spam on chatbox

Sabtu, 31 Maret 2012

ajegileee lama gak posting blog.. gara-gara banyak tugas jadi gak sempet buka blog.. :O akhir-akhir ini juga yang ngisi cbox q juga cuma orang-orang yang iklan situ mereka aja.. malah ada yang tentang suami istri gitu.. hedewww gak jelas banget..

ini blog cuma buat crita-crita aja, gak lebih.. gak tertarik juga sama hal yang begituan.. malah q lebih seneng kalo isinya tu tu nyapa atau minta di kunjungi balik atau apa kek.. bukan malah promosi gak jelas.. hedeewww,, q bilang sekali lagi q gak suka hal-hal yang begituan..

dulu sering q bales chat mereka,, tapi lama-lama bosen juga masak tiap kali buka blog trus liat cbox isinya orang promosi produk atau apalah.. makanya chat kayak gitu cuma q bls "@all: terimakasih kunjungannya".. tapi kalo misalnya chat orang-orang yang bener-bener blognya isinya tentang crita n BUKAN tentang bisnis pasti q bales biasa..

q slalu buka link yang chat q,, tapi tau kalo tu cuma blog bisnis langsung dah q close tab.. males lahhh udah gitu gak ada kotak chatnya lagi.. mau bls dimana coba? --" oke dehh sekian aja postingan q.. q mau bikin pertanyaan buat wawancara jam 10 ntar..

tomcat

Jumat, 23 Maret 2012

akhir-akhir ini lagi booming sama serangga tomcat.. serangga ini bewarna merah-hitam. Mereka merasakan sensasi terbakar di kulit seiring munculnya bentol-bentol merah mengandung cairan seperti nanah orang-orang bilang ini kayak herpes..


yang perlu diwaspadai bukan hanya racun yang keluar saat menggigit, tapi juga gesekan sayap yang memperparah rasa gatal. Racun yang dikeluarkan serangga itu jenis zat asam sehingga membuat gatal, iritasi, membuat kulit melembung. Tomcat mengeluarkan kelenjar toksin yang berupa cairan dari belakang tubuhnya..

Tomcat merupakan jenis Arthropoda dan banyak terdapat di rerumputan, semak, dan lampu yang menyala di malam hari.. kalo pergi-pergi naek motor malem hari pake jaket, sarung tangan, celana panjang n masker trus helmnya di tutup.. biar kalo ada tomcat gak kena badan.. soalnya kan kalo malem lampu motor pasti nyala..

kalo misalnya temen-temen ada yang terkena gigitannya gak usah terlalu lebai paniknya.. temen-temen cukup mencuci bagian permukaan kulit dengan sair sabun, trus oleskan salep untuk menghilangkan gatal atau alergi. ingat!! jangan pake bedak!! ntar menyebarrr.. dan jangan di garuk, ntar infeksi..

kalo misalnya ada tomcat hinggap di tubuh kita, jangan di tabok, tapi di kibasin aja atau di tiup hingga pergi.. soalnya kalo tomcat itu merasa terganggu pasti langsung mengeluarkan racun.. tomcat keluar pada malam hari, suka tempat lembab, suka di genangan air bersih dan suka sinar lampu.

amazing stats page

kemaren jam 1 malem q barus elesai bikin laporan pemrograman basis data, trus q masih belom bisa tidur gara-gaara ada berita kalo bakal ada gempa 10 SR antara jam 12.00 sampai jam 02.00 pagi... makanya q nunggu mpe jam 2..

trus q bikin post tentang pemrograman basis data yang lama-lama bikin gilaaa,, tapi otakk tu gak mau jalan ke situ.. trus q mlencong nulis tentang berita gempa itu.. (baca di sini).. habis nulis sekitar jam 2 q tidurrr soalnya paginya q kuliah jam 8..

siang jam 11 lewat q kuliah pemrograman basis web di lab basis data a.. trus buka blog aja.. karna SQL'nya eror q, pas q liat stat pageviews today kok bisa 220.. padahal semalem sebelum q posting sekitar jam 1 q liat pageviews today cuma 16 orang,,

q pikir q salah log in.. tapi pas q liat di post'nya ternyataaaa 200 pageviews yang buka post q tentang "gempa 10 SR" ajegileeeeeeeeeeeee kaget setengah mati q.. padahal postingan q ecek-ecek gituuuu..

