tugas tugas dan tugas

Selasa, 28 Februari 2012


sehari kemaren gak posting blog gara-gara puyeng tugas pemrograman basis web.. baru masuk 2 minggu kuliah aja tugas udah seabrek.. gimana besok kalo udah mid semester.. gilaaaaaa pasti memusingkan dan bikin depresi..

coz bilangnya masuk perminatan basis data itu bener-bener banyak banget laporan n tugas yang may be n pasti bakal bikin stres n otak bisa overload.. ntar aja udah ada tugas lagi buat presentasi besok.. itu pun materinya gak boleh di ambil dari internet..

harus dari buku di perpus.. padahal bukunya tu pake bahasa inggris semua.. omijotttt dah gitu materinya juga gak ngedonk'i lagi.. dan lagi besok dosennya tu bakal tanya satu-satu :3 ni juga lama banget kuliahnya,, udah kelaparan tingkat dewa dewi lagi :3

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com