somai ala chef felisitas

Kamis, 02 Februari 2012

hari ini bikin eksperimen lagiii.. tadi q, fery, nopek n yanti bikin somay isi ayam n telur :) awalnya keliatannya kurang banyak kalo cuma 1/2 kg tepung n 1/2 kg kanji..tapiii setelah udah jadiiii gilakkkk, setengah kilo aja udah bener-bener jaoh dari cukup..

kami berlima (+ adek q) aja gak habis setengahnya.. dan sekarang somai.nya masih sisa banyak banget.. sepanci pun ada :O mau di makan sapa itu :O dan lagi bakpao kemaren ternyata masih sisa 5 biji..

2 hari bereksperimen dengan makanan bisa di bilang berhasil, tapi sayang cuma kurang daya tampung yang besar, so 2 hari bikin somai n bakpao banyak yang gak kemakan..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com