trus tadi jam 9.54 pagi q capture dehh stats page'nya..
(click image to original size)

tapi sekarang udah 600an lebihhhh.. ajegileee bener toohhh?? mpe ngalahin post q tentang tiada somay kambing pun jadi (baca di sini) dulu post q tentang kambing itu menduduki peringkat pertama post favorit di blog q, tapi dalam 1 malam semua berubahh.. post q yang "gempa 10 SR" jadi post favorit dengan pengunjung 600 lebih.. dan untuk pertama kalinya blog q dalam 1 hari di kunjungi 874 pengunjung :O

terimakasih teman-temin udah mau berkunjung di blog q :) salam MJ :D

gempa 10 SR

Kamis, 22 Maret 2012

tugas pemrograman basis data akhirnya selesai juga :D legaaaa tapi kenapa jam segini belom ngantug-ngantug juga q :3 padahal udah jam setengah 2 pagi.. makin lama makin susah aja kuliah ini.. tapi gak papalahhh, demi masa depan cerahh ayeeeeeeeeeee...

oiyaaa, tadi ada yang bilang kalo bakal ada gempa besar dini hari dari jam 12 malem mpe 2 pagi.. tapi q gak percaya itu.. q percaya kalo malam ini dan selanjutnya bakal tentram dan damai.. gak ada gempa-gempa lagi.. udah cukup 27 Mei 2006 aja gempa mengguncang jogja..

bilangnya gini:
gempa berkekuatan 10 SR. Akan mengguncang jogja pada tengah malam nanti, pesan dari **** ****: bahwa malam ini di 4 negara akan kedatangan gempa yang sangat besar. BMG telah menelusuri gempa tersebut, ternyata gempa tersebut akan benar-benar terjadi. di Indonesia terjadi pada kota yogyakarta, di India Banhlades, di Filipines Quartos, di Srilangka Linggarat dan yang terakhir di Brazil. Gempa tersebut mengguncang dunia dari jam 12.00-02.00 dini hari.
hedeeeewwww,, serem sih emang.. tapi tenang aja teman temin ini kan cuma berita, n belom tentu bener apa gak.. kita berdoa saja semoga gak terjadi apa-apa di Indonesia dan ketiga negara yang di maksudkan tadi.. AMIN..

Dia yang Takkan Pernah Tergantikan

Rabu, 21 Maret 2012

ini cerita q dapet dari temen kuliah q namanya yosafat, dia suka ngetag note, bagus-bagus note yang dia tag :) pas baca ini sumpahhh nangis q.. :'( sedih banget kisahnya... silahkan baca sendiri..


Empat tahun yang lalu, kecelakaan telah merenggut orang yang kukasihi, sering aku bertanya-tanya, bagaimana keadaan istri saya sekarang di alam surgawi, baik-baik sajakah? Dia pasti sangat sedih karena sudah meninggalkan sorang suami yang tidak mampu mengurus rumah dan seorang anak yang masih begitu kecil. Begitulah yang kurasakan, karena selama ini saya merasa bahwa saya telah gagal, tidak bisa memenuhi kebutuhan jasmani dan rohani anak saya, dan gagal untuk menjadi ayah dan ibu untuk anak saya.


Pada suatu hari, ada urusan penting di tempat kerja, aku harus segera berangkat ke kantor, anak saya masih tertidur. Ohhh… aku harus menyediakan makan untuknya. Karena masih ada sisa nasi, jadi aku menggoreng telur untuk dia makan. Setelah memberitahu anak saya yang masih mengantuk, kemudian aku bergegas berangkat ke tempat kerja.


Peran ganda yang kujalani, membuat energiku benar-benar terkuras. Suatu hari ketika aku pulang kerja aku merasa sangat lelah, setelah bekerja sepanjang hari. Hanya sekilas aku memeluk dan mencium anakku, saya langsung masuk ke kamar tidur, dan melewatkan makan malam. Namun, ketika aku merebahkan badan ke tempat tidur dengan maksud untuk tidur sejenak menghilangkan kepenatan, tiba-tiba saya merasa ada sesuatu yang pecah dan tumpah seperti cairan hangat! Aku membuka selimut dan….. di sanalah sumber ‘masalah’nya … sebuah mangkuk yang pecah dengan mie instan yang berantakan di seprai dan selimut!

