograman basis web

Rabu, 15 Februari 2012


kuliah pertama makul Pemrograman Basis Web.. Dosennya sepertinya menyenangkan, tapi sayang beribu sayang hari pertama udah ada tugas aja :3 tapi gak apalah, kelompok juga :P kelompok pertama semester ini ada 4 orang, aku, ika, icha n adven..

makul ini ntar mempelajari tentang java script (HTML) bahasa yang di gunain buat ngedit blog q ini ni :D jadi semangat q kuliah, lagi pengen nyoba pake template blogskins tapi sepertinya waktunya kurang mendukung, moga-moga aja dengan makul ini bisa cepet bisa ngedit blogskins q, trus bisa bikin template sendiri :D AMINNNNN...

dan semoga besok kuliahnya menyenangkan, n dosennya gak pelit nilai :D.. oiyaaa, mav ya pak q gak dengerin penjelasan bapak, salah sendiri kulahnya di lab, boleh nyalain komputer lagi, jadinya y q tinggal OL wkekekek, besok kalo pas praktikum gak bakal OL deh :P

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com