pindah kelas

Selasa, 21 Februari 2012

puji Tuhan bisa ganti kelas juga.. :D tadi q, ika, n fery lagi ribut-ributnya pengen ganti kelas.. gara-gara dosennya pelit banget nilainya.. sepinter-pinternya orang max dapet C *bilangnya sih begitu*.. udah takut duluan dapet jelek banget, makanya tadi nunggu DPA q seminar mpe gak makan juga demi bisa ganti kelas..

bela-belain telat praktikum juga.. pokoknya itu semua demi kelanjaran dalam ujian kelak whehehhehehehe.. tadi ada juga yang mau pindah kelas tapi di kiranya gak bisa trus akhirnya dia pulang, untung aja q gak ikut-ikutan pergi.. jadinya bisa ganti dehhh.. :D

kalo dulu masa SMA sih gak ada model-model kayak gini.. kalo emang pinter ya nilainya bagus, kalo emang oon ya nilainya jelek.. tapi sekaranggg, bagus gak nya di tentuin dosen (baca: ni yg q maksud si dosen satu itu).. temen-temen q mpe bilang "dulu q dapet", yang pinter pun di bilang dapet C..

ajegile gak tu?? mengenaskan banget lahh kalo emang kek gitu.. :O yang pinter aja dapet jelek apalagi q?? :O gak kebayang dehh gimana nasib q besok kalo tetep pake dosen itu?? pokoknya makasih banyak buat Kaprodi q yang baik hati yang mau nambah quota :D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com