Oh…Tuhan! Aku begitu marah, aku mengambil gantungan pakaian, dan langsung menghujani anak saya yang sedang gembira bermain dengan mainannya, dengan pukulan-pukulan! Dia hanya menangis, sedikitpun tidak meminta belas kasihan, dia hanya memberi penjelasan singkat:
Dad, tadi aku merasa lapar dan tidak ada lagi sisa nasi. Tapi ayah belum pulang, jadi aku ingin memasak mie instan. Aku ingat, ayah pernah mengatakan untuk tidak menyentuh atau menggunakan kompor gas tanpa ada orang dewasa di sekitar, maka aku menyalakan mesin air minum ini dan menggunakan air panas untuk memasak mie. Satu untuk ayah dan yang satu lagi untuk saya .. Karena aku takut mie’nya akan menjadi dingin, jadi aku menyimpannya di bawah selimut supaya tetap hangat sampai ayah pulang. Tapi aku lupa untuk mengingatkan ayah karena aku sedang bermain dengan mainan saya … Saya minta maaf Dad …
Seketika, air mata mulai mengalir di pipiku … tetapi, saya tidak ingin anak saya melihat ayahnya menangis maka aku berlari ke kamar mandi dan menangis dengan menyalakan shower di kamar mandi untuk menutupi suara tangis saya. Setelah beberapa lama, aku hampiri anak saya, memeluknya dengan erat dan memberikan obat kepadanya atas luka bekas pukulan dipantatnya, lalu aku membujuknya untuk tidur. Kemudian aku membersihkan kotoran tumpahan mie di tempat tidur.

Ketika semuanya sudah selesai dan lewat tengah malam, aku melewati kamar anakku, dan melihat anakku masih menangis, bukan karena rasa sakit di pantatnya, tapi karena dia sedang melihat foto mommy yang dikasihinya.

Satu tahun berlalu sejak kejadian itu, saya mencoba, dalam periode ini, untuk memusatkan perhatian dengan memberinya kasih sayang seorang ayah dan juga kasih sayang seorang ibu, serta memperhatikan semua kebutuhannya. Tanpa terasa, anakku sudah berumur tujuh tahun, dan akan lulus dari Taman Kanak-kanak. Untungnya, insiden yang terjadi tidak meninggalkan kenangan buruk di masa kecilnya dan dia sudah tumbuh dewasa dengan bahagia.

Namun… belum lama, aku sudah memukul anakku lagi, saya benar-benar menyesal.. Guru Taman Kanak-kanaknya memanggilku dan memberitahukan bahwa anak saya absen dari sekolah. Aku pulang kerumah lebih awal dari kantor, aku berharap dia bisa menjelaskan. Tapi ia tidak ada dirumah, aku pergi mencari di sekitar rumah kami, memangil-manggil namanya dan akhirnya menemukan dirinya di sebuah toko alat tulis, sedang bermain komputer game dengan gembira. Aku marah, membawanya pulang dan menghujaninya dengan pukulan-pukulan. Dia diam saja lalu mengatakan, “Aku minta maaf, Dad”.

Selang beberapa lama aku selidiki, ternyata ia absen dari acara “pertunjukan bakat” yang diadakan oleh sekolah, karena yg diundang adalah siswa dengan ibunya. Dan itulah alasan ketidakhadirannya karena ia tidak punya ibu…..

Beberapa hari setelah penghukuman dengan pukulan rotan, anakku pulang ke rumah memberitahu saya, bahwa disekolahnya mulai diajarkan cara membaca dan menulis. Sejak saat itu, anakku lebih banyak mengurung diri di kamarnya untuk berlatih menulis, yang saya yakin, jika istri saya masih ada dan melihatnya ia akan merasa bangga, tentu saja dia membuat saya bangga juga!

