seharian sakit perut

Jumat, 03 Februari 2012


gara-gara kemaren kebanyakan makan somai padahal pagi cuma makan mie, siang makan somai banyak banget, sore makan mie ayam (cuma makan dikit banget), malemnya makan nasi tapi cuma dikit banget juga.. alhasilll tadi pagi sampai detik ini  perut q sakit gak sembuh-sembuh..

ajegilee emang.. dahsyat banget emang khasiatnya..padahal enak banget somainya.. tapii ya gimana lagi.. gara-gara belom makan nasi tapi udah kejejelan kanji banyak :3 baru kali ini sakit perut lama bangeeeeetttt..

rasanya tu perut kayak di timbun beton 10 tonn.. senjata makan tuan emang.. bikin somai niatnya bikin kenyang perut malah endingnya bikin sakit perut.. kemaren juga temen q maag'nya kambuh gara-gara belom makan tapi malah makan somai banyak banget.. :3

buat pembelajaran, lain kali kalo mau bikin somai tu dikit-dikit, jangan maruk.. hasilnya malah sakit sendiri :3

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com