valentine paling kocak

Selasa, 14 Februari 2012


valentine kali ini bisa di bilang cukup sepi, gak kayak valentine di tahun-tahun sebelumnya.. tapi valentine kali ini cukup unik bagi q.. pagi tadi dapet mention dari mantan yang bikin keinget kejadian 6 tahun yang lalu.. trus sorenya di ajakin temen q nyari bunga n coklat buat gebetannya..

jam 6 kami berangkat cari coklat ke mirota, tapi di sana malah gak ada yang di pengen.. trus pas tanya-tanya sama mbak-mbak yang jaga stan coklat mongo, tiba-tiba ada cewek nyamperin mbak-mbak mongo, dia minta nomer HPnya mbaknya..

tapi mbaknya gak mau, trus mbaknya bilang "kalo pin BB gak papa".. trus q iseng-iseng liat kanan kiri, n tiba-tiba liat temen q mudika di wilayah q.. dan feeling q pasti dia yang minta nomor HP ke mbak-mbak mongo tapi dia nyuruh temennya..

temen q itu, dulu pernah di masuk ke acara Uya Kuya, temen ceweknya di hipnotis n cerita kalo temen q itu play boy suka gangguin temen ceweknya.. akakakakka.. koplakkkk, udah masuk di acara itu masih aja nggombalin mbak-mbak yang jaga stan coklat mongo.. susah kali ya di sembuhin.. wkekkeke

setelah dari mirota kami ke depan PML (tempat q les orgen dulu), dia pesen bunga, dia pesen 7 tangkai harganya 50rb.. di sana banyak banget cowok-cowok yang pesen bunga ._. trus setelah pesen kami ke Superindo deket kali Code, di sana akhirnya ketemu juga coklat Ferrero Rocher, kalo gak tau silahkan searching google :)..

mahal itu coklatnya, isi 8 aja harganya 62rb itu yang kotaknya bentuk love.. ckckckckkc.. dulu q juga pernah di kasih sama fery yang kotak gedhe tapi persegi :D gak tau isinya berapa, kalo gak salah 28 kalo gak malah lebih :D trus setelah beli coklat, kami juga beli lilin 3 kotak..

rencananya sihh mau bikin kejutan, jadi lilin ntar di bentuk love gitu.. kalo di itung-itung cuma beli coklat, lilin n bunga kurang lebih 200rb.. pokoknya coklatnya tadi tambah coklat mongo 2 n silver queen yang kotak besar itu satu..

pulang-pulang, q bantuin temen q nyiapin lilinnya.. pas udah siap, gebetannya di telpon ternyata gak di angkat.. setelah berunfing-berunding akhirnya gak jadi pake lilin,, trus ke depan kost gebetannya.. q sama currie (temen kost q) nunggu di sebelah kostnya biar gak keliatan..

kurang lebih 15 menitan gak keluar-keluar ceweknya, trus q liat temen q itu nitipin ke temen kost gebetannya.. dan kalian tau kemana gebetannya?? ternyata gebetannya tu pergi benerin HPnya yang rusak gara-gara jatuh,,

hahahahhaha, untung aja gak jadi pek lilin.. bisa-bisa lilinnta keburu habis tapi gebetannya gak dateng-dateng.. wkekekekek, habis tu kami makan di tempat langganan q.. seperti biasa q pesen ayam paha atas + nasi uduk setengah porsi + sambel mentah + terong goreng + es teh..

tapi sayang beribu sayang terongnya habis :3 *sedih gue*.. selera makan tiba-tiba menghilang.. trus terong q ganti telur.. tetep aja makannya gak abis.. gilakk kenyang banget pokoknya :O trus pas mau bayar, eeee temen q malah bayarin q sama currie.. :D beruntung sekali diri q.. bisa ngirit juga :D

pokoknya bener-bener bikin ketawa temen q tu, belom jadian aja udah kek gini, apalagi pas udah pacaran?? :O sebenernya mau di tembak sekalian, tapiii setelah kejadian di tinggal benerin HP itu, temen q jadi gak niat lagi,, eee malah gebetannya yang mengharap.. wkekekekek..

pokoknya kalo tadi jadi di tembak n akhirnya di tolak, q bakal jadi orang pertama yang ketawa ngakak akakakkakakaka :D walaupun agak sepi, tapii valentine kali ini lebih menyenangkan gara-gara kejadian tadi, coz udah di persiapkan matang-matang ternyata ee ternyata gak berjalan mulus.. padahal jarak rumah temen q mpe kost q tu 1 jam lho :O dan jam 23.15 temen q baru nyampe rumah :O bener-bener perjuangan banget, tapi sayang sedikit sia-sia hohohohoho..
HAPPY VALENTINE DAY :D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com