Waktu berlalu dengan begitu cepat, satu tahun telah lewat. Saat ini musim dingin, dan hari Natal telah tiba. Semangat Natal ada dimana-mana juga di hati setiap orang yg lalu lalang… Lagu-lagu Natal terdengar diseluruh pelosok jalan …. tapi astaga, anakku membuat masalah lagi. Ketika aku sedang menyelasaikan pekerjaan di hari-hari terakhir kerja, tiba-tiba kantor pos menelpon. Karena pengiriman surat sedang mengalami puncaknya, tukang pos juga sedang sibuk-sibuknya, suasana hati mereka pun jadi kurang bagus.

Mereka menelpon saya dengan marah-marah, untuk memberitahu bahwa anak saya telah mengirim beberapa surat tanpa alamat. Walaupun saya sudah berjanji untuk tidak pernah memukul anak saya lagi, tetapi saya tidak bisa menahan diri untuk tidak memukulnya lagi, karena saya merasa bahwa anak ini sudah benar-benar keterlaluan. Tapi sekali lagi, seperti sebelumnya, dia meminta maaf : “Maaf, Dad”. Tidak ada tambahan satu kata pun untuk menjelaskan alasannya melakukan itu.

Setelah itu saya pergi ke kantor pos untuk mengambil surat-surat tanpa alamat tersebut lalu pulang. Sesampai di rumah, dengan marah saya mendorong anak saya ke sudut mempertanyakan kepadanya, perbuatan konyol apalagi ini? Apa yang ada dikepalanya?
Jawabannya, di tengah isak-tangisnya, adalah : “Surat-surat itu untuk mommy..”.

Tiba-tiba mataku berkaca-kaca. …. tapi aku mencoba mengendalikan emosi dan terus bertanya kepadanya: “Tapi kenapa kamu memposkan begitu banyak surat-surat, pada waktu yg sama?”
Jawaban anakku itu : 
Aku telah menulis surat buat mommy untuk waktu yang lama, tapi setiap kali aku mau menjangkau kotak pos itu, terlalu tinggi bagiku, sehingga aku tidak dapat memposkan surat-suratku. Tapi baru-baru ini, ketika aku kembali ke kotak pos, aku bisa mencapai kotak itu dan aku mengirimkannya sekaligus.
Setelah mendengar penjelasannya ini, aku kehilangan kata-kata, aku bingung, tidak tahu apa yang harus aku lakukan, dan apa yang harus aku katakan.. Aku bilang pada anakku, “Nak, mommy sudah berada di surga, jadi untuk selanjutnya, jika kamu hendak menuliskan sesuatu untuk mommy, cukup dengan membakar surat tersebut maka surat akan sampai kepada mommy. Setelah mendengar hal ini, anakku jadi lebih tenang, dan segera setelah itu, ia bisa tidur dengan nyenyak. Saya berjanji akan membakar surat-surat atas namanya, jadi saya membawa surat-surat tersebut ke luar, tapi…. saya jadi penasaran untuk tidak membuka surat tersebut sebelum mereka berubah menjadi abu.

Dan salah satu dari isi surat-suratnya membuat hati saya hancur……
‘Mommy sayang’, Saya sangat merindukanmu! Hari ini, ada sebuah acara ‘Pertunjukan Bakat’ di sekolah, dan mengundang semua ibu untuk hadir di pertunjukan tersebut. Tapi kamu tidak ada, jadi saya tidak ingin menghadirinya juga. Aku tidak memberitahu ayah tentang hal ini karena aku takut ayah akan mulai menangis dan merindukanmu lagi. Saat itu untuk menyembunyikan kesedihan, aku duduk di depan komputer dan mulai bermain game di salah satu toko. Ayah keliling-keliling mencari saya, setelah menemukanku ayah marah, dan aku hanya bisa diam, ayah memukul aku, tetapi aku tidak menceritakan alasan yang sebenarnya. Mommy, setiap hari saya melihat ayah merindukanmu, setiap kali dia teringat padamu, ia begitu sedih dan sering bersembunyi dan menangis di kamarnya. Saya pikir kita berdua amat sangat merindukanmu. Terlalu berat untuk kita berdua, saya rasa. Tapi mom, aku mulai melupakan wajahmu. Bisakah mommy muncul dalam mimpiku sehingga saya dapat melihat wajahmu dan ingat anda? Temanku bilang jika kau tertidur dengan foto orang yang kamu rindukan, maka kamu akan melihat orang tersebut dalam mimpimu. Tapi mommy, mengapa engkau tak pernah muncul?
Setelah membaca surat itu, tangisku tidak bisa berhenti karena saya tidak pernah bisa menggantikan kesenjangan yang tak dapat digantikan semenjak ditinggalkan oleh istri saya..
Hargailah keberadaan kekasihmu, kasihilah dan cintailah dia sepanjang hidupmu dengan segala kekurangan dan kelebihannya, karena saat engkau telah kehilangan dia, tidak ada emas permata, intan berlian, atau apa pun yg bisa menggantikan posisinya.

one by one - enya

Minggu, 18 Maret 2012

ini lagu ketiga dari enya yang q suka :)

kek gini ni liriknya:

Here am I
Yet another goodbye!
He says Adiós, says Adiós,
And do you know why
She won't break down and cry?
- she says Adiós, says Adiós, Goodbye.

One by one my leaves fall.
One by one my tales are told.

It's no lie
She is yearning to fly.
She says Adiós, says Adiós,
And now you know why
He's a reason to SIGH
- she says Adiós, says Adiós, Goodbye.

One by one my leaves fall.
One by one my tales are told.

My, oh my!
She was aiming too high.
He says Adiós,
And now you know why
There's no moon in her sky
- he says Adiós, says Adiós, Goodbye.

No Goodbyes
For love brightens their eyes
Don't say Adiós, say Adiós,
And do you know why
There's a love that won't die?
- don't say Adiós, say Adiós, Goodbye.

- don't say Adiós, say Adiós, Goodbye.
- don't say Adiós, say Adiós, Goodbye.
- don't say Adiós, say Adiós, Goodbye.

deora ar mo chroi - enya

ini lagu juga aku suka setelah tau lagunya anya yang only time.. ini juga bagus banget.. :)

kek gini liriknya:
deora ar mo chroi
Ba dheas an la go oiche
Na glortha binne i mo thaobh
'S aoibhneas i gach ait gan gruaim
Athas ar mo chroi go deo
He-a-ro
He-a-o-ro

Ma shiulaim o na laetha beo
An ghrian 's an ghealach ar mo chul
Nil uaim ach smaointe o mo shaoil
Deora ar mo chroi go bron
He-a-ro
He-a-ro
He-a-o-ro
tears on my heart
It was beautiful all day [1]
The sweet voices by my side
And beauty without dispair everywhere
Joy in my heart forever
He-a-ro
He-a-o-ro

If I walk from the alive days
The sun and the moon behind me [2]
I'll only need thoughts from my life
Tears sorrowfully on my heart
He-a-ro
He-a-ro
He-a-o-ro

tears on my heart
How beautiful the day and night;
the earth is singing in the wind,
the voices rise and touch the sky
telling all the earth's believing,
and in the night sighs fall down,
and from the skies sighs fall down on me.

And when I move away from view
my voice is singing in the wind,
it rises up to touch the sky
telling all that I believe in,
and from the night earth shall sing,
and from the night earth shall sing,
and from the night earth shall sing again.

only time - enya

Sabtu, 17 Maret 2012


sebenernya udah lama banget q suka sama lagu ini.. tapi gak tau judul n sapa yang nyanyi.. tapi bener-bener ngebet tu bulan februari kemaren q ke perpus kampus.. coz ada tugas n bahannya wajib di cari di perpus.. pas q nunggu foto kopi sekitar 30 menit..

q OL di ruang apa gitu di perpus kampus q lantai 3.. trus ada dosen q di ruangan itu juga cuma dosen q di ruang yang gak boleh di masuki mahasiwa.. dosen q muter lagu ini keras pake speaker jadinya suaranya bagus banget..

dan itu bikin q pengen cari tu lagu.. q tanya sama ika yang kebetulan sekelompok sama q.. dia gak tau lagunya.. trus q denger-denger liriknya juga gak jelas.. maklum q susah mengahfal bahasa inggris.. trus belom lama q ke kost temen q buat nginstal tomcat..

ternyata dia muter lagu itu juga,, trus q tanya sapa yang nyanyi.. eeehhh temen q pelit amat gak mau ngasih tau.. trus pengen minta tapi jaim :P trus mpe kost q tanya lagi lewat sms.. puji Tuhan di jawab :D trus q cari dehhh di 4shared.. q tulis "enya" trus muncul banyak lagu, di atas sendiri ada judulnya "only time" trus q coba nyanyi-nyanyi q masukin deh kata-kata onlu time..

ternyata nyambung.. baru dehh q download... pas q play ternyata bener.. yei yeiiii tengah jam 10 malem di kost sendirian sambil sok-sok'an jadi pemimpin orkes q seolah-olah kayak conductor.. sambil q puter-puter tu lagu mpe q gak kuat melek..

kek gini ni lagunya:

Who can say
where the road goes
where the day flows
only time
And who can say
if your love grows
as your heart chose
only time

Who can say
why your heart sighs
as your love flies
only time
And who can say
why your heart cries
when your love lies
only time

Who can say
when the roads meet
that love might be
in your heart
And who can say
when the day sleeps
if the night keeps
all your heart

Night keeps all your heart

Who can say
if your love grows
as your heart chose
only time
And who can say
where the road goes
where the day flows
only time

Who knows - only time
Who knows - only time

nyebur kolam sendiri

Jumat, 16 Maret 2012

setelah nyebur di kolam kampus kali ini nyebur lagi di kolam depan rumahh... kalo di pikir-pikir mending di ceburin di kolam kampus daripada kolam sendiri.. soalnya kalo kolam depan rumah q ada ikan guramehnya yang bisa di bilang gedhe ukurannya..

jadi ceritanya begini.. tanggal 10 kemaren, fery, adit, ika, fidel, tiara, pace, betet, parcok, yohan n yanda ke rumah q.. adek q udah bakar gurameh.. udah masak 2 ayam juga.. sekitar jam 9 mereka dateng.. q sama fery trus beli makanan.. kira-kira habis 100.000..

trus pulang ke rumah, ibu q nyuruh beli bakso.. ya udah dehh langsung beli.. q pesen 10 porsi.. sekitar 60.000 harganya.. setelah di pikir-pikir makanan sebanyak itu sapa coba yang mau habisin?? tapi gak apalahh, banyak yang doyan makan kok..

jam 12 kurang, kami makan.. pertama yang habis tu bakso, trus ikan guramehhh, baru yang terakhir ayam gorengnya gak abis :3 padahal enak lho.. ayam kampung tapi empuk banget :D gak tau dah di apain sama bapak q kok bisa kek gitu.. gurameh n ayamnya tu sama sekali gak beli.. tinggal ambil di depan rumah aja :D

yang lain udah pada selesai trus q beresin piring mereka,, trus q habisin gurameh q yang tinggal dikit.. baru makan tiba-tiba dari belakang yohan pegang tangan q.. trus adit angkat kaki q.. ajegileee,, trus gak tau sapa aja yang ikut angkat q.. :3

pas dah di pinggir kolam ikan, q di celupin setengah badan ke air.. setelah 2 kali di celupin mereka seenak jidat nglempar q di kolam.. dah gitu ada gurameh gehde-gedhe lagi :3 trus tinggi pula.. sepinggang q pokoknya airnya.. bener-bener merasakan gimana rasanya berenang sama ikan..

habis q di ceburin mereka mau nyeburin yanda.. tapi gagal, dia berontak-berontak.. si yanda ulang tahunnya juga sama kek q.. 7 maret 1992 :) trus pas abis di ceburin tiara, ika, fidel n fery ngasih q kue :) tapi sayang gak q foto.. makasih teman-teman :D

20 years old

Rabu, 07 Maret 2012


hari ini.. hari yang q tunggu.. bertambah satu tahun.. usia q..bahagialah aku.. :D akhirnya ya Tuhan.. 20 tahun sudah q hidup di dunia ini.. merasakan asam manisnya hidup yang penuh lika liku :D

okeeee,, cerita hari ini ada sial, seneng dan ada sedihnya.. cerita sial dulu,,, tadi abis selesai kuliah pemrograman basis web, pas q keluar lab, udah ada temen-temen q sekelas dulu pas sem 1.. tumben-tumbenan mereka gak langsung pulang.. padahal udah jam 5 sore lhoo..

trus pas turun tangga mereka udah turun duluan.. pertamanya q biasa aja, tapi kok tiba-tiba firasat buruk muncul dengan tiba-tiba.. pas q noleh ke belakang.. alamakkkkkkkkkkkk si Adit udah ada di belakang q sambil senyum-senyum setan..

mau lari tas q ada laptopnya n berat bangett.. lagian dah di pegang juga jangan q trus kaki q juga di angkat.. ajegileee,,, udah jam 5 males banget nyebur kolam!!! siang bolong aja ogah banget apalagi sore-sore gituuuu... di lantai pun pantat q di pepetin sama lantai.. sial,, sore-sore di suruh ngepel lantai pake pantat.. :3

pas di rumput-rumput jugaaaaa, ajegileee untung gak ada batu atau akar-akar, kalo ada ilang sudah pantat q.. pas udah di deket kolam mereka malah foto-foto n ngrekam q yang lagi menderita.. temen-temen deket q bukannya nolongin q malah asik ngrekam sambil ketawa-ketawa :3

sebelum nyebur kolam

yang pake kemeja putih tu wisnu, yang gendud agak botak itu yudis, trus yang pake celana pendek itu si adit, trus yang satunya tu yohan.. itu tangan q udah kerammmm bangett.. setelah di foto, langsung di lempar ke kolam q.. ajegileeeee untung kolamnya gak sekotor 1 tahun yang lalu..

1 tahun yang lalu di tempat yang sama, dengan baju yang sama q di ceburin ke kolam itu, tapii dulu airnya bener-bener kotor banget.. kalo yang ini lumayan bersih, coz udah di renovasi juga.. pas nyebur q bisa liat ikan-ikan di sekeliling q lagi asik berenang, n mungkin ikan-ikannya shyok kali ya tiba-tiba kedatangan tamu raksasa..

bukannya pada nunggu q malah pada lari kaburrr, dah gitu ujan lagi.. udah basahh, kehujanan... pas mpe parkiran q stater motor klakson q bunyi sendiri n helm q juga banyak daun-daun kering.. ajegileee tenan og.. :3

menggigil badan q, harus ujan-ujan juga, gak bawa mantol juga.. tas q titipin ke temen trus q pulang, mandi trus ambil tas lagi ke kampus.. :3 sebenernya jam 6 mau pergi makan sama fery.. tapiiii sampai jam 8 di telpon-telpon gak di angkat.. gak taunya ketiduran..

udah gak males banget lahhh q.. bener-bener marmos banget lah rasanya.. udah di rencanain malah gagal total..

tapi terimakasih buat temen-temen q yang masih peduli sama q.. makasih buat semua ucapan baik langsung, lewat SMS, twitter, plurk n lewat FB.. makasih banyak semuanya :D GBU :)

aku bahagia :D

Minggu, 04 Maret 2012

terimakasih banyak Tuhan.. akhirnya tadi sore jam 5 lewat :D si blacky jadi milik q juga :D makasih Tuhan buat rejeki yang Kau beri :D benar-benar sangat luar biasa :D

mungkin aku bakal jadi orang yang paling beruntung di dunia ini.. terimakasih juga buat kedua orang tua q yang bener-bener baik banget sama aku.. bener-bener hadiah yang jos banget lah buat aku.. :D beruntungg sekali punya orang tua kayak kalian :*

bulan ini bener-bener banyak doa q yang terkabul :D makasih banyak Tuhan :D aku percaya semua itu indah pada waktunya.. dan ternyata memang benar :D

AKU BENAR-BENAR BAHAGIA :D

6 tahun yang lalu

hari ini tanggal 4 maret 2012.. sekitar 6 tahun yang lalu tepatnya hari sabtu, 4 Maret 2006.. dulu aku masih kelas 2 SMP.. q sekelas sama seseorang itu.. kami kelas 8A.. pas jam istirahat tiba-tiba ada temen q namanya monic dateng ke q n kasih tanda tangan di bikin kayak gunting..

q tanya "maksudnya apa??" dia bilang,"si nananana ngajak putus".. #jleeeppp ya elahhh, kayaknya juga gak ada masalah apa-apa kok tiba-tiba ngajak putus.. putusnya aja gak dari mulutnya sendiri.. setelah selesai istirahat q sama naninuneno itu ketemu di belakang kelas..

dia bilang alasannya gara-gara gak boleh pacaran sama ortunya.. oke lahhh q terima.. habis bilang gitu trus balek ke tempat duduk masing-masing,, q liat dia malah ketawa-ketawa.. oke mungkin biar gak ketauan temen-temennya kalo abis putus..

---

seminggu kemudian (3 hari setelah ultah q), q sama monic ke candi ganjuran naik sepeda,, kebetulan jarak sekolah ma gereja hanya 500meter.. di jalan q liat ada cowok naik sepeda poligon bareng sama cewek.. q tetep di belakang mereka.. dan ternyata tujuan kami sama..

sampai gereja q doa trus ke pendopo.. q di ujung selatang pendopo dan cowok itu dan ceweknya duduk di bagian utara pendopo.. okeeee tak apa.. setidaknya q tau waktu di kelas itu dia bukan nutup-nutupin dari temen-temen, ternyata emang dia ketawa bahagia :)

habis putus kami gak contak-contakan n gak tegur sapa sampai lulus SMA.. dan kuliah kami ketemu lagi.. tapiii rasa itu udah gak ada.. dia udah bener-bener q anggap temen :) oiyaaa, jangan di kira q dendam sama kamu.. gak pernah q dendam sama kamu.. gak pernah dendam juga sama cewek mu..

tohhh, cinta emang gak bisa di paksain :)

H-4

Sabtu, 03 Maret 2012

ya Tuhan 4 hari lagi :D

hari ini yang ultah 2 sodara q.. Raras n Nana.. dan 4 hari lagi q yang ulang tahun :D semoga besok tanggal 7 jadi beli barang itu.. amin..amin..amin.. udah dari dulu-dulu nunggu saat yang tepat, sampai kecewa berat juga gara-gara barangnya gak ada, padahal udah menanti sejak lama.. hmmmm..

tadi pas lagi bikin ni postingan, tiba-tiba ada temen dateng maksa ngajak ke pantai.. mau gak mau harus ikut coz udah di jemput.. tapi lumayan lahhhh, makan gratis.. enak lagi :D masuknya aja gratis gara-gara lewat samping kanan bis yang lagi berenti di loket masuk :D

makana bapak-bapak yang jaga gak liat :D rejeki emang :D makan kerang n ikan cakalang.. ada kepiting n udang juga tadi.. tapi q gak berani makan gituan.. takutnya perut gak bisa di ajka kompromi ntar berabe di sana malah repot.. hohohohoho..

akhir-akhir ini jarang abnget posting blog.. gara-gara tugas web tiap minggu makin susah aja.. ini juga lagi puyeng-puyengnya gar-gara scrollbarnya gak mau keluar.. minta tolong sana sini gak ada yang tau.. hedewwww... sapa yang bisa q mintain tolong?? :O someone help me pleaseeeee :'(

maret :D

Kamis, 01 Maret 2012


selamat datang bulan maret :D yeeeeeeeeeeeeeee selalu bahagia kalo bulan maret datang :D apalagi taon ini.. bener-bener mengharapkan bulan ini sejak bulan-bulan kemaren :D walaupun tadi bener-bener kecewa berat gara-gara lupa gak ikut misa jumat pertama..

padahal udah dari 3 bulan yang lalu mengidam-idamkan berangkat.. gara-gara yang mimpin misa tu romo naninuneno.. kesempatan itu q lepas begitu saja karna masih di kost.. :3 kapan lagi coba romo itu ke Ganjuran..

oiya make a wish dulu::
- semoga bulan ini jadi beli naninuneno..
- moga bulan ini gak ada lagi keracunan makanan..
- moga gak ada lagi ketakutan di kost..
- moga tanggal 25 besok q bisa ketemu sama si autis..
- moga moga moga dan moga struktur data, pemrograman web, pemrograman basis data bisa tahluk semua sama aku..AMIN.. habisnya puyeng mikir praktikum :3

di sini aku juga mau berterimakasih banyak sama Tuhan.. (alasan gak bisa q sebutkan).. aku percaya semua itu indah pada waktunya.. dan waktunya adalah sekarang :D makasih banyak :)
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com